Jump to content

Lambert_Ronaldo

Verified Member
  • Content Count

    26
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

2 Followers

About Lambert_Ronaldo

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    None
  1. Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada bang Ian, saya tidak tau kalau uang bonus dari Isa itu termasuk RTM, tapi niat saya hanya membeli giftcode tersebut bukan membeli uang RTM, karena giftcode yang ditawarkan oleh isa dijelaskan oleh isa sendiri bahwa giftcode tersebut legal dan aman. Saya bersedia jika harta yang ada dan semuanya di reset ulang agar bersih dari RTM dan saya bersedia untuk memulai ulang dari 0 yang penting ijinkan saya bermain di server ini lagi..
  2. Iya maaf saya keliru, namun saya memang tidak melakukan RTM uang kepada isa, saya hanya membeli giftcode. Namun jika memang bonus tersebut termasuk RTM juga, saya akan menerima konsekuensinya, yang penting saya masih diperbolehkan untuk bermain di server ini lagi oleh bang Ian, dengan sangat hormat saya meminta maaf akan kesalahan yang telah saya perbuat kepada bang Ian.
  3. Sebelumnya saya minta maaf karena saya salah paham, saya mengira uang yang bang Ian tanyakan adalah uang ooc, karena disitu giftcode adalah item ooc. Saya menulis ini hanya untuk memperjelas bahwa saya tidak rtm uang IC, hanya sekedar giftcode, uang yang diberikan isa pada saya hanya berupa bonus. Sekali lagi mohon maaf bang.
  4. Saya memang menerima sejumlah uang IC dari ISA20 dengan alasan bonus dari beli code itu, namun kebanyakan uang yang saya hasilkan hasil dari faction dan bekerja dari level 1, jika saya memang terbukti bersalah saya siap menerima konsekuensinya.
  5. Saya hanya menerima Giftcode donasi advanced. Uang di character saya semua hasil bekerja dari level 1 dan juga faction.
  6. Jadi, saya memang berkawan baik dengan admin ISA20 dan saya berserta teman-teman saya @Gerardo Leonel , @Denzel Lee ditawarkan gift code donatur. Karena memang saya ingin membeli giftcode donasi dan juga dia adalah admin jadi saya tidak meragukan dan dia juga bilang bahwa donatur tersebut aman dan boleh karena sudah disetujui oleh kedua belah pihak dan juga ada proses pembayaran via bca. Untuk bukti ada di @Gerardo Leonel dan bukti transfer ke ISA20 bisa saya cantumkan. Sebelumnya mohon maaf jika saya tidak membeli giftcode secara legal dari server sendiri karena sebelumnya ISA20 menjelaskan bahwa ia sedang membutuhkan uang dan karena saya juga teman dekat ISA20 sebelumnya maka saya beli di dia. Sekarang saya juga sudah lost contact dengan ISA20 dan setelah kejadian ini, saya sangat kapok. Untuk status donatur saya siap dihilangkan.
  7. Saya tidak membobol character admin, saya disini sebagai korban yang membeli donatur dari admin ISA20 sama seperti teman saya, untuk penjelasan lebih lanjut saya bisa jelaskan lebih rinci dengan bukti yang cukup kuat jika bang ian memiliki waktu.
  8. Nama UCP: ronaldovl Character: Lambert_Johnson IP Address: 36.84.13.206 Diban oleh: tianmetal Tempat bermain: Rumah Alasan ban: RTM Kenapa saya bisa kena banned: Saya tidak tau, saya baru IG hari ini tiba-tiba sudah di block UCP saya oleh Tianmetal. Permohonan unban: Saya harap bisa di diskusikan kembali karena saya tidak tau masalah RTM saya dimananya, karena saya main di server JGRP sudah lumayan lama dan uang yang saya hasilkan itu dari bekerja di faction, kalau tentang donasi, saya bukan memakai giftcode melainkan membeli giftcode orang yang tidak terpakai dengan persetejuan oleh kedua pihak dengan harga yang sama seperti yang di tentukan oleh JGRP. Sekiranya jika memang saya terbukti melakukan tindakan RTM, maka saya akan merelakan UCP saya untuk di block dari server JGRP jika saya memang bersalah, terima kasih. Bukti Screenshot:
  9. Nama pelapor: Lambert_Johnson Nama pelanggar: Benjamin_Johansen Peraturan yang dilanggar: MG via PM Apa yang terjadi: Karena tidak dilayani di CGH, dia mem-PM seperti itu Bukti: PM
  10. Nama pelapor: Lambert_Johnson Nama pelanggar: Namikazee_Takaezu Peraturan yang dilanggar: Non RP Behav Apa yang terjadi: Jadi, lagi RP penangkapan oleh PD yang characternya perempuan yang sedang mengintrogasi, tiba-tiba dia rp kayak gitu. Karena tidak ada yang memperhatikan dan PDnya juga fokus dengan RP interogasinya, saya rasa ini sangat mengganggu proses RP. Bukti:
  11. Nama pelapor: Lambert_Johnson Nama pelanggar: Dion_Franklin Peraturan yang dilanggar: Non Rp Scrolling + Non Rp Behav + Non Rp Fear Apa yang terjadi: Bukannya saya mau PPKO, tapi dia menganggu proses rp paramedic dengan scrolling seperti itu. Dia tiba-tiba datang dan mengeluarkan chainsaw tanpa rp dan mulai ngegergaji mobil dan menodongkan chainsawnya ke orang di sekitar showroom tanpa kejelasan. Bukti:
  12. Nama pelapor: Lambert_Johnson Nama pelanggar: Flenn_Armstrong Peraturan yang dilanggar: Non RP behav + Power Gaming Apa yang terjadi: Saat saya selesai briefing tiba-tiba datang towtruck datang ke parkiran dan seseorang memanjat pager parkiran (PG karena pagernya ada duri) dan meminta uang kepada saya tanpa dasar apapun. Bukti:
  13. Nama pelapor: Lambert_Johnson Nama pelanggar: Kazuma_Narusawa Peraturan yang dilanggar: MG via PM Apa yang terjadi: Saya lagi on duty tiba" di pm gitu, sudah saya ingatkan jika itu melanggar namun masih saja. Bukti:
  14. Nama pelapor: Lambert_Johnson Nama pelanggar: Hatsu_Droger Peraturan yang dilanggar: Cheat(Wallhack) Apa yang terjadi: Saya seorang petugas dari md, saat sedang melihat-lihat form pendaftaran saya menemukan ini... Bukti:
  15. Baik saya maafkan, lain kali jangan begitu, terima kasih.
×
×
  • Create New...