Jump to content

Syahreza

Verified Member
  • Content Count

    81
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Syahreza

  • Rank
    Starter
  • Birthday 02/24/2003

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    0895414949161
  1. Sepertinya bug ini udah diperbaiki, tadi barusan saya coba /switchveh di garasi rumah saya udah bisa.
  2. Kamu harus membuat file "enablefallteleport.txt" di folder GTA kamu. Kurang lebih caranya seperti ini: 1. Buka folder GTA kamu. Kalau saya di C:/Program Files (x86)/ Rockstar Games/ GTA San Andreas. (lokasi folder GTA kamu mungkin bisa berbeda, tergantung lokasi yang kamu pilih saat pertama menginstall GTA). 2. Klik kanan di folder GTA kamu, lalu akan muncul menu. Pilih new --> New text document. Kalau kurang jelas, lihat gambar di bawah ini. 3. Lalu akan muncul file .txt baru di folder GTA kamu. Tinggal ketik aja namanya "enablefallteleport" lalu tekan enter. 4. Udah selesai, gitu ajah.
  3. Saya juga mengalami bug yang sama, di rumah saya (H:211). Saat saya di mobil dan ketik /switchveh di dekat garasi rumah saya, tidak terjadi apa apa. Padahal kemarin-kemarin saya masih bisa /switchveh. Di bawah ini adalah saat saya baru membeli rumah tersebut, dan saya /storeveh savanna saya ke dalam garasi rumah. Saat itu juga di tanggal 4 Januari, saya /switchveh savanna di dalam garasi dengan cheetah yang sedang saya kendarai, dan masih bisa. Dan tadi pagi, saya /switchveh tidak terjadi apa-apa. Pas saya cek di /amv, cheetah yang kesimpen di garasi rumah saya (H:211) malah tertulis kesimpen di garasi rumah H:212. Sama seperti kasus yang dialami TS. Di bawah ini adalah Bukti ID rumah saya.
  4. Terlapor sudah saya beritahu di in game
  5. Saya menemukan akun forum terlapor. @ampunbangjago as Alexander_Kamiri
  6. Nama pelapor: Syahreza_Ferdian Nama pelanggar: Mask 912788 Peraturan yang dilanggar: Pasal 21 Ayat 2 Apa yang terjadi: Jadi saya selesai nganter trailer hauling. Di perempatan Las Venturas deket Rockshore Warehouse, saya melihat terlapor dan temannya ini dengan mobil premier menghadang trucker lain. Saya saat itu tidak melihat dan tidak mengetahui RP robbery yang dilakukan terlapor kepada trucker tersebut, jadi saya lewat saja disampingnya. Nah pas saya lewat disampingnya, tiba tiba si terlapor ini langsung mengejar dan langsung menembak ban truck saya, tanpa teriak /s Robbery terlebih dahulu (kalau dia emang ada niat untuk merampok, harusnya dia teriak /s Robbery atau apalah itu). Saat ban truck saya sudah ditembak, dia baru bilang /s Stop. Dan akhirnya dia langsung pergi begitu saja. Sudah saya /report in game, tapi saya lihat admin yang bertugas cuma 1. Jadi langsung saya bawa ke forum. Bukti: Bukti Screenshoot. Bukti Chatlog
  7. Oke sama-sama. Senang bisa membantu
  8. Udah nyoba hapus file "gta_sa.set" di my documents --> GTA San Andreas user files? Biasanya cara ini work.
×
×
  • Create New...