Jump to content

ThinkBIG

JG:Roleplay Moderator
  • Content count

    263
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About ThinkBIG

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 01/12/1997

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Depok

Contact Methods

  • Line
    vitoramadha

Recent Profile Visitors

1,127 profile views
  1. Moved to Miscellaneous
  2. Terlapor akan di kenakan sanksi yang berlaku L&A
  3. Kepada terlapor harap memberikan penjelasan 1x24 jam
  4. Terlapor akan dikenakan sesuai rules yang berlaku L&A
  5. [REPORT] Yaiko Tasuma (Powergaming)

    Bang lu logica juga, Lo RP meriksa, sedangkan lo lagi nodong, emang lo bisa lagi nodong ke orang terus meriksa pake tangan kanan sedangkan tangan kanan lo lagi megang SG ? Karena bukti SS sudah jelas, maka saya akan mengambil tindakan sesuai rules yang berlaku L&A
  6. Kepada terlapor harap memberikan penjelasan dalam waktu 1x24 jam.
  7. [REPORT] Yaiko Tasuma (Powergaming)

    Bro coba lu liat SS lu, lu itu RP memeriksa dengan tangan kanan disaat lu lagi nodong SG ke korban. Dimana mana kalo lo ngerampok seseorang, lu todong dia dulu, lu suruh dia handsup, lu tanyain ada perlawanan atau enggak menggunakan /do, baru lu RPin taro tuh SG ke dalem tas, abis itu baru lu RP meriksa dia. Tapi yang jadi masalah, lu RPnya memeriksa dia dengan tangan kanan di saat lu nodong SG ke korban, dan lu tanya bisa atau enggak dengan /do. Lalu lu /frisk dia. Ya jelas salah bro. Coba lu liat SS dia. Disini elu PowerGaming karena lu RPin memeriksa dia di saat lu lagi nodong SG ke korban.
  8. [REPORT] Yaiko Tasuma (Powergaming)

    Yang jadi masalah disini tuh anda RPnya memeriksa menggunakan tangan kanan, bukan anda RP dulu baru /frisk. Di SS pelapor anda itu udah PowerGaming.
  9. [REPORT] Yaiko Tasuma (Powergaming)

    Di chat log anda, anda tidak nanya "ada perlawanan atau tidak" anda cuma me RP kan memeriksa dengan tangan kanan, lalu kamu bertanya dengan /do yang artinya "bisa?"
  10. [REPORT] Yaiko Tasuma (Powergaming)

    Di SS pelapor , sudah ada bukti kalo kamu RP memeriksa menggunakan tangan kanan, Bisa di jelaskan lebih detail ?
  11. [UNBAN][ThinkBIG] Perry_Marshall [Ciptadent27]

    Disitu lu udah boong berkali kali sama gua, lu bilang gak RPan jadi bandar. Lu bilang posisinya lu baru IG. No unban. L&A
  12. Felton Co. (Chapter 3: O.G George's appears)

  13. Felton Co. (Chapter 3: O.G George's appears)

  14. [UNBAN][keken] Hideki_Hikki [akbaradi48]

    Moved to @KEKEN
×