Jump to content

Libratyan J.

Verified Member
  • Content Count

    598
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

43 I'm more famous than your mouth!

About Libratyan J.

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 10/09/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Bekasi
  • Interests
    Weapons, police, emergency vehicles, SWAT.

Contact Methods

  • No. HP
    082210890199
  • Line
    uningutih
  1. Ini screenshot crime record: Chatlog yang saya berikan tertanggal 13/09/2020 pukul 4 pagi sesuai dengan crime record yang saya screenshot juga sesuai pukul 4 pagi. Sekarang main deal aja, kalau sampai chatlog anda dan saya di cek oleh admin dan ditemukan bahwa saya yang benar, anda siap dikenakan OOC LIE? Jika saya yang ditemukan sengaja mengubah chatlog, maka saya yang kena dikenakan hukuman dan LAPORAN INI TUNTAS. GIMANA BOSKU?
  2. Itu tanggal 13 apa di Arms Dealer yang ada tianmetal? Udah sempet ditegur juga sama @iamaldin. Bahkan terlapor Kamata pun ngomong Halo di /b karena di Arms Dealer sempat saya tegur.
  3. Saya tidak tahu berapa batasannya, itu keputusan admin. Anda saya laporkan karena menurut saya anda melanggar Pasal 8 Ayat 13, tinggal admin yang cek chatlog dan yang menentukan apakah anda bersalah atau tidak. Bukan masalah berapa kali banyak merampok dalam periode waktu tertentu, tapi ada tidaknya aktivitas roleplay lain selain rampok setelah login. Sesuai dengan bunyinya:
  4. Nama pelapor: David_McMahon Nama pelanggar: Kelley_Onfroy & Kamata_Takanashi Peraturan yang dilanggar: Pasal 8 Ayat 13 Apa yang terjadi: Saya adalah member SAPD. Pada tanggal 16 September 2020 sekitar jam 5 kurang, kami mendapatkan laporan bahwa terjadi perampokan menggunakan Sultan yang ditumpangi terlapor. Terjadilah baku tembak disitu dan kedua terlapor pun down. Saat saya lihat siapa pelakunya, ternyata Kelley_Onfroy dan Kamata_Takanashi. Ternyata, kedua terlapor adalah tersangka yang sama saat perampokan pada tanggal 13 September 2020 pukul 4 pagi menggunakan Huntley. Kalau gak salah ada Tianmetal juga disitu naik NRG. Kemudian tanggal 12 September 2020 jam 00:30 berlokasi di Blueberry (Kelley_Onfroy only) Bukti: Pasal 8 Ayat 13: Bukti 1: Perampokan 12/09/2020 Pukul 00:30. Chatlog 12/09/2020: Screenshot crime record 13/09/2020: Chatlog 13/09/2020 Pukul 4 pagi: Screenshot 16/09/2020 Sekitar Jam 5 kurang, pagi. Chatlog 16/09/2020: Sudah diwakilkan screenshot. Screenshot tambahan kejadian tanggal 13/09/2020 di Arms Dealer. // Di asepin tianmetal Tagging: @LiLDeep @Swizzy
  5. Nama pelapor: David_McMahon Nama pelanggar: Andreas_Lamrone Peraturan yang dilanggar: Menggunakan Program Illegal (WH) Apa yang terjadi: Dapat laporan dari sesama anggota PD dimana terlapor mendaftarkan diri ke SAPD dan mengupload screenshot /mywarns yang mengandung chatlog wallhack. Bukti: Link ke SAPD recruitment: https://police.san-andreas.net/viewtopic.php?f=446&t=54622
  6. Gak ada discussion tentang arus kuat ya?
  7. Nama IRL: Libratyan J. Nama IG: David_McMahon Umur: 19 Th No WA: udah ada digrup
  8. Nama pelapor: David_McMahon Nama pelanggar: Gisele_Arebella Peraturan yang dilanggar: Pasal 22 Ayat 2: Mixing & Pasal 18 Ayat 2C: Respect Apa yang terjadi: Terjadi perdebatan di IC dimana terlapor tidak diterima saat ingin dipenjara. Awalnya dilontarkan perkataan-perkataan orang kesal di IC, gapapa. Kemudian, terlapor melontarkan perkataan yang ada pada bagian bukti, dimana itu bukanlah bagian dari chat IC. Kenapa? Sekarang terlapor ngomong "set set", set apa di IC emang? Saya juga paham apa yang dimaksud pelapor. Tinggal admin sendiri yang menilai gimana. Kemudian juga di akhir /b(acot), saya juga gak suka dia ngomong gitu di /b. Kalo di IC mah gapapa. Kalo butthurt gak usah apa2 bawa ke IC. Kontrol emosi. Bukti:
  9. Hallo, saya David McMahon selaku SAPD. Disini saya hanya ingin meluruskan saja dimana kantor East Beach bukan lah kantor yang cuma buat ambil armoury saja. Melainkan sebagai distrik aktif dimana Officer anggota distrik melakukan duty dan off-duty all the time dan bukan tempat yang hanya aktif di jam tertentu. Sama seperti distrik Dillimore (greenzone all the time dari thread tianmetal), maka distrik East Beach dan SMB pun tidak terkecuali, hanya saja thread/map belum diupdate. Analoginya adalah SAPD Central HQ adalah polres kota, dimana EB/SMB/Dilli merupakan polsek daerah. Reply ini gak ada bobot, semua kembali ke admin.
  10. Selamat malam, saya sebagai David McMahon, alias terlapor. Sebagai bukti bahwa saya bukan cheater, anda bisa lihat screenshot dibawah bahwa saya menggunakan launcher. Posisi belom relog. Ini screenshot folder sebagai bukti tambahan. Bisa dilihat dibagian date modifiednya. Pembelaan saya disini adalah: Gini ya, banyak orang yang lalu lalang mechanic center. Salah satunya adalah komplotan back up dari "rampok" mechanic center yang nenteng AK diluar MC. Sekarang gini aja, anda disitu, bukan ditempat yang sewajarnya. Sama halnya kayak yang muter-muter tadi, nembakin dari luar ke arah helikopter dan ngumpet juga disekitaran rel kereta. Terus saya harus tinggal diam kalau memang anda punya senjata dan nembak PD atau helikopter PD diatas? Situasi lagi chaos, banyak backup mereka berdatangan dan nembakin PD dari luar MC. Anda tahu ada perang, pertanyaan saya adalah, apakah posisi anda jauh dari MC? Tidak. Posisi anda di rel kereta. Anda bisa melihat sendiri bukti yang anda cantumkan, disitu keliatan kan warehouse/garasi kereta? Berarti anda tidak jauh. Satu lagi, anda keluar dari mobil. Disitu saya mencurigai anda mengambil senjata dan menembak SAPD dari belakang / nembak heli ke atas. Saya gak mau ambil pusing karena banyak backup rampok yang berkeliaran. Launcher bukan jaminan player gak pake cheat? Sekarang liat aja folder saya dan screenshot ingame saya, belum relog sama sekali. Lagipula anda tidak bisa membuktikan bahwa saya wallhack. Possible bukanlah rules.
  11. Semalam sebelum saya quit sudah saya PM di-ingame.
×
×
  • Create New...