Jump to content

Dhani11

Verified Member
  • Content Count

    89
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

2 Followers

About Dhani11

  • Rank
    Starter
  • Birthday 11/20/2001

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    085271521755

Recent Profile Visitors

820 profile views
  1. Character: Daniele_Savione Story: Daniele Savione adalah seorang pebisnis kelahiran Roma,Italia pada tanggal 10 September 1991. Daniele adalah anak dari pebisnis ternama di Roma, yaitu Fabio Savione dan sekarang ia meneruskan bisnis ayahnya tersebut di Italia. Daniele kecil telah disekolahkan oleh ayahnya di sekolah ternama Italia, mulai dari jenjang dasar hingga jenjang perkuliahan. Daniele semasa sekolah menjadi salah satu murid terpintar ditempat ia bersekolah yang membuat ia terkenal di sekolahnya, namun ia juga terkenal karena kenakalannya semasa ia menjadi seorang murid. Dari mulai menjahili teman-temannya, merusak fasilitas sekolah, dan hal lain yang membuat ia di cap anak nakal. Namun baginya, semua masalah yang ia perbuat dapat ia selesaikan dengan uangnya. Baginya uang adalah segalanya, karena ia telah melihat bagaimana ayahnya bekerja. Daniele memang memiliki sifat yang sedikit sombong, ia mengangap semua bisa ia selesaikan dengan uang dari ayahnya, oleh karena itu ia tidak takut berbuat onar disekolah. Pada saat ia tamat kuliah, ayahnya tidak ingin lagi membiayai keperluan Daniele dan Daniele pun harus mencari kehidupannya sendiri. Daniele yang saat itu kecewa dengan ayahnya akhrinya pergi meninggalkan rumah dan untuk sementara ia tinggal bersama temannya, Paulo. Walaupun ia kabur dari rumah, bukan berarti dia tidak menyiapkan segala keperluannya, ia pun telah menyiapkan uang dalam skala besar di tabungannya yang ia ambil langsung dari ayahnya. Setelah sekian lama ia tinggal bersama temannya, ia pun akhirnya membuka bisnis di sebuah kota Italia yaitu Turin. Disana ia membangun bisnisnya bersama seseorang pebisnis terkenal bernama Raymond Bellomo. Daniele telah bekerja sama dengan Raymond kurang lebih selama 7 tahun, ia membangun bisnis bersama mulai dari bisnis legal dan ilegal. Pada suatu hari Daniele yang sudah menjadi seorang milyarder karena bisnisnya harus rela bisnisnya lenyap di tangan seorang bernama Alfredo. Ia hampir kehilangan seluruh bisnisnya dan hanya tersisa sedikit uang dalam tabungannya. Rekannya Raymond membantu Daniele untuk membangun kembali bisnisnya yang telah lenyap di sebuah kota tempat mereka bertemu kembali, yaitu Los Santos. Ia sekarang masih melanjutkan bisnisnya tersebut bersama Raymond dan Stephan . Saya Dhani11 selaku pemilik account UCP Dhani111 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Daniele_Savione) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Character: Daniel_Elo Story: Daniel Elo adalah seorang pemuda yang lahir di salah satu daerah U.S.A yaitu Los Santos. Dia lahir dari keluarga yang bisa dibilang sederhana, ia adalah anak tunggal dari kedua orangtuanya. Ia lahir pada tanggal 18 Desember 1987 di Los Santos. Ayahnya bernama John Elo sedangkan ibunya bernama Christina Elo. Daniel bersekolah di sekitar daerah rumahnya, mulai dari Sekolah dasar, hingga menengah atas. Daniel bercita-cita menjadi seorang insinyur pemesinan sejak kecil karena ia terinspirasi dari pamannya yang sukses menjadi seorang insinyur mesin. Oleh karena itu, ia sangat ingin mewujudkan cita-citanya itu dengan bersekolah sebaik mungkin dan disertai dengan kerja keras dan tekad yang kuat. Daniel Elo merupakan seorang pemuda yang mempunyai sikap yang baik dan sopan, serta memiliki tekad yang kuat dan merupakan seseorang pekerja keras. Ia membiayai kuliahnya dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri yaitu dengan berjualan makanan ringan disekitar rumahnya dan juga sesekali membantu pamannya disalah satu workshop untuk mendapatkan sejumlah uang. Dan pada akhirnya ia lulus dengan predikat Sarjana pemesinan di tempat perkuliahannya berkat kerja kerasnya selama ini. Namun itu belum cukup bagi Daniel, ia ingin dirinya menadi seorang insinyur dan ia bertekad ingin melanjutkan perkuliahannya untuk mendapat predikat insinyur yang selama ini ia cita-citakan sejak ia kecil karena terinspirasi dari pamannya. Namun dikarenakan kurangnya biaya untuk perkuliahannya, Daniel memutuskan untuk bekerja langsung di salah satu bengkel untuk mencukupi kebutuhannya terlebih dahulu. Ia pun berkerja keras dan gajinya ia sisihkan untuk melanjutkan perkuliahannya hingga insinyur. Dan pada akhirnya setelah hampir 2 tahun bekerja di salah satu bengkel di daerahnya, uang Daniel pun terkumpul dan akhirnya dia bisa melanjutkan perkuliahanya untuk menjadi insinyur. Sekarang ia masih bekerja di salah satu bengkel di daerahnya sekaligus untuk membiayai kebutuhan hidup dan biaya kuliahnya. Ia sekarang masih menjadi seorang pekerja di bengkel sekaligus mahasiswa di tempat ia berkuliah. Berkat tekadnya itu, akhirnya apa yang ia impikan bisa terwujud dengan mendapat predikat insinyur di tempat perkuliahannya dan ia sekarang menjadi salah satu insinyur mesin yang sukses di daerahnya. Saya Dhani11 selaku pemilik account UCP rivanosinaga01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Daniel_Elo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Hmm bagusnya kalo emang pada malas baca koran,usahain isinya rata2 kayak semacam jual rumah,mobil,motor,atau semacamnya yg sering dibuat di iklan.Gua jamin kalo isinya rata2 begituan pada pengen baca soalnya bisa buat si player ini lebih gampang nyari barang yg dia cari lewat koran,dan hanya dengan $1 mereka udh punya banyak info buat beli barang tsb dari koran. SUPPORT
  4. Character: Hans Lachs Story: Hans Lachs adalah pria yang lahir di Munchen pada tanggal 02 Januari 1990, dia adalah anak tunggal dari kedua orang tuanya. Hans Lachs adalah seorang anak dari keluarga yang bisa dibilang kurang mampu. Orang tua Hans Lachs bekerja sebagai pedangan jajanan di salah satu pelabuhan di kota Munchen, penghasilan kedua orang tuanya hanya sebatas untuk bisa makan sehari-hari dan untuk biaya sekolah Hans kedua orang tuanya hanya mengharapkan bantuan beasiswa dari sekolah Hans. Hans adalah anak yang sangat rajin semasa ia bersekolah karena ia mempunyai cita-cita sebagai seorang dokter dan ingin membanggakan kedua orang tuanya yang sudah susah payah merawatnya sejak ia kecil. Bertahun-tahun sudah berlalu, saat itu Hans sudah tamat sekolah dan ingin melanjutkan ke perguruan tinggi demi mengapai cita-citanya yang ingin menjadi seorang dokter. Namun dikarenakan faktor ekonomi dan kurangnya biaya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, Hans memupuskan harapannya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Hari demi hari terus berjalan, Hans yang saat itu bekerja sebagai cleaning sercvice kembali menemukan titik terang masa depannya. Pada saat itu salah satu Fakultas kedokteran terbaik di kota Munchen membuka pendaftaran gratis kepada calon mahasiswanya namun dengan syarat bahwa calon mahasiswa akan mengikuti tes terlebih dahulu dan hanya akan menerima 10 calon mahasiswa yang bisa masuk dengan gratis. Hans pun langsung datang ke Fakultas tersebut untuk mengikuti tes yang diberikan dan ia merasa yakin karena sebelumnya dia sudah banyak belajar untuk persiapan tes tersebut. Hari pengumuman pun tiba, Hans saat itu sangat penasaran dan disertai rasa gugup. Dan akhirnya, Hans pun berhasil masuk ke dalam fakultas tersebut secara gratis dengan mendapat peringkat ketiga dalam tes tersebut. Bertahun-tahun pun berlalu, Hans saat ini sudah menyelesaikan masa-masa kuliahnya dengan mendapat gelar S2 pada Fakultas tersebut. Demi mewujudkan cita-citanya, ia pun pergi ke Los Santos untuk mencoba mewujudkan cita-citanya selama ini. Pada saat itu San Andreas Fire Department sedang membuka rekutmen mereka untuk mencari dokter baru. Hans pun berhasil masuk ke San Andreas Fire Department dan berhasil mewujudkan cita-citanya dan berhasil membuat kedua orang tuanya bangga terhadap dirinya. Dengan gelar Sarjana Kedokteran membuat Hans cepat diterima di San Andreas Fire Department. Sudah hampir 1 tahun Hans menjadi seoarang paramedis dan ia pun berhasil membangkitkan ekonomi keluarganya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya Dhani11 selaku pemilik account UCP Dhani111 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hans Lachs) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...