Jump to content

Jhonson

Verified Member
  • Content Count

    92
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-2 Entered a devil place!

2 Followers

About Jhonson

  • Rank
    Starter
  • Birthday 05/29/1995

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    083813634917
  1. Nama UCP: thomasbudisantosa Character: Thomas_Henderson IP Address: 36.78.95.247 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Hacker + RTM Kenapa saya bisa kena banned: Ya jadi begini pas mantan Admin Jevie, banned saya beralasan Hacker + RTM, padahal saya tidak merasakan hacker + RTM, nah pas saya menemui Rikho tentang beralasan kenapa char saya bisa kebanned gara gara masalah ini, padahal saya tidak merasakan.. Permohonan unban: Tolong buat admin yang lainnya, untuk mengunban ID saya, karena ini salah paham, dan Rikho Christopher sudah diunban sejak kemarin sama admin TIAK.. terima kasih sekali lagi.. Bukti Screenshot:
  2. Nama UCP: thomasbudisantosa Character: Thomas_Henderson IP Address: 36.78.87.80 Diban oleh: jevierajehan Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Bad OOC Attitude Kenapa saya bisa kena banned: Gara gara Capslock + Bold + Font Size, ya maafin bang sekali lagi saya tidak mengulangi kayak begitu lagi, saya baru nyadar bang maaf sekali lagi.. tolong kerja samanya bang.. saya ingin beroleplay kembali seperti kemarin.. Permohonan unban: Ya saya sangat berterima kasih kalau saya diunban, dan saya tidak akan mengulangi lagi seperti hal yang tidak diinginkan atau seperti emosi dan lain lain, ya saya tau bahwa ini cuman permainan saja, jadi saya kebawa kereallyty nya bang. Terima Kasih. Bukti Screenshot:
  3. Iya bang saya minta maaf atas kesalahan saya, saya baru inget itu cuman game, tolong diunban bang agar saya bisa roleplay lagi bersama temen temen saya..
  4. Mohon maaf saya bales disini mas, soalnya saya tidak bisa post kerequest unban mas..

  5. Nama UCP: thomasbudisantosa Character: Thomas_Henderson IP Address: 36.78.87.80 Diban oleh: jevierajehan Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Bad OOC Attitude Kenapa saya bisa kena banned: Gara gara Capslock + Bold + Font Size, ya maafin bang sekali lagi saya tidak mengulangi kayak begitu lagi, saya baru nyadar bang maaf sekali lagi.. tolong kerja samanya bang.. saya ingin beroleplay kembali seperti kemarin.. Permohonan unban: Ya saya sangat berterima kasih kalau saya diunban, dan saya tidak akan mengulangi lagi seperti hal yang tidak diinginkan atau seperti emosi dan lain lain, ya saya tau bahwa ini cuman permainan saja, jadi saya kebawa kereallyty nya bang. Terima Kasih. Bukti Screenshot:
  6. Yaudah gue disini mau ganti rugi, tapi gimana mau gantinya? ya buat bang jevie tolong diunban saya tidak mengulangi lagi..
  7. Gimana mau diganti mas sedangkan saya aja masih dibanned, ya saya sih niat nya emang begitu, ya tapi cuman hal sepele jadi kecharcter saya..
  8. gausah ppko mas. MG KERAS ? otak lu keras kek batu . NON RP FEAR PAKE! lo cuma cabut beberapa jarak dari gua. udah di suruh cabut masih kekeh. logika aja. lo emang siapa ? gatakut sama senjata ?
  9. pake otak mu mas. jarak segitu 10meter ? liat ss lu . 10 meter? itu yang lu bilang jauh ? hah? di ss lu aja masih ada gua. kalo lo udah di bandara ls/di mana kek baru itu jauh. gausah PPKO mz
  10. Lu mau nelfon polisi ato kaga. intinya lu ga pergi itu udah gue kasih peringatan! ''CABUT'' berkali2 kok lu jalan dan berenti dan liatin gua , udah gue peringatin. rp fearnya mas pake. orang mah kalo ada robber pergi ketempat jauh/tempat aman. lah keadaaan begitu malah diem udah di peringatin. emang lu siapa ? president? gatakut ama senjata ?
  11. RP FEARNYA MAS pake mas. udah tau ada robber bawa senjata, di deketin aja terus udah gue suruh cabut malah diem disitu. terus mg ? Apa hubungannya ?. logika aja pake. itu liat chat. lu udah gue suruh berkali2 gue suruh cabut lu kekeh malah diem disitu.
  12. Nama pelapor: Baim_Ghani Nama pelanggar: Almo_Balder Peraturan yang dilanggar: Abuse /dice + Scamming Gambling Apa yang terjadi: Saya belum nyebut malah abuse /dice dan dia gamau bilang miss atau gimana, padahal siFadhil_Sya yang nyebut kata SMALL, padahal saya yang main gambling.. Bukti:
  13. Nama pelapor: Luciano_Miguel Nama pelanggar: Cassandra_Shayk Peraturan yang dilanggar: Deatchmathcing Apa yang terjadi: Dia ngetroll saya sampai mati, dan saya cuman nendang kedia sekali doang, tapi dia mukul saya berkali kali dan sampai saya mati.. Bukti:
×
×
  • Create New...