Jump to content

bilal007

$JG Donators$
  • Content Count

    525
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

6 Normal JG member!

About bilal007

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 12/19/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    083878030888
  • Line
    -
  • Pin BB
    -
  1. udah bisa pagi ini. malam sempet keganti ip nya lagi..
  2. Udah, ga bisa.. tetep sama udh berkali kali restart router sama modem. Kalau bisamah saya ga buat thread ini.
  3. Nama UCP: bilal007 Character: - IP Address: 103.213.130.193 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: ACC Share, (Bukan akun saya IP NYANGKUT) Kenapa saya bisa kena banned: pada malam hari kemarin internet sempet mati IP normal main JGRP juga normal. tetapi saat internet kembali nyalah, IP malah ke ganti dan malah kena Banned gara gara akun orang ACC share. Permohonan unban: unban IP saya saja 103.213.130.193 , biar bisa main JGRP lagi terimakasih.. Bukti Screenshot:
  4. tolong di lock saja.. terimakasih..
  5. Jika memang bahwa temen mu yang mainin akun jgrp. lantas kenapa DIA TAU kalau akun Nazhan pernah lakuin hal ilegal dan menghampiri saya lalu bilang "Ga di ituiin dong ama PD". Jika memang benar bahwa temen anda yg mainin. pasti nya temen anda gak tau kejadian apa yang sebelum nya terjadi...
  6. Btw gan, jika memang owner nya lagi "AFK" (Away From Keyboard) mending quit atau /afk jgn di maenin.. Terus perkataan Icly pada jam 17:47:23 itu dia ngomong "gak di ituiin dong ama PD" sedangkan gw sama lu itu udah ketemuan sebelum lu rpan rampok gw di laut. dan gw sempet liat bahwa "RP lu" dalam penggunaan " /me " saat angkat crate itu sama. Kalau gak salah seperti ini /me mengangkat crate, /me memasukan crate ke truck. dengan rp yang simple dan sama, hal ini buat gue lebih curiga lagi dan ditambah lagi dengan lu menyamperin gw terus berkata icly "ga di ituiin dong ama PD" lantas bahwa DIA TAU Kalau dia pernah ngelanggar / rob gw. misal kalau dia gak tau pasti dia diam saja. hal ini buat gue curiga bahwa lu OOC Lie demi kepentingan lu sendiri biar ngehindarin tangkapan polisi. Dia yg dimaksud adalah elu / temen lu / pura pura bahwa itu temen lu yg maen.
  7. Nama pelapor: Francisco_Frost Nama pelanggar: Nazhan_Maulana Peraturan yang dilanggar: OOC Lie Apa yang terjadi: Bermula ketika saya saat itu di rampok (oleh Nazhan) di Laut menggunakan Chainsaw yang dia miliki, lantas Secara ICly saya mengetahui ciri ciri dia seperti apa dan apa yang ia gunakan. Setelah beberapa menit saya menemukan dia (Nazhan) di Fish Factory sedang bekerja truck. lantas saya melapor kejadian tersebut kepada kepolisian. Polisi mencari sang pelanggar saya memberikan ciri-cirinya seperti "Baju biru, Flatbed putih, Menggunakan chainsaw". polisi mencari perampok tersebut setelah beberapa menit, dia tertangkap dan diberhentikan oleh PD. dikarenakan sedang terjadinya proses pemberhentian lantas saya menjauh (disini saya tidak tau apa yang mereka bicarakan). tapi tiba tiba dia di lepas begitu saja.. setelah saya tanya kepada PD secara Icly "itu dia rampok yang saya lapor tadi" si PD menjawab secara OOC "Fail RP, owner nya lagi berak. akun nya lagi di mainin katanya". nah saya okein saja Terus saya mau kerja lagi sebagai trucker dan menemukan si Nazhan lagi.. dan saya teriak "/s Woi maling lu" terus di menyapa dengan Icly "ga diituiin dong sama PD" lantas saya curiga bahwa dia OOC Lie terhadap PD agar bisa lepas dari penangkapan.. Bukti: Bukti Chat. foto pertama. saat itu saya menanyakan kenapa flatbed putih (Nazhan) di lepas.. PD menjawab fail rp owner lagi berak, lagi di pake akunnya. Setelah itu saya ke FF dan menemukan dia lagi kerja. terus saya teriak maling lu yang tadi.. dan dia menjawab ini (hal ini membuat saya curiga bahwa dia ooclie kepada PD)
  8. Nama : Francisco Frost Divisi : Security Rank : Training Story : Sedang melihat rekaman CCTV
  9. Edited.. check again @dikagantengbanget
  10. Character: Francisco_Frost Story: Francisco Frost lahir di San Franscisco pada tanggal 19 Desember 1990, dia memiliki sifat kepribadian yang sangat terbuka dan mudah bergaul dengan siapapun. Dia berasal dari keluarga yang kurang mampu dan banyak sekali orang orang yang selalu meremehkan dia walaupun dia adalah orang yang selalu ceria dan pintar. Oleh sebab itu dia ingin merubah nasibnya dengan belajar dengan sangat giat. Pada saat masa sekolahnya dia termasuk siswa berprestasi, banyak sekali prestasi yang muncul dibidang pendidikan khususnya dalam bidang Teknologi dan Fisika. Dengan kecerdasaannya, dia diterima berkuliah di Universitas Havard melalui undangan khusus secara langsung dan menjadi lulusan terbaik pada tahun 2010. Tidak lama setelah lulus dari Universitas Havard, dia membuat perusahaan “Start Up” dibidang Digital Agency yang bernama Star Click disana dia menyediakan berbagai macam jasa seperti jasa pembuatan Website, Design, Advertising serta Campaign. Menurutnya Perusahaan di bidang Digital memiliki peluang yang sangat besar saat ini, karena di era sekarang semua orang telah menggunakan Smartphone dan Internet. Sehingga dia memiliki rencana untuk membuat Perusahaan Digital Agency. Saat ini Digital Agency yang bernama Star Click telah membuka cabang di daerah Los Santos hal ini adalah langkah awal dalam Project selanjutnya yang akan dibawakan oleh Perusahaan tersebut. Sehingga Francisco Frost memutuskan untuk tinggal di Los Santos sekarang. Kehidupan Francisco Forst berlangsung membaik, dia juga selalu membantu orang orang yang membutuhkan karena diapun pernah merasakannya. Saat ini Franscisco sangat bersyukur terhadap perubahaan ekonomi yang terjadi di keluarganya. Orang tua dari Francisco Forst sangat bangga terhadap anaknya, karena memiliki anak yang sangat pintar dan baik terhadap orang tua. Hidup adalah pilihan katanya, dia selalu menerapkan prinsip waktu adalah uang dan jangan buang waktumu untuk hal-hal yang tidak berharga. Keluarga adalah hal yang utama apa lagi dia adalah anak satu satunya. Dia tidak memikirkan untuk diri sendiri, dia selalu memikirkan orang tua nya yang membesarkannya hingga saat ini, dan dia berjanji untuk membalas budi terhadap orang tuanya dan menjadi anak yang sukses hingga membuat orang tuanya merasakan bangga. Saya bilal007 selaku pemilik account UCP bilal007 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Francisco_Frost) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  11. jika memang di suruh sama seseorang tolong ss dan lapor di report forum, untuk cheater no unbanned. L&A
  12. no action taken. kemungkinan dia salah ngetik karena mungkin aja dia mau nge/ad L&A
×
×
  • Create New...