Jump to content

HenryP

Verified Member
  • Content Count

    83
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

7 Normal JG member!

About HenryP

  • Rank
    Starter
  • Birthday 06/09/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Ciamis

Contact Methods

  • No. HP
    089678928256
  1. Saya udah bisa login kembali. Jika SS yang di atas tidak percaya. Di bawah ini SS re-install GTA SA.
  2. Terus mod ENB gimana? Kan ENB itu butuh cleo, efek matahi juga butuh dan anticrasher itu penting. Karena saya kalo login sering crash dan juga mesti butuh limitadjuster. Oke akan saya hapus.
  3. @rizkyjuni: Tolong segera diunban. Sudah beberapa hari saya tidak bisa In Game dan roleplay. Saya benar-benar tidak menggunakan ammo hack. Ini murni mod legal semuanya tanpa ada mod ilegal berbasis hack.
  4. Selain dari atas, kamu juga bisa menanyakan kepada orang-orang yang bermain di server JGRP. Bahwa mod ENB, hud, anticrasher037.cs, dan efek (seperti efek matahi) menggunakan Cleo. Sebagian dari mereka sama seperti saya kok, itu legal dan bukan ilegal. Jadi, tolong unban saya. Anda telah menuduh saya ammo hack, saya tidak merasa tidak enak hati dituduh dan tidak bisa IG berhari-hari. Jika saya memang cheat/hack, buktikan. Dan yang salah kirim folder GTA, itu semua legal dan sangat diperbolehkan (tidak ada unsur ilegal yang merugikan orang lain dan server). Jika anda admin jangan mentang-mentanglah, berikan penjelasan atau bukti terlebih dahulu sebelum diban. Bener-bener saya tidak menggunakan ammo hack, kok diban ammo hack sih.
  5. Ya emang ada CLEO. Disini saya menggunakan CLEO karena suka membuat film dari server sebelah (Smooth Camera). Saya juga tidak menyalahgunakan mod tersebut. Lalu ada mod efek matahari. Karena efek matahari memerluka sebuah CLEO. Bisa kok googling dengan kata kunci "IMFX MOD GTA SA", disitu banyak dan mod tersebut merupakan mod legal (Tidak mengandung unsur ilegal). Berhubungan saya menggunakan beberapa mod senjata, skin dan suara. Lalu saya juga perlu "Anticrahser", anticrahser ini berfungsi untuk tidak crash (antisipasi dari crasher). Maka dari itu dengan mod-mod tersebut membutuhkan mod CLEO. Itu bukan cheat kok Saya mendownload 1 packet mod dari https://drl-rp.com/viewtopic.php?f=99&t=9591 Mod tersebut dari server D*L Atau bisa langsung klik disini http://www.mediafire.com/file/6t6v5racspty9x8/ENB+By+Heru+V3.4.rar Disana tidak ada mod/program ilegal berupa 'ammo hack/cheat'. Mod-mod disana berupa mod legal kok. So, saya tidak menggunakan hack ataupun cheat. "Anticrasher037.cs" merupakan sebuah program untuk menghindari crash dan program tersebut membutuhkan sebuah mod CLEO. Anda dapat mendownloadnya di http://www.gtainside.com/en/sanandreas/mods/75110-anticrash-sa-mp-0-3-7/ Atau https://www.gtaall.com/gta-san-andreas/mods/25393-anti-crash-dlya-gta-samp-v20.html Silahkan check, itu bukan mod ilegal melainkan mod yang merugikan baik itu diri sendiri atau pun pada server Mungkin dari beberapa orang ada yang menggunakan GTA SA polos (tidak menggunakan modifikasi apapun) dan ada juga yang menggunakan GTA SA Mod (menggunakan modifikasi berupa skin, senjata, suara, efek, dan lain-lain). Karena saya bosan dengan GTA SA polos, maka dari itu saya mendownload beberapa mod legal dari website-website tertentu. Sebelumnya saya menggunakan mod ENB Dizz Nicca. Karena ENB tersebut high PC dan komputer saya tidak compatible, maka dari itu saya cabut mod enb tersebut. Sebagian file ENB tersebut disimpan di folder cleo, tapi saya hapus karena PC saya spec-nya kurang dan mengakibatkan lag berat.
  6. Nama UCP: RizalF Character: Kosuke Yamato IP Address: 222.124.117.234 Diban oleh: rizkyjuni Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Possible Ammo Hack Kenapa saya bisa kena banned: Saya tidak tahu, awalnya saya lagi RP-an sama Franklin. RP tersebut berupa RP kejahatan, saya menembaki Franklin. Ketika Franklin mati, ada admin datang ke lokasi saya. Lalu dia suruh saya untuk give senjatanya, saya give senjatanya. Lalu admin rizkyjuni datang dan langsung memban saya dengan alesan Possible Ammo Hack. Saya tidak tidak menggunakan cheat ammo hack. Jangan asal nuduh deh. Pertama, peluru 120-an. Terkahir, pas udah nembakin si franklin dan di give ke admin 95. Lah ammo hack dari mana coba? Gua ga pake ammo hack loh. Kok gua diban sih? Permohonan unban: Saya benar-benar tidak menggunakan ammo hack/cheat. Maka dari itu, tolong unban saya. Bukti Screenshot:
  7. [11:55:35] * Hugo Walker Merasa Sakit Dibagian Kepala << Gua rasa RP Crash ga cuman gini aja. RP nyembuhinnya atau apa kek. Padahal ketabrak mental, mas ga ada yang lecet, berdarah ataupun patah? Sakti dong lo. Disitu lu tertabrak terus gua tendang. Pasti tambah sakitlah terus lu ga ada RP bonyok/memar dan lu tiba-tiba mukulin gua! "TOLOL"? Lahkan lu di posisi kesakitan banget. Dimana-mana orang tertabrak sampe mental dan terbentur itu pasti ada rasa sakit banget bahkan ada yang lecet, memar, berdarah, ataupun patah tulang. Tapi lu ga didefinisiin kondisi lu. So, It's Power Gaming
  8. Gua /q karena ngehindar lo. Lah itu liat CHATLOG dari lo, baca TELITI Gua tendang kepala lo cuman efeknya "sakit"? Ga pusing berat apa? Dan lu ga /fall sama sekali pas udh ditendang, malah pindah temat terus /fall lagi. Terus lu coba bangun dengan sekuat tenaga, nah ketika lo RP gitu gua tendang lagi pake /me. Ngapain lu ngeluarin /me mukul gua? Gan gua kasih /do Efek dulu. Liat SS gua di atas, lu itu lagi dalem keadaan /fall tapi ga gua SS karena lu belum ngeluarin /me mukulin gua. Tapi, lu ga jawab /do gua dan malah berdiri langsung /me mukulin gua Gua nyeran lu karena gua kesel ama lu karakternya. Pertama, lu ngikutin gua terus lu CS pake sepeda. Pas ketemu nemu lu di tengah jalan ketabrak, ywdh gua rp-in aja
  9. Nama pelapor: Kosuke Yamato Nama pelanggar: Hugo Walker Peraturan yang dilanggar: Non RP Crash, PG & Force RP Apa yang terjadi: Saat gua lagi berkendara tiba-tiba ada si Hugo naek sepeda dan tertabrak. Setelah tertabrak dia tidak meroleplaykan tertabrak dan dia langsung "mencoba bangun dengan sekuat tenaga". Padahal tabrakannya itu sampai dia mental lalu saya merasa kesal. Saya injek tubuh Hugo karena dia tergeletak di bawah, tapi dia malah memberi perlawanan/nyerang seketika. Bukti:
  10. Nama UCP: RizalF Character: Kosuke Yamato IP Address: 180.245.244.243 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheat (Enter Modshop) Kenapa saya bisa kena banned: Saya tidak tahu, tapi sebelumnya saya mengalami lag (muncul notif desynced gitu). Nah saya mengendarai mobil menuju perjalanan ke base dan waktu saya di GTA tiba" berhenti. Lalu terlihat di modshop itu terbuka. Sebelumnya saya tidak tahu bahwa memasuki modshop bakal diban dan sebelumnya juga saya sudah tahu kalo masuk ke modshop itu dilarang. Tapi sebenarnya saya tidak ada niat untuk ke modshop, tapi karena lag mau terlanjur "lost connection" tapi tiba-tiba dibanned. Saya aneh dan saya minta maaf jika itu memang salah. Sebelumnya saya tidak berniat untuk modif mobil, tapi saya iseng dan melanjurkan lag/stuck saya supaya "server lost connection from the server" masuk ke modshop tersebut dulu. Tapi yang terjadi adalah dibanned Permohonan unban: Saya janji tidak akan melakukan hal iseng atau sengaja untuk masuk ke modshop baik itu dalam keadaan lag/desynced atau pun koneksi lancar. Mesikupun koneksi lancar, tapi itu ga bakal bisa masuk ke transfender karena ada sebuah pager yang menghalangi. Barusan saya bisa masuk dikarenakan lag dan si pagernya itu tidak muncul, maka dari itu saya iseng untuk masuk ke dalem dan tidak ada niat untuk modif kendaraan. Saya mohon kepada admin/staff bisa meng-unban karakter saya. Bukti Screenshot:
  11. Nama pelapor: Kosuke Yamato Nama pelanggar: Debby Kurnia Peraturan yang dilanggar: Non RP Crash & Power Gaming Apa yang terjadi: Ketika saya mengendarai mobil tiba-tiba saya tabrakan dengan Debby Kurnia. Ketika mobil Debby terbalik lalu saya meroleplay tabrakan, tapi dia tidak merasakan apa-pa dan masih bisa teriak "kon**l!" juga dia tidak meroleplaykan tabrakannya. Dia malah quit game.. Bukti:
  12. Okelah, mending wa ngalah. Wa maafin, baik itu bener" salah atau engg salah.. Bukannya /ame digunakan untuk menjelaskan penampilan karakter? Itu yg setahu gua, kalo emng udh rp baik itu /me atau /ame, yaudah itu udh jelas bagi gw. Kalo gitu gw udh salah faham, gw ga tau kalo benerin kendaraan pake /ame itu boleh.
  13. Lah? Kan wa udh bilang, walaupun itu larangan tapi itu udah nyinggung gw. Gw ga ngerasa ritat kok,- wa juga masih belajar roleplay. Ga seprofesional lo. Sebelumnya yah yg gua tau, wa denger dari admin di /o, shocked itu ga boleh. Nah itu yang gw tau dan admin ga ngmng pengecualian kalo ada akhiran. Wa juga bingung, lu rp shocked, yg gw pikir itu dilarang. Tapi wa mikir lagi, apakah itu dilarang atau enggk, yawdh ga ada pilihan wa lapor biar ga keterusan dan bisa diperbaiki... Terus itu yg di SS mengenai rp repair, disitu ga ada /me dan /do-nya. Juga di chatlog tidak terdapat /me... PPKO? Lah disini wa report bukan berarti nyari kesalah lho, disini wa cuman ngingetin dan wa gamau dibiarin gitu aja para pelanggar. Wa lapor ga ada maksud nyari kesalah kok-.. Wa cuman pengen penjelannya doang, koreksi kalimat" lo di atas, disitu udh ada kata" insult... Okay, wa biarin aja, kita sama" salah faham. Tapi kalo lo tetep pengen jerumusin gw ke "PPKO", ok gpp. Lo juga ada unsur OOC Insult bagian komentar pertama lu. Lu itu repair mobilkan? Disitu wa ga ada roleplay benerin mobil. Intinya gw lapor lu disini bukan maksud nyari kesalahan-, koreksi aja masing"... Disini emang terdapat bbrp salah faham, tpi kalo emng lu dendam ke gw dan benci gw, okay nothing. Itu biasa, manusia benci manusia gpp. Koreksi aja, wa masih belajar. Wa hanya ingin tahu penjelasannya gmna dan apakah itu boleh dilakukan ato engga. Jelas?
  14. Saya melaporkan bukan bagian "RP Crash", tapi bagian non rp repair dan berupa penyinggungan. Coba lihat chatlog, disitu terdapat /me dan bukan /ame. /me-nya juga tidak ada kata "shocked". Lah, walaupun itu berupa larangan, tapi udh udah nyinggung wa. Wa ga terima aja, emng ga ada kata yang lebih sopan? Disitu juga terapat non rp repair
  15. Nama pelapor: Kosuke Yamato Nama pelanggar: Mask_128236 Peraturan yang dilanggar: Non RP Repair & OOC Insult Apa yang terjadi: Pas lagi mau ke Showroom, tiba" ada mask_128236 pake yoshitme ngebut belok terus nabrak. Wa langsung pake rp crashnya, dia hanya pake rp "shocked". Yg shocked wa abaikan aja, karena itu emng udh rp. Tapi pas dikejar, datng ke MC langsung main benerin aja terus dia ngatain wa "[18:04:55] Mask 128236: (( Jangan jadi player ritat ))".. Lah, gw blm pernah jadi player ritat di JGRP? Kapan wa ritat? Tolong berikan butki berupa 'SCREENSHOT' di bawah bahwa gua ritat rp. Kaliamt tersebuh telah membuat saya tersinggung dan saya tidak terima dengan kalimat yang diucapkan player tersebut. Bukti:
×
×
  • Create New...