Jump to content

XELVIERRA

$JG Donators$
  • Content Count

    162
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

11 Trying to be an awesome member!

About XELVIERRA

  • Rank
    Member
  • Birthday 11/02/2002

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jambi

Contact Methods

  • No. HP
    0895704151802
  1. Nama UCP: ramos37 Character: Dejjan_Knieevell IP Address: 114.79.3.193 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheat(Weapon M4 hack ) Bot Kenapa saya bisa kena banned: Sewatu tadi pas waktu saya ingame ada event dan sesuda di dalam room event suasana leg dan tiba tiba beberapa menit kemudian akun saya ke restar gem dan saya masuk kembali ingin bermain tidak tau akun saya kena banned dengan alasan Cheat(Weapon [M4] heck) Permohonan unban: Saya mohon di unban akun saya karena saya tidak tahu apa apa dengan kejadian ini dan saya tidak ada menggunakan namanya cheat . Bukti Screenshot:
  2. UCP saya hanya: ramos37 dan Minimalisir penggunaan titik sudah saya perbaiki @Jarvis
  3. Dejjan_Knieevell Dejjan Knieevell, Dejjan lahir pada 11 November 1987 di kota Chicago, Uniter State Of America. Dejjan merupakan anak satu-satunya dari pasangan Dejaon dan Anna, ia memliki rambut pirang, hidung mancung, kulit berwarna putih, dan mata yang berwarna biru. Sejak kecil Dejjan tumbuh besar di lingkungan yang keras, dia tinggal bersama kakek dan neneknya di kota Chicago. Dejjan tidak pernah mengingat wajah dari kedua orang tuanya, karena kedua orang tuanya sudah tiada pada saat Dejjan berumur 5 tahun. Kakek dan nenek Dejjan tidak pernah mau menceritakan bagaimana orang tua Dejjan pergi, sehari-hari Dejjan merupakan anak yang baik, penurut, pintar, dan ulet. Sejak usia dini Dejjan selalu diajarkan oleh kakeknya untuk hidup mandiri, berbuat kebaikan kepada orang-orang disekitarnya, dan juga diajarkan untuk selalu hidup sehat berolahraga melalui berbagai macam beladiri seperti muaythai, boxing, dan jiujitsu dengan cara yang keras. Tak heran jika Dejjan selalu mendapat nilai olahraga paling baik di antara teman-temannya di sekolah. Dejjan Sangat mencintai kakek dan neneknya melebihi apapun itu.Dejjan juga senang dalam bergaul dengan siapapun itu tanpa memandang bulu, ini membuat Dejjan mempunyai banyak teman, dan disenangi oleh semua orang. Setelah menyelesaikan sekolahnya, Dejjan berpikir untuk melanjutkan hidupnya memutuskan untuk pergi meninggalkan kakek dan neneknya di kota Chicago, dan memilih mencoba peruntungan baru di Los Santos. Dejjan pamit kepada kakek dan neneknya miminta doa restu, dan bergegas pergi. Dejjan pun tiba di Los Santos memulai kehidupan bararunya. Ia memilih untuk menyewa apartement, dan mencoba beradaptasi dengan kerasnya kehidupan di Los Santos. Berbulan-bulan Dejjan hidup di Los Santos bekerja serabutan, ia melihat banyak sekali tindak kejahatan kriminal yang terjadi seperti pencurian, perampokan, pemerkosaan, perang antar geng, dan masih banyak lagi masalah tentang kejahatan ini. Atas dasar ini Dejjan pun berjanji pada dirinya sendiri ingin menjadi seorang penegak hukum yang baik untuk memberantas tindak kriminalitas yang ada di Los Santos, dan ia ingin membuat Los Santos menjadi kota yang sangat damai dan tentram. Karena membantu adalah suatu pekerjaan yang paling terbaik dan jasanya akan selalu dikenang. Saya XELVIERRA selaku pemilik account UCP ramos37 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dejjan_Knieevell) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Questions Tujuan membuat character story: Ingin masuk faction dan supaya development dari karakternya jelas. Account UCP yang saya miliki: ramos37 Account Forum yang saya miliki: $XELVIERRA$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  5. Boss minta alamat asli kau yang lengkap dong dijambi.

    1. XELVIERRA

      XELVIERRA

      buat apa bro?

  6. Nama UCP: ramos37 Nama Character lama: Demotra Millovister Nama Character baru: Dejjan Knieevell Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: USA Alasan penggantian nama: Ingin menghapus crime record dan mau memasuki faction. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  7. Character: Demotra Millovister Waktu & Tanggal: 12/11/2019 Barang yang dibutuhkan: Infernus 2insu full up dan mod Saya membutuhkan refund karena: Pertama kali saya memarkirkan mobil saya di depan ws idlewood dalam kondisi engine full, dan pada saat itu pula saya dengan temen temen ws lagi main kejar kejaran di jalan simpang tiga depan ws idlewood secara tiba tiba keluar notif mobil meledak secara tiba tiba padahal engga ada orang disitu dan anak ws bilang mungkin ini bug . Mohon harap ditegaskan dalam kejadian ini terimakasih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Saya rasa ini cukup jelas dan sipelaku membuat kata kata yg kearah berbohong ,saya harap admin @Nezactra18 segera bertindak adil dalam thread ini sesuai hukuman yang rules yang ada ,terima kasih
  9. Tuh ketahuan whnya gua ke gudang melintasi rel kereta bukan lewat showroom lama , gua disitu ngejebak lu apakah lubisa nemuin gua ? Nah taunya kok bisa lu nemuin gua, dan disaat di apart glenpark keadaan gua make mask kok lu langsung nembakin gua tau dari mana ? Gua aja lewat bawah arah ketaman glenpark dan lunya arah ke atas toll depan dealer Jefferson disitu pertemuan terakhir ,gua langsung pake mask kok lu datang langsung nembakin ?
  10. Kok anda bisa tahu saya disitu ,anda mengatakan mengejutkan secara diam diam ? Coba katakan saya ke gudang elcorona itu lewat mana ?
  11. Itu saya sudah lari ,saya memakai NRG itu speed jauh beda dengan Sanchez dan juga pcj , saya sudah jauh dan bersembunyi di belakang apart idlewood kok bisa tahu ? dan juga saya kabur dari kalian dan posisi kalian lagi tabrakan dengan taxi dan saya bersembunyi di gudang elcorona kok bisa ketahuan ya ? Padahal saya lewat jalur tikus bukan lewat jalan raya dan lagi pula itu ditengah tengah lho dibalik barang besar dan yg lebih anehnya timbul langsung nembak berjalan pula motornya dimana mas ? Dan di apart glenpark itu saya lagi kondisi memakai mask kok tausih kalian langsung nembakin ?dan juga saya udah keliling mau mastiin kalian tapi engga ada ,mau nelpon SAPD eh tautaunya nimbul dari tembok yang satu dalam keadaan jongkok yang satunya melompat kearah saya ,logika ga? Engga ada nembakin gimana? Crack saya berkurang awalnya saya dimotor dan anda tembakin terpaksa saya turun.
  12. Saya sudah jauh dari mereka bahkan saya make mask pertama sekali di apart glenpark kok bisa tau langsung nembak ?,dan keadan mereka sudah jauh dan juga mereka lagi tabrakan dengan taxi, saya ke gudang itu saja lewat jalan tikus bukan jalan raya gokil punya mata tuhan manusia super.
  13. Tidak sempat untuk untuk screen nya dikarenakan lagi panik tiba tiba nimbul dari tembok langsung nembakin, bukti itu udah cukup jelas di gudang dalam elcorona ditutupin tembok yg besar dan barang barang besar kok bisa ketahuan ? Padahal mereka sewaktu ngejer lagi tabrakan dengan taxi ntah rp crashnya ga dipake apa gimana saya engga tau , yang jelas itu manusia super bisa tau saja posisi saya dimana langsung main nembak
×
×
  • Create New...