Jump to content

Dimebag_Anselmo

JG:Roleplay Moderator
  • Content Count

    430
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

8 Followers

About Dimebag_Anselmo

  • Rank
    Forumer
  • Birthday March 5

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Cemetery Gates
  • Interests
    Heavy, thrash, groove metal music addict. Also classic rock songs addict.
  1. Yang bener dong kalau perbaiki itu, jangan asal-asalan. Niat ga bikinnya? Itu paragraf ke-3 masa kaya gitu? Emang saya gatau, itu kan sebenernya sambungan dari paragraf 2 tapi kamu bikin jadi paragraf baru. Huruf kapital juga masih banyak yang salah. Tanda baca juga ga jelas. Ngerti sabar juga kan kamu? Sehari ga usah post 3x, dengan hal yang sama. Bukan mempercepat, justru memperlambat. Thread will be locked for 3 days from now on, due to impatient, and lack of effort in reviewing his own story.
  2. Thread has been moved to @wakdolaa's unban section. Please be patient while waiting for his respond.
  3. Boong banget lupa password, oops ketauan kurang jago nih boongnya wkwkwkwk Character Rafindra_Andregaz juga punya kamu kan?
  4. Makasih semuanya haha, sorry ga sempet nge reply satu satu hehe
  5. Thread has been moved to @mafarid's unban section. Please provide a proper link of your ban picture.
  6. Banyak sekali kesalahan yang ada di cerita kamu. Penggunaan huruf kapital yang tidak tepat, tidak adanya tanda baca, awal paragraf harus dibuat menjorok ke dalam, cerita kurang dari 300 kata, dan juga gunakan justify untuk keseluruhan cerita agar mudah dibaca.
  7. Thread has been moved to miscellaneous unban section. Please kindly wait until any of staff team's respond.
  8. Thread has been moved to helper team unban section. @Pakuwo
  9. Kenapa kamu pake akun forum nya beda lagi? Disitu kamu bilang udah punya akun forum, katanya itu akun forum kamu. Saya cek ternyata bukan milik kamu (Sumaidi_Parkito) melainkan milik rafindra. Kok bisa?
  10. To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
  11. Wow, emang ngomong maaf itu gampang, tapi proses membuktikan dan mengingat kembali apa yang kamu lakukan itu tidak mudah. Berpikir sebelum bertindak, maaf gampang.
  12. Kata 'dan' tidak bisa digunakan setelah titik, ganti dengan kata lain.
  13. Thread has been moved to miscellaneous unban section.
  14. Perbaiki lagi cerita kamu, masih banyak kesalahan di penggunaan huruf kapital. Teliti agar tidak perlu memperbaiki berulang-ulang kali.
  15. Perbaiki lagi cerita kamu, banyak sekali kesalahan di dalamnya. Penggunaan huruf kapital yang tidak tepat, kata awal yang tidak tepat (angka tidak boleh digunakan di awal paragraf, melainkan harus dituliskan dengan huruf), dan juga tidak ada kata penulisa (Dan) setelah titik, maka dari itu kata (dan) sebaiknya diganti.
×
×
  • Create New...