Jump to content

Scarface

$JG Donators$
  • Content Count

    586
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

9 Normal JG member!

7 Followers

About Scarface

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 12/09/2002

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    None
  • Location
    Jekardah

Contact Methods

  • No. HP
    -
  • Line
    Yonkou86
  1. Employee Name: Nathan Zhou Activity Description: Advertising. Screenshot:
  2. Employee Name: Nathan Zhou Activity Description: Sprunk. Screenshot:
  3. Employee Name: Nathan Zhou Activity Description: Product attachment. Screenshot:
  4. mending gua ngerob ama mm biar mant0p!
  5. kasian kaum kurang kasih sayang
  6. Employee Name: Nathan Zhou Activity Description: Playlist update. Screenshot:
  7. Employee Name: Eugene Nguyen Activity Description: Cleaning the toilets. Screenshot:
  8. 1. punya barangnya, kalo gapunya beli dari orang. 2. kalo dah punya, jualin deh. jual dengan cara mu sendiri, yang menarik dan kreatif. refrensi bisa nonton pilem narcos atau liat di f&g the willowfield narcos, mereka hebat2.
  9. yakan udh gaada jggw lagi mas, walaupun diunban jg tetep gabisa login. pukul nih
  10. Scarface

    MABAR POINT BLANK

    donlod pb moba di mana gan? mabar kita
  11. gimana mau jelas, kalo mau sama2 enak ya sama2 ikutin alur. kebanyakan org dirpin jg malah /b /b gajelas, bacot, gaada rp fear, lari2an. jadi ya gitu, orang udh males rp rob, yang diambil nikmat shotout doang, udh males rpin ngerob. udh bener2 dirpin malah ditelantarin ama lawan rpnya. pengalaman.
  12. Scarface

    The Outfit

    quality bro, period.
×
×
  • Create New...