Jump to content

`-`KIKI`-`

Verified Member
  • Content Count

    114
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About `-`KIKI`-`

  • Rank
    Member
  • Birthday 11/22/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    jakarta , utara bandengan

Contact Methods

  1. ID UCP: Brayden_Emmanuel Old Name: Christopher_Emmanuelson New Name: Kiki_Setiawan Origin: Jakarta - Indonesia Screenshot Charity: Media: Bukti Jail: Reason: Christopher Emmanuelson adalah seorang anggota mekanik umum yang terletak disalah satu daerah ternama di Los Santos yaitu Ocean Doks. Christopher juga bekerja pribadi pada seseorang pengusaha disalah satu workshop di Glenpark. Christopher Emmanuelson mempunyai teman lama bernama Lutfi Bukhori dan Angga Muhammad. Suatu hari, Christopher Emmanuelson mengajak Angga Muhammad untuk makan malam bersama disalah satu restoran dekat daerah willowfield. Saat makan, Angga Muhammad menceritakan kronologis yang ia alami, Angga Muhammad beserta temannya di habisi oleh anak anak tongkrongan didaerah willowfield atau tepatnya didaerah Playa Del Seville. Angga Muhammad menceritakannya kepada Christopher Emmanuelson dan Angga Muhammad menyebut nama Lutfi Bukhori sebagai dalang dari pembataian yang terjadi terhadap teman temannya. Mendengar nama Lutfi Bukhori, Christopher geram dan segera menghampiri Lutfi Bukhori. Sesampainya di willowfield, Christopher segera memanggil Lutfi Bukhori dan sedikit berbincang bincang dengannya. Christopher Emmanuelson sudah tidak bisa menahan emosi nya, Akhirnya Christopher Emmanuelson membentak Lutfi Bukhori hingga kedua orang ini emosi dan tidak bisa menahan amarah yang mereka pendam sejak lama. Lutfi Bukhori melakukan perlawanan kepada Christopher dengan membentaknya. Seketika, Chrisotpher Emmanuelson langsung mengeluarkan senjata berjenis 9mm yang ia simpan sebelum ia menghampiri Lutfi Bukhori, namun sangat disayangkan Lutfi Bukhori dan teman temannya menembaki badan Christopher Emmanuelson terlebih dahulu hingga Kepala dan perut Christopher terkena tembak yang sangat dalam dan sangat tidak memungkinkan Christopher Emmanuelson untuk hidup. Akhirnya, Christopher Emmanuelson meninggal ditempat kejadian perkara, dan mayatnya di tinggalkan oleh anak tongkrongan sana.
  2. Ngapain mas? ngelihat lihat kepo deh :v

  3. ID UCP: (Brayden_Emmanuel) Old Name: (Brayden_Emmanuel) New Name: (Christopher_Emmanuelson) (Male) Origin: (American - USA) Screenshot Charity: Media: bukti CK: Reason: Brayden Emmanuel adalah seorang mantan EMT yang bercabang disalah satu rumah sakit County General Hospital yang didukung atau dimiliki oleh San Andreas Medical Departement. Brayden Emmanuel memiliki dendam kepada Ravael DeSeville dikarenakan, Ravael DeSeville telah membuat kegaduhan dan melaporkan Brayden Emmanuel kepada atasannya dengan alasan yang sangat tidak jelas. Akhirnya Brayden Emmanuel pun resmi dikeluarkan secara paksa oleh atasan atau Chief of SAMD Joselito Maurero. Brayden Emmanuel, tidak melepas dendam itu selama satu tahun, Saat ia kepikiran kepada dendam itu, Brayden Emmanuel berencana untuk membunuh Ravael DeSeville didepan rumahnya. Brayden Emmanuel pun membeli senjata dari salah satu Mafia, yang berletak didaerah Los Santos. Setelah membeli senjata, Brayden Emmanuel pun bersiap untuk membunuh Ravael DeSeville ditengah malam. Brayden Emmanuel, menyelinap kesamping rumah Ravael DeSeville sambil memegang senjata berjenis silenced. Saat Ravael DeSeville keluar dari rumahnya, Brayden Emmanuel pun menodong Ravael DeSeville dan menggiringnya kesebuah gubuk yang berletak didekat rumah Ravael DeSeville yaitu Bluebery. Setelah menggiringnya, Brayden Emmanuel langsung menendang Ravael DeSeville hingga terjatuh. Saat Brayden Emmanuel terlengah, dan tidak melihat gerak gerik Ravael DeSeville, Ravael langsung menedang balik perut Brayden Emmanuel hingga terjatuh dan senjata yang dipegang oleh Brayden Emmanuel pun terjatuh tepat didepan nya. Ravael DeSeville tidak menyia nyiakan kesempatan itu, Ravael langsung mengambil senjata tersebut dan langsung menembak dada Brayden Emmanuel hingga tewas. Setelah tewas, Ravael DeSeville langsung meninggalkan Brayden Emmanuel yang terkapar tak berdaya.
  4. [b]ID UCP[/b]: (Brayden_Emmanuel) [b]Old Name[/b]: (Brayden_Emmanuel) [b]New Name[/b]: (Christopher_Emmanuelson) [b]Origin[/b]: (American - USA) [b]Screenshot Charity[/b]: [b]Media[/b]: (bukti CK) [b]Reason[/b]: Pada suatu hari malam-malam Brayden Emmanuel menjual senjata kepada orang yang tidak di kenal nya dan pass waktu transaksi Brayden meminta bayaran kepada orang yang tidak di kenal itu dan orang itu tidak mau membayar nya dan Brayden pun di todong oleh senjata nya dan Brayden pun meminta ampun kepada orang tersebut tetapi orang tersebut tetap tidak mengasih ampun Brayden Emmanuel dan Brayden pun di tembak di bagian dadanya dan akhirnya Brayden Emmanuel meninggal dunia Dan jenazahnya di tinggalkan begitu saja di dalam rumah nya Brayden.
  5. Ngapain mas? ngelihat lihat kepo deh :v

×
×
  • Create New...