Jump to content

Reruntuhan

$JG Donators$
  • Content Count

    102
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

About Reruntuhan

  • Rank
    Member
  • Birthday April 27

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Medan, Indonesia
  • Interests
    Entrepreneurship
  1. Employee Name : Akhraq_Muzzawir Activity Description : Perbaikan alat-alat GYM tanggal 31 Maret 2020 Pukul 15.00. Alat-alat yang diperbaiki: ID Alat-alat GYM Jumlah Komponen yang digunakan #30 250 #31 250 #32 250 #33 250 #34 250 #35 250 #24 205 #25 160 #26 99 #27 174 #28 123 #29 29 Total Komponen Terpakai: 2290 Screenshot:
  2. Employee Name : Akhraq_Muzzawir Activity Description : Perbaikan alat-alat GYM tanggal 27 Maret 2020 Pukul 04.00 dini hari. Alat-alat yang diperbaiki: ID Alat-alat GYM Jumlah Komponen yang digunakan #30 130 #31 59 #35 32 Total Komponen Terpakai: 221 Screenshot:
  3. Employee Name : Akhraq_Muzzawir Activity Description : Perbaikan alat-alat GYM tanggal 27 Maret 2020 Pukul 02.00 dini hari. Alat-alat yang diperbaiki: ID Alat-alat GYM Jumlah Komponen yang digunakan #32 28 #31 12 #30 34 #35 88 #34 57 #33 23 #24 23 #25 15 #26 19 #27 31 #29 14 Total Komponen Terpakai: 344 Screenshot:
  4. Sudah diperbaiki dan ditambah beberapa kalimat lagi.
  5. Sebenernya ada "Opeal" Tapi sudah lama sekali tidak dipakai dan bisa jadi sudah tidak bisa login karena lupa dsb. Atas dasar itulah kenapa hanya "Reruntuhan" yang saya cantumkan. Jadi kesimpulannya saya cuma punya 1 UCP yang saya akui yaitu "Reruntuhan". Terima kasih.
  6. Akhraq_Muzawwir Akhraq Muzzawir terlahir di Republic of Yemen tepatnya di kota Shibam, di mana Akhraq hidup bersama keluarga yang sangat sederhana bahkan sangat sulit untuk dijalani. Dari kecil Akhraq selalu hidup susah secara ekonomi, sehingga Akhraq harus memutuskan untuk bekerja sambil sekolah agar tidak menyusahkan kedua orang tuanya. Tetapi Akhraq bingung untuk mencari pekerjaan yang cocok dan sesuai dengan kemampuannya. Berbagai macam pekerjaan dicoba oleh Akhraq, mulai dari pedagang keliling sampai jualan narkoba telah dicobanya, namun tidak ada yang sesuai dengan kemampuannya. Akhirnya Akhraq ditawarkan oleh seorang teman lamanya yang memiliki sebuah bengkel, dan itu sangat cocok buat Akhraq walaupun cukup lama Akhraq memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Selama 5 tahun Akhraq bekerja dengan semangat, akhirnya kawan Akhraq memutuskan mengajak Akhraq untuk bekerja di kota Los Santos. Lagi-lagi Akhraq berpikir keras untuk menerima tawaran dari kawan tersebut, tapi akhirnya Akhraq pun bersedia untuk pergi ke kota Los Santos dan bekerja sebagai mekanik. Sebelum pergi ke kota Los Santos, Akhraq menyempatkan diri untuk meminta izin dari kedua orang tuanya agar kepergiannya direstui serta mendapatkan berkah atas pekerjaannya. Setelah orang tua Akhraq mengizinkannya, beberapa hari kemudian Akhraq dan kawannya pun berangkat menunju ke kota Los Santos dengan pesawat. Perjalanan itu memakan waktu yang cukup panjang dan melelahkan, namun Akhraq bahagia karena akhirnya dia bisa mewujudkan mimpinya menjadi mekanik yang handal. Setelah tiba di Bandara Los Santos, Akhraq bersama temannya menyewa salah satu apartment kecil yang terletak di Commerce. Setelah 5 hari di kota Los Santos, Akhraq langsung melamar kerja sebagai mekanik di Mechanic Center, di mana bengkel tersebut sangat terkenal di seluruh Los Santos. Akhirnya pun Akhraq di terima bekerja sebagai mekanik di Mechanic Center dan langsung bekerja dengan semangat, sehingga Akhraq dapat memahami seluruh skill mekanik. Banyak kendala yang dialami oleh Akhraq seperti perampokan, penipuan, penculikan bahkan pelecehan seksual. Namun Akhraq tetap semangat bekerja sebagai mekanik di Mekanik Center demi mewujudkan mimpi-mimpinya. Sekarang Akhraq bahagia dengan kehidupannya sebagai mekanik di Los Santos. Saya Reruntuhan selaku pemilik account UCP Reruntuhan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Akhraq_Muzawwir) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Questions Tujuan membuat character story: Untuk mendapatkan semua fitur yang tidak didapat jika tidak ada Character Story. Account UCP yang saya miliki: Reruntuhan Account Forum yang saya miliki: $Reruntuhan$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  8. Kalau kita lihat berdasarkan guide yang tertulis, harusnya gunakan media ooc seperti "/b". Karena dalam guide ini jelas tertulis kalau "/do" itu IC.
  9. Kemungkinan tidak bisa, soalnya ketentuan yang ada di Pasal 11 tentang Character Kill tidak terpenuhi. Ini bunyi Pasal 11 tentang Character Kill. Pengadaan Character Kill harus disetujui oleh 2 pihak (Pembunuh & Korban) yang melakukannya. Harus dilakukan minimal 2 orang. Pengecualian diberikan jika disetujui oleh High Admin. Prosess Character Kill harus disaksikan oleh salah satu Staff JG:Roleplay. Prosess Character Kill tidak boleh dilakukan diri sendiri. Barang siapa yang dengan sengaja melanggar peraturan Pasal 11 akan dikenakan dengan hukuman 1 jam. Lihat di ayat 1, mesti ada pembunuh dan korban. Mungkin kalau mau coba tetap pakai narkoba, bisa gunakan narkoba sebagai alat bantu untuk membunuh korban. Misal, sipembunuh "nyekok-in" narkoba ke si korban, hingga akhrinya sikorban OD, lalu mati tanpa pertolongan. Mungkin bisa dicoba .. hehehe .. semoga membantu.
  10. Silahkan baca Pasal 8 Ayat 11 didalam Server Rules, yang menyatakan: "Player tidak diperbolehkan untuk melakukan perampokan di tempat sebagai berikut: Jarak 100 meter dari depan gedung institusi pemerintahan. Gedung yang terdapat actor security." Dari pernyataan itu aku rasa cukup jelas.
  11. Character: Zao Lee Waktu & Tanggal: 10/09/2017 Barang yang dibutuhkan: Kapal Refeer Saya membutuhkan refund karena: Jadi sewaktu semalam saya kan mau mancing nih niatnya karena harga ikan 8.00. Lalu saya mencari tempat yang HIGH nah ketemu dan disitu ada orang yang bawa Jetmax 2 orang, kemudian saya dekatin mereka nah di saya kapal mereka meledak terus kena ke kapal saya dan kapal saya jadi leduk. Lalu di mereka jetmax nya gak meleduk dan saya PM ke admin Joko231 lalu saya tanya ke dia dan ternyata dia tidak bisa menggunakan CMD refund dan saya disuruh request ke forum. Sudah itu aja Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  12. Nah perlu ditegasin nih. Soal anak gs yg suka di dm gara2 derek mobil mereka. Soal reporter setuju bingits. Mereka juga seharusnya tau itu sense reporter kyk apa. Di timur tengah noh, pada mati semua reporter yg sembarangan. Thank's Fermosa.
  13. Misi .. misi ... Baru tau aku ada topic untuk bagi2 dan belajar2 . hehehehe... Langsung nanyak boleh ya .. Aku rada bingung soal ini. " Misal kan kita sebagai anggota goverment like GS, SD/PD, MD, Driver Taxi, dan Reporter. Terus waktu kita bertugas (onduty) ada pihak2 yang menjadi lawan RP kita melakukan RP tidak senang dengan kita dengan alasan macam2, mulai dari konfilk pribadi sampai karena masalah kerjaan kita sebagai anggota goverment. Contohnya GS, waktu kita mau derek mobil mereka didaerah daerah sepi misalkan, lantas orangnya tau lalu melarang kita untuk menderek mobil tersebut, terjadi keributan dan akhirnya pemilik mobil marah dan membunuh anggota GS tersebut, menurut rules ini gimana? karena dirules yg dilarang cuman ngerob. . Kalau dibandingkan dengan SD/PD, banyak yang melawan saat mereka ditangkap dan SD/PD sah sah aja dibunuh. Kalau disamakan dengan PD/SD berarti pada saat pengemudi TAXI di RPkan untuk dibunuh dengan alasan gak bisa bayar dan sebagainya, itu sah sah aja? begitu juga dengan reporter jika ada yang tidak senang di liput orang tersebut sah sah saja dengan membunuh reporter tersebut? begitu juga dengan MD? kira kira gimana di rules, apakah seorang anggota goverment itu saat sedang bekerja sah sah saja dibunuh (PKed) menurut rules? secara SD/PD diperbolehkan, dan dunia yata juga begitu. sah sah saja. Walaupun saya kurang setuju selain SD/PD dan GS dianggap anggota goverment. Kalau MD tergantung RSnya punya swasta apa punya pemerintah. hehehehehe. Bagi bagi pencerahaannya dong. maaf belepotan.
×
×
  • Create New...