Jump to content

Daniesky

Verified Member
  • Content Count

    220
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-2 Entered a devil place!

4 Followers

About Daniesky

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    None
  • Location
    Tangsel
  1. Nama UCP: andini Character: Arkwright_Ladarrius IP Address: 116.206.13.94 Diban oleh: tianmetal Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Criminal in Greenzone Kenapa saya bisa kena banned: Itu kejadian 2 tahun lalu bang. Kalo ga salah saya memalak orang di Flint toll. terus orang itu report dan di respond sama bang ian. Sekarang saya mau main lagi bang, mau main JGRP lagi tapi saya bingung. Permohonan unban: Semoga bang ian merespond dan melakukan unbanned, makasih bang. Bukti Screenshot:
  2. Nama UCP: andini Nama Character lama: Bethany_Danastri Nama Character baru: Layron_Banks Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: CA. Compton Alasan penggantian nama: Ingin memasuki sebuah Family Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  3. Nama pelapor: Jeremiah Maximilian Nama pelanggar: Albus Adam Peraturan yang dilanggar: non rp behaviour Apa yang terjadi: Jadi gini min saya kan lagi di Alhambra, Dia saya katain secara IC namun dia bales saya dengan pukulin saya NON RP BEHAVIOUR level dia udah gede masa iya masih Non RP behaviour, dia saya bilang gini "/b Weh non rp" dia langsung RP nonjok saya, terus pas saya belum mati saya masih di kejar kejar pas udah lama dia ga ngejar lagi tiba tiba dia nonjok saya gajelas tanpa Roleplay. Bukti:
  4. KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH

  5. Haha bisa di coba nih, belum pernah dicoba soal nya..sangat menarik kaya nya Guide yang bagus
  6. ID UCP: daniesky Old Name: Sheanon_Wingert New Name: Arlanzo_Benedicto Origin: Bilbao - Spain. Screenshot charity: Media: Ketemuan - Meminjam uang Keesokan Hari nya di pagi hari Dibuang ke-laut Bukti Jail: Reason: Suatu hari Sheanon berjalan kaki di ganton karena dia tidak memiliki kendaraan, Sheanon berniat ingin mempunyai kendaraan tetapi dia tidak memiliki uang yang cukup, akhirnya Sheanon meminjam uang kepada Eithan. Sheanon menelfon Eithan di depan binco dan berbincang melalui handphone untuk meminjam uang kepada Eithan teman baru nya, akhirnya Eithan ingin meminjamkan uang yang ingin di pinjam Sheanon sebesar $1000. Setelah itu Eithan menjemput Sheanon dan pergi ke bank, selesai lah hari tersebut di siang hari. Keesokan hari nya di pagi hari Eithan menelfon Sheanon, Eithan memaksa Sheanon untuk mengembalikan uang yang di pinjam nya kemarin, akhirnya Eithan bersama teman nya bernama Leonardo mengajak ketemu Sheanon, yaitu di rumah nya di Las Colinas. Setelah berbincang ternyata uang yang kemarin sudah habis di pakai untuk membeli keperluan-keperluan nya Sheanon seperti kendaraan. Eithan marah karena uang nya tidak bisa di kembali kan saat disitu, Eithan sangat butuh uang untuk membeli sebuah Cocaine, saat di dalam rumah Eithan sudah habis amarah nya dan memukuli Sheanon hingga pingsan yang dibantu oleh Leonardo memukuli Sheanon juga. Setelah Sheanon pingsan dia di masukan ke dalam mobil dan di bawa ke suatu tempat yang sepi, disitu Sheanon di tinggal atau di buang dari mobil oleh Eithan dan Leonardo membawa tubuh Sheanon ke tanah terlebih dahulu, Sheanon yang sudah pingsan di pukul memakai B-Bat oleh Leonardo hingga sekarat, akhirnya Leonardo memukul kepala Sheanon tepat nya di bagian hidung, Sheanon yang sudah pingsan dan sangat lemas akhirnya Sheanon di nyatakan tewas dan mayat nya di buang ke laut.
  7. ID UCP: daniesky Old Name: Karl Albrecht New Name: Sheanon Wingert Origin: United Kingdom Screenshot Charity: Media: (bukti CK) Satu minggu kemudian di sore hari: Besok pagi nya: Bukti Jail: Reason: Karl Albrecht bekerja sebagi supir Truck, dia hanya memiliki kendaraan satu yaitu truck Benson. Karl tidak memiliki kendaraan lain mangka dari itu dia selalu jalan kaki kalau mau ke pusat kota. saat dia telah bosan dan lelah bahwa jalan kaki sangat melelahkan akhirnya dia di suatu hari ingin memiliki kendaraan. Dia melihat iklan dan akhirnya dia menelfon orang yang menjual mobil nya yaitu Mobil Elegy. dia pun melakukan Transaksi di Ganton dimana tempat mobil tersebut berada, setelah melakukan transaksi uang karl tidak cukup, karena harga Elegy tersebut $3,000.00 dan di tawar $2,800.00 sedangkan uang yang dia punya hanya $2,000.00, Karl pun memohon-mohon untuk membeli elegy tersebut dengan menghutang kepada nya, Akhirnya Karl pun di bolehkan menghutang, hutang nya sebesar $800.00 kepada penjual nya, Tetapi Karl di beri kesempatan hanya 1 minggu saja untuk melunasi hutang nya. Akhirnya di minggu depan tepat nya Karl masih belum memiliki uang, dia bingung untuk mencari uang untuk membayar hutang nya, tiba di sore hari Penjual Elegy datang untuk menagih hutang nya, Karl pun hanya memberikan $100.00 untuk membayar hutang, sang penjual pun mulai geram dan marah kepada Karl, pada akhirnya Karl pun di beri kesempatan besok pagi untuk melunasi hutang nya dan sang penjual mengancam nya apabila esok pagi karl tidak membayar hutang padanya. Besok pagi nya karl bangun dan mendengar suara ketukan pintu yang cukup keras, di saat Karl sedang membuka pintu ternyata orang tersebut adalah penjual Mobil Elegy, Penjual Elegy pun masuk dan menagih hutang tersebut. Karl pun tidak mampu membayar lagi dan akhirnya penjual tersebut tidak bisa menahan emosi dan Karl pun di bunuh oleh penjual elegy dengan pistol Silinced, Karl di tendang lalu di tembak tepat di kepala dan di dada nya, Karl pun mati seketika dan mayat nya pun di buang ke laut.
×
×
  • Create New...