Jump to content

KaitoKid.

Verified Member
  • Content Count

    183
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

About KaitoKid.

  • Rank
    Member
  • Birthday 02/17/1991

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Primary Game
    JG:CS

Recent Profile Visitors

1,436 profile views
  1. Gile susah amat nyari ujungnye
  2. Bhahahahaha di demo. Ada yg nyuruh pulang kampung juga. Wakakakaka.

  3. Tailah. Udeh nunggu lama barangnya, ukuran ga sesuai. Aftersales ga ada. Komplain ga digubris. Faklah. Ga becus jd seller. NOT RECOMMENDED!

  4. Goblok! Begini nih kalo partai korup berkuasa. Orang tolol yg milih PDIP. Idiot!

  5. Damn. Bener guru sejarah SMP gw nih "@detikcom: Benarkah Indonesia Dijajah Belanda Tak Selama 350 Tahun? http://t.co/UBOaTEoBXh"

  6. 9 jenazah melarikan diri "@detikcom: TPU Malaka Jaktim Kebanjiran, Seratusan Makam Terendam http://t.co/f5SEhrXmoF"

  7. Kalo di dunia kerja ga lolos percobaan 3 bulan harus di terminate. 100 hari ga ada hasil harusnya terminate jg dong.

  8. Nggak yang "@melodyJKT48: Kalau harga bbm turun, harga kebutuhan sehari-hari ikut turun juga gak ya(?)"

  9. Juventus should be say thanks to lazio.

  10. wakakakakkaak bangsat ngakak baca tulisan "Rezim Orde Kartu" WKAAKAKWKAKAKAKAKA

  11. Baru saja vote Miss Honda IMOS 2014 di http://t.co/EEqd6HiZ87 dan berkesempatan dapet gadget dan hadiah lainnya. Yuk join #HondaIMOS2014

  12. SBY baru aja menerbitkan Perppu. Yg bilang ShameOnYou waktu itu mending lompat jurang aje gih. Xixixi

  13. Pilkada melalui DPRD disahkan, yg dihina presiden. GOBLOK namanya.

×
×
  • Create New...