Jump to content

Andrias Fajar

New Member
  • Content Count

    47
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

4 Followers

About Andrias Fajar

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 03/05/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Cikarang, Bekasi

Recent Profile Visitors

716 profile views
  1. Liburan telah tiba, JGRP menemani setiap hari hehe.

  2. Bang itu kan saya minta di unbanned, nah udah tuh di unbanned. tapi kok UCPnya belum di unblock ya? tolong dong di unblock UCP saya. saya pengen main. lagi libur begini. tolong dong di bales

  3. Menunggu di unbanned lama sekali sedangkan besok sudah liburan, pffftt

  4. Sepertinya banyak nih yang pake mod ini
  5. Berarti harus kayak orang pake narkoba beneran dong ya bukan buat armor doang. thanks infonya
  6. Work 100% Nih di gue Vax mantep. Jadi gue ga usah pake HUD
×
×
  • Create New...