Jump to content
namonken

Benedict_Shasenka [namonken]

Recommended Posts

Character: Benedict_Shasenka

Story:

 

                                                                                                                               mSBMFoC.jpg
Benedict Shasenka Adalah seorang anak yang dilahirkan di Russia, Lahir pada tanggal 17 Juni 1986
 atau yang biasa disapa oleh teman teman dengan sebutan Ben adalah seorang anak pertama yang sangat di sayangi oleh kedua orang tuanya tersebut. Pada umur 9 Tahun telah di lengkapi dengan barang yang dibutuhkan nya dengan sangat lengkap, sangat berbeda jauh dengan anak kecil dikalangan rumah tersebut yang hanya seorang kalangan rendah, namun keluarga Ben bukan lah keluarga yang sangat sombong mereka suka membantu orang di sekitarnya yang sangat kesusahan, hal ini lah yang membuat keluarga Ben sangat dihormati. Benedict Shasenka adalah  seorang pembisnis hebat yang sangat sukses di kotanya dia sangat lah terkenal. Oleh karena itu lah keluarga ini sering di sebut dengan keluarga sejahtera, sungguh julukan yang memang pantas di sandang oleh keluarga ini. Ben saat kecilnya dia bercita-cita menjadi seorang Dokter yang dapat membatu masyarakat.


 Ben mulai bersekolah pada umurnya 11 tahun dia di ajak sama teman teman ke tempat di mana rumah dia, walaupun Ben itu anak yang tidak punya bapak dan ibu berbeda tempat di mana Ben tinggal sama bapak dan ibu pas waktu kecil, saat berada di rumah teman teman saya dianggap sebagai yang gagah dan berani dan seorang anak yang sangat dicintai oleh kedua orang tua teman teman. Hal ini lah yang membuat Ben juga menjadi seorang yang pintar yang dan sangat digemari oleh temannya di karenakan Ben dianggap sama saja oleh teman sekelasnya, pada umur 15Tahun Ben akhirnya menamatkan pendidikannya  dan dia berhenti sekolah, disana dia juga merupakan oang yang sangat lah pandai dia rajin belajar dan selalu taat kepada teman teman,hal ini lah yang membuat Ben sangat digemari oleh teman teman dan orang tuanya.
 

Ben kemudian lulus dari sekolah ini pada umur 15 tahun dan kemudian dia ingin melanjutkan pendidikan nya di Las Santos yaitu sekolah yang sangat diidamkan nya di Las Santos High School.dia telah berpikir panjang sebelumnya untuk belajar hidup mandiri tanpa orang tuanya, dan tentu saja pemikiran ini sangat di setujui oleh orang tuanya teman teman karena mereka tau anaknya bukanlah seorang anak kecil lagi melainkan Ben yang telah dewasa dan telah belajar hidup mandiri, akhirnya ben pun mulai berangkat ke Las Santos dan langsung mendaftar ke pendidikannya tersebut Ben yang sebelumnya penuh dengan harta akhirnya dia mulai hidup mandiri dan tinggal di sebuah desa kecil bernama Las Colinas dia tinggal di gubuk yang dalam nya hanyalah sebuah sebuah ruangan untuk kamar tidur. Disini lah hidup Ben mulai berubah drastis dari kehidupan mewahnya menjadi kehidupan yang sangat sederhana. Pada umur 17 tahun Ben berhasil menamatkan pendidikan nya tersebut dan dia mulai mencari pekerjaan untuk sementara yaitu menjadi seorang mekanik, dia berencana untuk menunggu pembukaan pendaftaran menjadi seorang Dokter.

 

 

 

Saya namonken selaku pemilik account UCP namonken bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Benedict_Shasenka) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by namonken

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/22/2019 at 7:35 PM, namonken said:

17 06 1986 

Itu diubah yang bener

 

On 2/22/2019 at 7:35 PM, namonken said:

masyarakat,

 
 Ben mulai bersekolah pada 

Sebelum buat paragraf baru pake titik sebelumnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

On 2/22/2019 at 7:35 PM, namonken said:

sekolah , disana

Itu habis sekolah ga pake spasi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Check lagi yang bener masih ada kelebihan spasi sebelum titik, terakhir kesempatan. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...