Jump to content
Sign in to follow this  
Gussie_Florence

Gussie_Florence [BE421DENG]

Recommended Posts

Character: Gussie_Florence

Story:

 

jZHNu8Y.jpg

 

        Pada saat itu si Gussie_FLorence masih berumur 10 tahun dan dia sudah di tingal oleh orang tua nya yang bernama Ernesto dan Anna dan ia memiliki saudara yang bernama Diego Enrique, aku dan Diego yang biasa di panggil DE sering sekali mencari masalah di kota mexico tetapi dia sering sekali membuat orang tua nya marah dan akhir akhri nya orang tua nya sudah tidak mau menasehati  DE dan Gussie, lalu dia kesal karena dia tidak di nasehati oleh kedua orang tua lalu DE dan Gussie mencoba untuk kabur dari rumah, dan akhir nya mereka berdua pergi ke Los Santos saat itu ia tidak sama sekali memegang uang lalu mereka berdua DE dan Gussie merampok di market terdekat berada di Unity Station ia merampok di sanah lalu ada yang melaporkan di situ DE dan Gussie memegang senjata api yaitu deagle dan shotgun lalu orang yang menelfon itu di tembak oleh Gussie di situ Gussie merasakan bersalah karena menembak orang lalu si Gussie mendekati orang yang tadi menelfon police, si DE mencoba melarikan diri dan si DE meninggalkan si Gussie dan akhir nya police datang lalu menodong si Gussie, akhirnya si Gussie tertangkap dan ia di penjara.

 

 

 

       Lalu beberapa tahun si Gussie keluar dari penjara dia kebingungan mau pergi kemana, dan ia berjalan ke arah Los Flores dimana ia tinggal nah di situ ada saudara nya si DE dan teman teman nya DE sedang nongkrong di sana lalu si Gussie di peluk oleh DE karena si DE kangen sama Gussie dan ia ber dua dan kawan kawan nya merampok lagi di bank terkenal di Los Santos yang berada di Mulholland mereka beramai ramai memegang senjata api si Gussie di sana gugup sekali karena ia beberapa lama baru keluar dari penjara dan dia ketakutan di sana dan si DE menghibur agar si Gussie tidak panik atau ketakutan lalu si Gussie tetap melanjutkan merampok bank dengan kawan kawan nya di situ sudah banyak sekali sandra sandra yang di todong oleh kawan kawan nya DE dan Gussie lalu teman nya DE mengecek ke luar dan kawan nya DE berbicara ke DE kawan nya DE berkata '' Diego di luar sanah kita sudah terkepung bagai mana inih ? '' lalu si DE sedang memikirkan bagaimana cara kabur dari police, lalu si DE punya cara untuk keluar dari bank dan akhirnya kawan kawan nya DE dan Gussie sudah sepakat dengan caranya DE, lalu dia sudah sempet mau keluar dari bank dan di tempat dia kuar juga sudah di kepung oleh SWAT lalu DE dan Gusse dengan kawan kawan nya perang di sana dan mengakibat kan banyak nya korban tertembak di saat itu ingin kabur di situ sudah tersisa DE dan Gussie dan mereka berdua kabur dari police dan ia pergi ke Los Flores di situ ia ngumpet di rumah nya DE dan kawan kawan nya di situ ada 3 orang DE,Gussie,dan orang tidak di kenal. orang tidak di kenal itu adalah police yang menyamar jadi orang biasa. lalu si DE dan Gussie tidak tau kalo itu police adn akhirnya mereka tertangkap.

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya Gussie_Florence selaku pemilik account UCP BE421DENG bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gussie_Florence) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Gussie_Florence

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms BE421DENG,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Format yang kamu gunakan salah, silahkan ditinjau kembali.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Kyusukey,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...