Jump to content
Lil-Biscuit

George Hayes [ogahritat]

Recommended Posts

Character: George Hayes

Story:

 

kjuf4gt.jpg

 

     

     George Hayes lahir pada tanggal 24 April 1990, dia anak ke-tiga dari 4 bersaudara. Dia termasuk anak yang tidak pernah diperhatikan oleh kedua orang tuanya yaitu Greg Hayes dan Rose Malone, sejak lahir memang dia tidak diinginkan oleh kedua orangtua nya karena ia memiliki tuna daksa (lumpuh di kaki) sejak lahir. Sehari-harinya George diurus oleh neneknya yang bernama Aleesia Corwel, dengan mengetahui kedua orangtuanya tidak mau mengurus George neneknya pun mengambil hak asuh untuk mengurus George hingga besar. Dengan pertemuan kecil dari orangtua dan neneknya akhirnya orangtua dari George menyetujui untuk memberikan hak asuh dan merawat si George hingga besar kepada neneknya.

 

     Singkat cerita, George sudah menjenjang ke umur 15 tahun dan ia sudah menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama. George terkenal dalam sekolahnya karena ia memiliki kecerdasan yang luar biasa, dia bisa mengerjakan sebuah soal rumus matematika dengan mudah sampai-sampai pada saat itu George diajak untuk mengikuti wawancara dalam saluran TV karena prestasinya yang ia miliki. Dengan mengetahui si George ini menghadiri wawancara dalam saluran TV, sang nenek pun senang dan terharu dengan George karena dia tidak sia-sia mendidik dan membesarkan dia pada saat itu. George menjadi seorang ahli matematika sesudah ia terkenal dan menghadiri wawancara tersebut, setelah itu dia ditarik untuk pindah ke sekolah internasional yang berada di New York, United States of America untuk melanjutkan pendidikannya disana oleh Pemerintah.

 

     Pada saat dia menduduki bangku Sekolah Menengah Atas, dia semakin mengasah kemampuan yang dia miliki di sekolah tersebut dengan beberapa teknik matematika. Singkat cerita, George sudah lulus dari Sekolah Menengah Atas dan ia ditawarkan untuk bekerja di sebuah laboratorium untuk meneliti sebuah himpunan manusia, dengan mengetahui itu akhirnya George menerima tawaran tersebut dan bekerja di laboratorium tersebut. Pada saat George sedang bekerja dia mendapat kabar bahwa neneknya jatuh sakit, dengan mengetahui itu dia langsung bergegas pulang ke rumah untuk menjenguk neneknya setelah dia sampai rumah tetangga di dekat rumahnya menangis lantas si George tidak mengetahui kenapa tetangganya menangis di rumahnya, dia berlari ke arah kamarnya dan melihat sang nenek sudah tidak bernyawa. George menangis hingga tidak bisa menghentikan titisan air matanya karena dia sayangi sudah hilang begitu saja.

 

     Singkat cerita, George berumur 27 tahun dia sudah mengiklaskan neneknya pergi ke jalan tuhan. Dia fokus terhadap kerjaannya hingga menjadi petinggi di laboratorium tersebut, dengan kemampuan yang dia kuasai selama ini George pun menjadi orang yang sukses dalam pekerjaannya dan mendapat gelar Dokter dari Himpunan.

 

 

 

 

Saya Lil-Biscuit selaku pemilik account UCP ogahritat bersedia jika Character saya yang disebut di atas (George Hayes) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...