Jump to content
Sign in to follow this  
Terorismen

Saverio Rodrigo [Terorismen]

Recommended Posts

Character: Saverio Rodrigo

Story:

         Y7A4htB.jpg                                     

 Saverio Rodrigo lahir pada tanggal 3 bulan November tahun 1993 dan lahir di Italy.

Saverio Rodrigo adalah 2 bersaudara dan Saverio anak ke dua dari keluarga Bruno Rodrigo dan Victoria Rodrigo, di saat Saverio Rodrigo bayi ia di rawat oleh paman nya, karena kedua orang tua nya sibuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak - anak nya. Saverio Rodrigo beranjak umur 10 tahun dan ia memasuki sekolah. Saverio Rodrigo adalah anak yang sangat pintar di kelas nya dan ia memiliki banyak teman, sewaktu ia pulang sekolah pun ia langsung mengambil buku untuk membaca buku. Saverio Rodrigo memiliki sifat yang rajin belajar dan baik hati. Hari Senin malam nya kedua orang tua Saverio dalam perjalanan pulang ia mengalami kecelakaan dan kedua orang tua nya tidak dapat di tolongkan, pada malam hari tersebut Saverio sedang tidur dan paman nya mendapatkan telfon dari pihak rumah sakit bahwa kedua orang tua nya dengan atas nama Bruno Rodrigo dan Victoria Rodrigo tidak dapat di tolongkan lagi, paman nya langsung bergegas-gegas meninggalkan rumah dan menuju ke rumah sakit untuk melihat nya sendiri, setelah paman nya Saverio sampai di rumah sakit dan ia melihatnya sendiri ternyata memang benar yang meninggal adalah orang tua Saverio, paman nya sempat berpikir bahwa berita duka ini dikasih tau atau tidak kepada Saverio dan abang nya, paman nya terus berpikir sampai 2 jam ia memutuskan akan memberikan kabar duka ini kepada Saverio dan abang nya, paman nya juga akan mengurus jenazah kedua orang tua nya dan mengatur pemakaman. 

 

                    Setelah Saverio mengalami kesedihan dan kehilangan kedua orang tua nya, ia tidak terasa bahwa sudah 3 tahun berjalan dan ia memasuki jenjang Sekolah Menengah Pertama, ia sering sekali membaca berita di televisi dan  sempat bertanya kepada paman nya apa yang dilakukan oleh orang di televisi tersebut dan paman nya menjawab pertanyaan Saverio, orang di televisi tersebut ia sedang melakukan pekerjaan nya sebagai reporter dan Saverio pun ingin sekali waktu itu menjadi seorang reporter di kota nya, Saverio terus belajar untuk mewujudkan cita-cita nya menjadi seorang reporter.

 

 

Beberapa tahun Saverio pun telah lulus dari pendidikan dan ingin sekali menyari pekerjaan di kota nya, tetapi tidak dapat pekerjaan menjadi seorang reporter. Saverio membaca berita bahwa di kota Los Santos membuka lowongan pekerjaan menjadi seorang reporter, ia mencoba berbicara kepada paman nya untuk merantau ke kota Los Santos dan menjadi seorang reporter disana, paman nya mengizinkan Saverio pergi merantau ke kota Los Santos. Beberapa hari setelah Saverio mendapatkan izin dari paman nya, ia langsung berangkat ke bandara untuk pergi ke kota Los Santos, beberapa jam pesawat dari bandara Italy mendarat di bandara Los Santos International, setelah Saverio turun dari pesawat dan berjalan ke bandara Los Santos International dan mencoba mencari pekerjaan apa saja, Saverio bertanya ke orang-orang dan akhirnya Saverio memutuskan untuk melakukan pekerjaan sebagai seorang montir memang Saverio tidak memiliki ke ahlian di dalam bidang montir tetapi ia ingin belajar, karena ia berpikir bahwa ini adalah kerja sampingan nya untuk beberapa hari tinggal di kota Los Santos. Saverio Rodrigo sudah mengirimkan applikasi tentang pendaftaran menjadi seorang reporter di kota Los Santos dan menunggu kabar nya apakah Saverio di terima atau tidak untuk menjadi bagian staff San Andreas News Network.

 

 

Saya Terorismen selaku pemilik account UCP Terorismen bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Saverio Rodrigo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...