Jump to content
Netherlands

Berg_Batholomeus [netherlands]

Recommended Posts

Character: Berg_Batholomeus

Story:

Qdna5ud.jpg

 

Lahirnya Berg.

2 Maret 1989, lahir seorang anak laki laki berdarah Belanda dari pasangan Van Danberg dan Veronica Batholomeus. Anak tersebut diberi nama Berg Batholomeus, nama tersebut diambil dari masing masing nama dari pasangan tersebut. Mereka tinggal di rumah yang berada di Amersfoot. Pada usia 5 tahun, keluarga mereka mengalami kecelakaan mobil saat hendak berpergian ke rumah bibinya. Mobil yang di tumpangi oleh keluarga tersebut terguling setelah di tabrak oleh truk yang mengangkut pasir. Berg adalah satu satunya penumpang yang selamat dalam insiden kecelakaan tersebut, kedua orang tua nya meninggal saat insiden tersebut. Berg kemudian diasuh oleh Bibi serta Pamannya.

 

Diasuh oleh Bibi serta Pamannya,

Dari sejak usia 5 tahun hingga mencapai 20 tahun, Berg diasuh oleh Bibi dan Pamannya yang bertempat tinggal tak jauh dari rumah tempat dimana ia di besarkan oleh kedua orang tua nya dahulu, Berg juga bekerja paruh waktu pada usia 17 tahun, dimana pada usia tersebut Berg masih dalam status pelajar. Karena ia tak mau terus menjadi beban Bibi dan Paman nya ia mencari pekerjaan sebagai Cleaning Service serta pekerjaan yang lainnya, ia tumbuh menjadi seorang anak laki laki yang kuat dan tegar dan bangkit dari masa lalu nya kala itu. Terkadang ia masih terpukul karena teringat pada waktu insiden kecelakaan yang dialaminya.

 

Jati Diri,

Waktu terus berjalan, hingga ia berusia 30 tahun. Berg memutuskan untuk mencari arti hidupnya selama ini, ia memutuskan untuk pergi ke negara Amerika Serikat dan mempunyai tujuan yaitu Los Santos. Disitulah ia mulai berniatan untuk mencari jati dirinya, dan tepat bulan Februari pada tahun 2019 ini ia mulai berangkat ke Los Santos dengan restu yang sudah diberikan oleh Bibi dan Pamannya. Ia merasa gugup karena baru pertama kali ini ia melangkahkan kakinya di negara orang lain, dengan tekad serta niatnya yang bulat ia pun memberanikan diri untuk hidup seorang diri di Los Santos.
Sesampainya di bandara Internasional Los Santos, ia disuguhkan dengan pemandangan kota Amerika yang begitu padat dan dengan melangkahkan satu langkah kedepan ia tersenyum lebar dengan jati dirinya yang sudah menunggu.

 

 

 

 

 

 

Saya Netherlands selaku pemilik account UCP netherlands bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Berg_Batholomeus) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...