Jump to content
Sign in to follow this  
Claaaaayinthehouse

Claytone_Bompston [shinobipro86]

Recommended Posts

Character: Claytone_Bompston

Story:

63087440-african-american-guy-with-typical-hairstyle-in-city.jpg

       Seorang pria bernama James Bompston lahir pada tahun 1988. James dan orang tuanya tinggal di Vinewood. Ayahnya adalah seorang pengacara dan itulah sebabnya mereka punya uang untuk dibelanjakan. James adalah orang dengan banyak ide. Dia menyelesaikan sekolah dengan nilai tinggi dan orang tuanya bangga padanya.


       Ketika dia berusia 22 tahun, orang tuanya membeli apartemen yang bagus untuknya. Dia tidak memiliki pekerjaan dan dia masih tidak tahu apa yang akan dia lakukan seumur hidupnya. Setiap hari dia memeriksa koran untuk mencari pekerjaan. Kemudian dia melihat iklan dari perusahaan SIM yang disebut LS-DL. Itu adalah salah satu perusahaan SIM terbesar di sekitar Los Santos. James selalu menginginkan tantangan besar dan inilah yang dia inginkan. Idenya adalah membangun perusahaan lisensi yang memiliki segalanya. Izin mengemudi, berlayar, terbang, dan senjata. Begitu dia bisa, dia menuliskan semua idenya. Nama, gedung, mobil, pesawat, kapal dan banyak lagi. Dia memberi tahu ayahnya tentang rencananya dan ayahnya mulai percaya pada James. Dia menyukai rencananya dan James membuat ayahnya bangga.

 

       Sejak saat ini James dan ayahnya mulai membangun perusahaan lisensi. Mereka menanyakan informasi dari setiap gedung yang tersedia di Balaikota. Dan akhirnya, mereka menemukan bangunan yang sempurna dengan tempat parkir yang sempurna di pusat Los Santos. Ayahnya membeli gedung itu dengan uang hasil jerih payahnya. Tetapi ayahnya memberi tahu James bahwa itu sepadan. Afcourse James sudah memikirkan sebuah nama. LS-LC, Perusahaan Lisensi Los Santos. Ayahnya menjadi lebih bangga dan bangga. James mengurus semuanya. Pada 2005 semuanya dilakukan.

 

       James berusia 27 tahun dan LS-LC siap memulai. Dia membuat banyak iklan dan cepat atau lambat dia punya beberapa orang. Setelah beberapa tahun ia menjadi perusahaan lisensi terbaik kedua. Tapi setelahnya, dia punya lebih banyak orang di Los Santos. Lisensi berlayar, terbang, dan senjata. Setelah beberapa tahun berlalu, ia menjadi orang yang terkenal dan penting dari Los Santos. Pada 2002 ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Jessica Hanson. Dia berusia 27 tahun dan dia tinggal di San Fierro. Setelah 2 tahun mereka memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama. Mereka menikah pada tahun 2010. Itu adalah pernikahan yang besar dan mahal. Kemudian, mereka berpikir tentang memiliki anak dan bayi pertama mereka datang pada tahun 2004.

 

       Itu adalah anak laki-laki dan mereka memberi anak mereka nama Claytone Bompston. Mereka memutuskan untuk tinggal dengan satu bayi karena James juga hanya anak kecil. Pada 2006 Claytone Bompston sudah dewasa. Dia berusia 22 tahun dan baru saja menyelesaikan universitas. Claytone Bompston mempelajari hukum karena James selalu ingin agar Claytone Bompston menjadi pengacara yang sukses seperti ayahnya.

 

       Pada 2007 Claytone Bompston Kakek meninggal. Dia berusia 90 tahun dan meninggal karena patah hati. Pemakaman Kakek Claytone Bompston ada di Los Santos, ia dikeringkan di sana dan Claytone Bompston masih mengunjungi tempat itu setiap hari. 9 tahun kemudian sesuatu yang mengerikan terjadi. Seorang warga sipil menemukan James meninggal di depan LS-LC. Dia memiliki tembakan di perutnya dan satu di kepalanya. LSPD berbicara tentang perampokan karena dompetnya hilang. Tetapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi malam itu pada tanggal 23 Oktober. James juga  di kuburan yang sama dengan ayahnya. Setelah itu adalah tugas Claytone Bompston untuk merawat LS-LC. Bertahun-tahun telah berlalu dan Claytone Bompston mencapai usia 25 tahun. Dia masih menjadi Direktur LS-LC tetapi dia tidak aktif sama seperti dia 30 tahun yang lalu. LS-LC juga mencapai nama perusahaan lisensi terbaik Los Santos.

 

 

 

Saya Claaaaayinthehouse selaku pemilik account UCP shinobipro86 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Claytone_Bompston) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Claaaaayinthehouse

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms Claytone,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Perbaiki lagi paragrapnya.
  2. Tambahkan foto profil character anda agar memperindah CS anda.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Helper Team edwinnovian,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Claytone,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper Team edwinnovian,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...