Jump to content
Sign in to follow this  
Bla_Bla

Antonio Calvo [soffel254]

Recommended Posts

Character: Antonio Calvo

Story:

1.jpg

Antonio Calvo adalah seorang laki-laki yang berasal dari United States Of America yang di besarkan oleh kedua orang tuanya di America Samoa, Antonio berumur 25 tahun dia lahir pada tanggal 1 - 05 - 1992, sejak itu Antonio sedang membutuhkan hidup pendamping dan banyak sekali perempuan-perempuan yang mau padanya lengkap perempuan yang ada di kota America Samoa baik dari rata-rata umurnya 20 - 30 tahun, tetapi Antonio menolaknya karena Antonio ingin berfokus membahagiakan terhadap kedua orang tua saja.

 

Kehidupan Antonio awalnya sangat menyedihkan susah di dalam kehidupan keekonomian tetapi Antonio tidak pernah memutus asa Antonio bekerja setiap hari-harinya untuk mendapatkan berupa uang sehingga membantu orang tuanya untuk membayari uang university Antonio yang harganya cukup mahal, Antonio sadar kalau dia harus bekerja Antonio pun tidak akan lupa untuk belajar dan Antonio pun bisa membagi waktunya dalam sehari-hari.

 

Setelah 1 tahun Antonio university dia pun tamat dari university, Antonio dia ajak bekerja sama dengan temannya yang ada di kota Los Santos dan akhirnya pun Antonio memutuskan setelah dipikir-pikirkan Antonio harus pergi ke kota Los Santos agar bisa mendapatkan uang dan bisa membahagiakan orang tuanya, dan akhirnya pun Antonio memutuskan untuk pergi dan meminta izin doa restu terhadap orang tuanya setelah mendapatkan izin dan doa restu dari orang tuanya keesokan harinya pun Antonio berangkat ke kota Los Santos mengenai pesawat dan turun di Bandara Los Santos.

 

Setelah sampai di kota Los Santos Antonio bersama temannya menyewa salah satu apertement yang berada di Ganton walaupun kawasan daerah Ganton sangatlah menyeramkan karena banyak sekali para gangster brandalan-brandalan yang disitu bertranksasi sebuah barang-barang ilegal, tetapi Antonio tidak pernah mengikuti itu semua malahan Antonio bersama temannya berfokus untuk mencari sebuah pekerjaan yang cocok untuk mereka. Sekian lama mencari pekerjaan akhirnya pun Antonio dan temannya mendapatkan sebuah pekerjaan menjadi bodyguard di kota Mulholand mereka bekerja sangatlah giat dan tegas selalu menjaga bosnya, Antonio pun bersyukur bisa mendapatkan pekerjaan yang gajinya lumayan sehingga dia bisa membahagiakan orang tuanya.

 

 

Saya Bla_Bla selaku pemilik account UCP soffel254 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Antonio Calvo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...