Jump to content
Sign in to follow this  
kentang_goreng

Ernesto_Espiga [rainbowcolor]

Recommended Posts

Character: Ernesto_Espiga

Story:

 

nKWXAG4.jpg

 

          Ernesto Espiga lahir di Mexican, lahir pada pada tahun 1995. Ernesto Espiga adalah keluarga dari Carbello Espiga dan Lucia Espiga. Carbello Espiga adalah ayah Ernesto Espiga, sedangkan Lucia Espiga adalah ibu dari Erneso Espiga. Kedua orang tua mereka sangat menyayangi Ernesto Espiga. Pada umur 9 tahun, Ernesto Espiga diberikan pistol mainan oleh Carbello Espiga dan diajarkan menembak dengan pistol mainan. Pada saat itu, Ernesto Espiga sangat suka sekali bermain pistol mainan. Carbello Espiga merasa senang. Ibunya, Lucia Espiga juga ikut senang karena melihat Ernesto Espiga senang bermain pistol mainan. Pada saat itu kedua orang tua nya sangat senang sekali dengan anaknya Ernesto Espiga. Pada umur Ernesto Espiga 17 tahun, dia mulai membantu Lucia Espiga untuk menjual benda ilegal, dan Ernesto Espiga mendapatkan banyak keuntungan. Ernesto Espiga dan ibunya Lucia Espiga sangat senang sekali, dan banyak sekali orang-orang yang ingin beli benda ilegal dengan Ernesto Espiga.

 

          Pada suatu hari, ayahnya yang bernama Carbello Espiga ditembak oleh seorang gangster yang tidak diketahui saat ayahnya menjual barang ilegal, yaitu crack. Ibunya Lucia Espiga dan anaknya Ernesto Espiga sangat sedih sekali karena kehilangan ayah kesayangannya yaitu Carbello Espiga. Pada umur 19 tahun, Ernesto Espiga menjalankan tugas ayahnya, yaitu menjual crack. Ernesto Espiga menjual crack dan sangat menguntungkan sekali baginya. Ibunya Lucia Espiga pun sangat bangga dengan anaknya yaitu Ernesto Espiga, dan ibunya Lucia Espiga membantu dalam merestock crack-crack yang ada. Ernesto Espiga beralih dari crack ke senjata Deagle. Ernesto Espiga membuat senjata Deagle, dan menjualnya ke orang-orang yang membutuhkan. Ernesto Espiga mulai di buron oleh kepolisian karena telah menjual benda ilegal, tetapi Ernesto Espiga berhasil lolos dari tangkapan pihak kepolisian.

 

          Pada suatu hari, ibunya Lucia Espiga ditembak mati oleh seorang gangster saat sedang transaksi benda ilegal. Ernesto Espiga sangat sedih sekali karena kehilangan ibunya yaitu Lucia Espiga. Ernesto Espiga pun mulai hidup mandiri, dan tidak mempunyai kedua orang tua lagi. Pada suatu hari, Ernesto Espiga menemukan teman yang sangat baik yaitu Eliseo Feijoo. Eliseo Feijoo selalu menemani Ernesto Espiga, dan saling bekerja sama dalam menjual barang ilegal seperti crack, dan senjata api. Pada saat itu, Ernesto Espiga pun merasa senang, dan tidak merasa sendirian, dan mereka berdua adalah penjual benda ilegal yang terkenal di kalangan manapun. Ernesto Espiga pun sangat bangga dan dapat menjalankan tugasnya yang disuruh oleh kedua orang tuanya. Ernesto Espiga mulai mendapatkan banyak teman, dan teman-temannya bersama Ernesto Espiga mulai menjual benda-benda ilegal. Teman Espino Espiga yang bernama Garillo Cabela tertembak oleh orang yang tidak diketahui saat sedang transaksi. Ernesto Espiga sangat sedih sekali, dan membuat keputusan dengan temannya untuk balas dendam.

 

 

 

 

 

Saya kentang_goreng selaku pemilik account UCP rainbowcolor bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ernesto_Espiga) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...