Jump to content
Sign in to follow this  
Jendra

Minta mod mp5 nembak tangan 1 dong

Recommended Posts

Coba di cari lagi ke page page sebelumnya, udah pernah ada yang share kok kalo gasalah, belajar mandiri.

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 minutes ago, bijix16 said:

Cobain dulu, keknya nembaknya tangan 1 deh, lu test aja di koky's DM, buat test doangan, lu ketik /duel ke orang test doang.

Engga bisa udah gua jajal

24 minutes ago, bingbong said:

Coba di cari lagi ke page page sebelumnya, udah pernah ada yang share kok kalo gasalah, belajar mandiri.

Page page dimana?

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, Jendra said:

Copy paste nya kemana?

modloader.

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya masama, kembaliannya ambil aja, eh iya jan lupa love love nya ya :3 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...