Jump to content
Sign in to follow this  
Fierce26

Allen Portillo [capunn]

Recommended Posts

Character: Allen Portillo

Story:

 

             

wLmXm75.jpg

 

 

 

              Pada tanggal 26 Agustus 1995, Seorang anak bernama Allen Portillo, dilahirkan di Jefferson, Los Santos. Tepatnya dirumah sakit Country General Hospital, Los Santos. Allen adalah pencinta motor Harley Davidson, yang sering dipanggil dengan sebutan Len itu mempunyai Ibu bernama Sellena Marquisha dan Ayahnya Allen Ryder. Ayahnya meninggal saat usianya 20 tahun, Sejak saat itu dia tinggal berdua hanya dengan Ibunya. Sejak kecil dia diajarkan sebagai orang yang ramah serta sopan, dia sehari - hari hanya merakit sebuah motor Harley. Setelah lulus dari Automotive School of United States of America, of Los Santos. Dia mempelajari semua usahanya selama dia belajar sebagai Automotive, pekerjaan itu sangat sulit ditemukan di Los Santos. Dia tidak hafal yang telah di ajarkan Ayahnya untuk merakit sebuah motor, Dikarenakan dia pelupaan.

 

             Dia sejak kecil tidak ada tujuan bercita - cita itu tetapi dia tidak ada pilihan lagi untuk menafkahi Ibunya yang sedang sakit. Dia sangat tidak yakin dengan pekerjaannya, karena tidak ada yang bisa membantu karir dia yang dia inginkan selama hidupnya, sehari - hari dia mencari uang dari pendapatan dia menjual ikan yang dia mancing di laut, ikan itu dijual untuk mendapatkan uang agar bisa kebutuhan sehari hari nya tercukupi, hari demi hari dia lewati. Dia mendapatkan pekerjaan sebagai Mechanic di Los Santos, tepatnya di Mechanic Center. Dia mempelajari dunia Automotive dari sana dia berusaha mengingat semua kinerja para pekerja disitu agar mendapatkan sebuah pelanggan, walaupun uang yang diraih dia tidak seberapa, setidaknya dia bisa membeli makanan pokok. 

 

             Dikarenakan dia bosan bekerja dibengkel pemerintah, uang yang selama dia bekerja itu ditabung agar membangun sebuah bengkel di Los Santos yang tepatnya di Commerce, dia mencari empat orang untuk memajukkan bisnisnya, dia berkeliling Los Santos sampai dapat orang yang dia harapkan untuk memajukan bisnisnya. Setelah dia dapat 2 orang itu dia mengajaknya ke Commerce untuk meng inteview dua orang tersebut, seminggu telah terlewati uang yang selama itu ditabung lagi dikarenakan Ibunya menderita sakit yang sangat parah, Allen sangat tidak tega melihat ibunya berbaring terus dikasur, tak lama kemudian ibunya meninggal pada hari Jum'at pada saat dirumah sakit Country General Hospital di Jefferson. sekarang dia hidup sebatatang kara, tidak ada lagi saudara maupun saudari dia dikota Los Santos. 

 

 

 

Saya Goodboyz selaku pemilik account UCP capunn bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Allen Portillo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...