Jump to content
vaynard99

Edgar_Pena [velvogaming]

Recommended Posts

Character: Edgar_Pena

Story:

 

 

 

Jw4Dd7H.png

          

              Edgar Pena, seorang remaja hispanik yang lahir dan tumbuh di lingkungan paling berbahaya di Amerika, El Corona. Bagaimana tidak, El Corona menyumbang setidaknya 395 kasus perampokan, 32 kasus pembunuhan, dan 56 kasus pemerkosaan setiap tahunnya. Edgar mungkin salah satu dari remaja yang mulai melibatkan diri dalam aktivitas kriminal geng jalanan di distrik El Corona, lingkungannya merubahnya dengan signifikan semenjak dia bergaul dengan teman teman lingkungannya saat ia masih 12 tahun. Pada umurnya yang kala itu sangatlah muda, Edgar sudah membantu para anggota gengster disana bertransaksi narkoba. Walaupun begitu, ia melakukan semua itu tanpa pengetahuan Ayahnya. Ibunda Edgar sudah meninggalkannya sejak ia berumur 5 tahun, dibesarkan oleh Ayahnya tentu menjadi salah satu faktor mengapa Edgar sudah melibatkan diri ke aktivitas kotor para gengster, kebebasan yang diberikan kepada Edgar oleh ayahnyapun dimanfaatkan oleh para gengster di lingkungannya untuk bertransaksi narkoba.

 

 

JGrBQAE.png

 

 

             Pada umur 15 tahun, Edgar menusuk seorang pedagang Taco di distrik 28 Iddlewood. WONDERKID, adalah nama sebutan yang diberikan kawanan gengsternya, karena walaupun Edgar senakal itu, ia tetap bersekolah setiap harinya, tidak seperti pada anak kebanyakan yang mulai berontak dan malas sekolah pada umur itu. Ia pun murid yang tidak buruk buruk sekali dalam bidang akademik, attitudenya kepada guru guru disekolahnya pun tergolong sopan, siapa sangkapada saat itu, bocah 15 tahun ini adalah kurir narkoba diluar sekolah.

Seiring berjalannya waktu, 2 tahun kemudian, sifat ''liar''nya sudah mulai muncul, Edgar sudah mulai bermalas malasan sekolah, melawan ayahnya, bahkan tidak pulang berhari hari hanya untuk nongkrong dengan teman temannya, sifat Ayahnya yang tidak peduli akan dirinya pun seakan akan menjadi dorongan kepada Edgar untuk terus berbuat nakal, dan ya, Edgar menikmatinya.

Pada umur 17 tahun, Edgar terkenal di El Corona dengan sifat ofensifnya yang larut karena dirinya yang kekurangan kasih sayang keluarga, membuatnya berfikir untuk bebas melakukan apa saja demi kepuasan dirinya. Seiring waktu, gengster terkenal di El Corona, 18th street pun tertarik untuk memanfaatkan tenaga Edgar untuk menjadi bagian dari 'tentara' mereka.

Pekerjaan demi pekerjaan ia lakukan untuk menghidupi dirinya yang 'homeless', bahkan Edgar sering melibatkan dirinya dalam pembunuhan atas geng rivalnya. Seakan akan Edgar sudah terbiasa dengan kekerasan, Edgar menganggap semua itu dapat membuat kepuasan tersendiri terhadapnya. Bahkan, kecintaan dia terhadap gengnya pun tumbuh sangat drastis, dia akan melakukan apa saja yang ketua gengnya suruh bukan untuk uang, tapi untuk di terima dan dihormati. 

 

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        

                                                                                                                                                                

 

 

 

 

Saya vaynard99 selaku pemilik account UCP velvogaming bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Edgar_Pena) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

Edited by vaynard99

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...