Jump to content
Agazzi Pahlevi

Agazzi_Pahlevi [Onetwonine]

Recommended Posts

Character: Agazzi_Pahlevi

Story:

ssss.jpg
Nama saya Agazzi Pahlevi, saya lahir di Portugal pada tanggal 28 Desember 1990. Ibu saya bernama Adela Pahlevi dan bapak saya bernama Angelo Agazzi. Agazzi anak kedua dari anak pasangan tersebut, dan ibu saya bekerja sebagai dokter gigi di daerah portugal. Ayah saya bekerja sebagai pegawai kantoran yang bergaji lumayan besar gajinya setiap bulan nya. Agazzi pun minta di beliin apapun pasti akan di kasih. Agazzi pun punya kaka bernama Diamantina ia bekerja sebagai guru bahasa jepang. Agazzi sendiri di rumah, dan Agazzi setiap hari berberes beres ruangan yang ada di rumah tersebut. Agazzi harus bangun jam 7 pagi untuk menyuci pakaian. Biasanya selesai pekerjaan menyuci sampe jam 9 pagi. Semua keluarga berangkat jam 7 pagi. Setelah jam 9 Agazzi harus membereskan semua ruangan yang ada di rumah seperti ruangan kamar, dapur,  dan sebagainya.

Agazzi harus menunggu kedatangan ibu dan bapak Agazzi dan Juga kaka saya setiap hari. Agazzi setelah semua pekerjaan beres Agazzi langsung bermain dengan Nero Savela dan Ethan Almerch dia teman teman yang bikin aku bercanda setiap waktu dan setiap di saat aku bosan menjalani hidup. Agazzi senang mempunyai teman seperti Nero dan Ethan. Biasanya pulang main sampai jam 14 siang. Agazzi langsung pulang dan menghuapkan nasi karena Agazzi Lapar, setelah makan Agazzi langsung mandi dan menunggu kedatangan ibu ayah dan kaka  saya. Semua Pulang Jam 5 sore atau tidak jam 5:30 sore. dan Agazzi pun harus menunggu kedatangan nya semua keluarga. Setelah semua keluarga sampai di rumah, di terus kan untuk makan malam jam 8 malam sapai jam 8:30 malam. Setelah selesai makan, melanjutkan untuk tidur. Biasanya Agazzi tidur jam 10 malam. 

Keluarga Agazzi merencanakan untuk pindah rumah ke Los Santos, tetapi Agazzi masih rindu rumah tersebut. Tetapi Nero dan Ethan ikut juga untuk berpindah rumah ke Los Santos, dengan keluarga besarnya. Agazzi, Nero dan Ethan menuju ke sana memakai kendaraan pesawat terbang karena perjalanan nya cukup jauh. Walaupun masih rindu dengan suasana di portugal Agazzi harus membiasakan diri kebudayaan disana dan suasana disana. Tiba tiba, kapal terbang mengalami kecelakaan di setengah perjalanan dan kapal itu jatuh dan hancur tidak ada yang selamat, cuman kita bertiga Agazzi Ner
o dan Ethan. Orang tua kami tewas semua pada sedih. Ambulan pun membawa ke rumah sakit terdekat, untuk mengecek keadaan orang tua kami. Ternyata orang tua kami meninggal dunia. Saya Nero dan Ethan menangis karena kehilangan kedua orang tua yang kita sayang. Beberapa hari kemudian kami melanjutkan pindah rumah ke Los Santos Agazzi harus membiasakan diri disana.

 

 

Saya Agazzi Pahlevi selaku pemilik account UCP Onetwonine bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Agazzi_Pahlevi) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Agazzi,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper Team edwinnovian,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...