Jump to content
Sign in to follow this  
Candenza

Django_Holliday [Lkarmano]

Recommended Posts

Character: Django_Holliday

Story:

 

DRQky5q.jpg?1

 

Django Collen Holliday, lahir pada tahun 1995 September ditanah kelahirannya yaitu Atlanta, Georgia. Anak ke 2 dari 4 bersaudara dan ayahnya yang bernama James Henry Holliday dan mempunyai seorang ibu yang bernama Pyralis Erios. Ayahnya seorang supir taxi dikota kelahirannya dan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga, mereka tinggal disebuah apartement yang kurang memadai dan kecil.

 

Django Holliday tumbuh menjadi seorang pria yang memiliki pergaulan yang cukup dikatakan bebas atau sedikit nakal, begitu pula lingkungan dan teman - teman. Semasa remaja pria ini cukup mengikuti pergaulan teman - temannya, menjual barang ilegal dengan modal kecil - kecilan, menjadi budak dari pada gangster jalanan di kotanya. Mempunyai keberanian dan takut untuk hidup susah membuat pria ini siap menjalani apa saja dan hanya memikirkan tentang uang dan tidak peduli haram atau halal uang itu.

 

Beberapa tahun setelah Django Holliday hidup beriringan dengan kejahatan, ayahnya mendapat kabar dari adiknya di Los Santos yang telah membuka usaha swasta berjenis debt collector yang sudah disahkan atau sudah di ratifikasi oleh pemerintah setempat. Adik dari ayahnya mengetahui bagaimana keuangan kakaknya begitu kurang dan tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Dia menyuruh untuk mengirim anak James Holliday bekerja bersama di perusahaan Debt Collector tersebut, maka Ayah Django pun menyuruhnya dengan sedikit memaksa dikarenakan Ayahnya begitu tahu jika Django ini nyaman dengan keadaan yang sedang dijalaninya dan mendapatkan uang yang cukup dari pekerjaan illegalnya.

 

Tahun 2005, Django pun dengan berat hati meninggalkan kota kelahirannya dan mengabdi diperusahaan pamannya di Los Santos sebagai Debt Collector. Beberapa bulan Django menjalaninya dengan berat hati dan sampai akhirnya nyaman dengan pekerjaan tersebut karna memang sesuai dengan sifatnya yang keras dan mempunyai keberanian untuk menyerang psikis seseorang, mungkin menurutnya itu talenta yang harus dikembangkan dari Tuhan.

 

Pada tahun 2015 pamannya menyuruhnya berhenti dan mengikuti test Kepolisian Los Santos, dikarenakan orang - orang di Los Santos lebih mempercayai pengadilan yang sah untuk membayar hutang - hutangnya masyarakatnya dan tidak memerlukan Debt Collector tersebut. Django pun berhasil mencapainya dan percobaannya bukan hanya sekali, tetapi percobaan ketiga kalinya baru Django pun berhasil masuk. Kini pria yang bernama Django Holliday telah menjadi bagian dari Kepolisian Los Santos.

 

 

 

Saya Candenza selaku pemilik account UCP Lkarmano bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Django_Holliday) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Candenza
Salah penempatan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Django Holliday,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper afrynn,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...