Jump to content
Deny Fauzan

Donald_Redmond [Mephisto]

Recommended Posts

Character: Donald_Redmond

Story:

GeKwO2n.jpg

 

              Donald Redmond lahir pada tanggal 15 Agustus 1993 di sebuah kota kecil yang bernama Galway, Republik Irlandia. Donald adalah anak terakhir dari tiga bersaudara. Dia terlahir di keluarga miskin dan sulit akan ekonomi. Kedua orang tuanya adalah seorang petani dan peternak sapi di sebuah peternakan desa yang berada di kota Galway. Dibandingkan dengan saudara-saudara kandungnya, Donald adalah satu-satunya anak yang paling kreatif, pintar dan berprestasi. Hingga suatu hari, pemerintah Irlandia memberikan bantuan berupa beasiswa kepada Donald untuk membantunya agar ia bisa menempuh jenjang pendidikan tinggi, yaitu Universitas Nasional Galway.

 

              Setelah 4 tahun menempuh pendidikan di Universitas Nasional Galway, Donald dinyatakan lulus dan ia telah mendapatkan title Sarjana berkat kerja kerasnya selama 4 tahun belakangan ini. Lalu keesokan harinya, Donald langsung mendapatkan lamaran pekerjaan dari teman lamanya untuk bekerja di sebuah perusahaan besar milik Google yang berlokasi di kota Dublin, Irlandia. Tanpa berfikir panjang, Donald langsung menerima tawaran tersebut dan ia langsung bergegas pulang kerumahnya untuk memberitahukan kepada ayah dan ibunya bahwa ia akan segera bekerja di perusahaan besar. Kedua orang tua Donald langsung menangis histeris mendengar anaknya telah memiliki pekerjaan layak dan dapat membantu ekonomi keluarganya yang terpuruk.

 

              Keesokan harinya, Donald langsung berpamitan kepada kedua orang tua dan saudara-saudara kandungnya untuk pergi ke kota Dublin dan menetap disana untuk beberapa saat. Dikarenakan jarak antara kota Galway dan Dublin jauh, Donald terpaksa harus menyewa sebuah apartment untuk tempat tinggalnya selama ia bekerja. Kemudian, Donald langsung bergegas pergi ke kantor perusahaan tersebut untuk melaksanakan Interview bersama teman lamanya. Lalu setelah beberapa jam Donald melakukan Interview, Donald dinyatakan lulus test dan ia diperkenankan untuk bekerja pada besok harinya. Dan ia langsung pergi bekerja di perusahaan tersebut pada esok harinya.

 

              Setelah 2 tahun Donald bekerja di perusahaan tersebut, Donald dinobatkan sebagai karyawan terbaik berkat kerja keras dan usahanya selama ini. Bukan hanya itu saja, Donald pun langsung mendapatkan pangkat baru di perusahaannya, yaitu sebagai General Manager. Sehingga suatu saat, Donald mendapatkan sebuah email dari kantor Google pusat yang berlokasi di California untuk bekerja sebagai Officer Management disana. Terpaksa, Donald harus menerima perintah tersebut dan ia langsung pergi ke California untuk melaksanakan tugasnya. Dan hingga saat ini, Donald menetap di kota Los Angeles untuk melaksanakan pekerjaannya di pusat kantor Google yang berlokasi di California.

 

Saya Deny Fauzan selaku pemilik account UCP Mephisto bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Donald_Redmond) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Deny Fauzan
Add an image

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...