Jump to content
Sign in to follow this  
JG4EVER

Carl_Mortensen [lentung02]

Recommended Posts

Character: Carl_Mortensen

Story:

 

 

images.jpg

 

          Carl Mortensen adalah putra dari bapak Jessen dan ibu Julia,  ia lahir pada tanggal 12 Juni 1981 di California. Carl terlahir di keluarga yang bisa dibilang cukup mampu untuk sekedar makan sehari-hari dan mungkin liburan setiap minggunya. Carl 3 bersaudara, Carl adalah anak bungsu atau yang terakhir. Kakak pertamanya bernama Chris, Chris menempuh pendidikan S1 di Universitas Stanford. Chris sudah bekerja sebagai manager di sebuah perusahaan yang kurang saya tahu nama perusahannya. Kakak kedua saya bernama Navvaro, Navvaro selevel lebih tinggi dari kakaknya, Chris dalam bidang pendidikan. Navvaro menempuh pendidikan S2 di universitas tepatnya di kota London. Begitupun juga dengan Carl, Carl menempuh S1 di Harvard.

 

           Beberapa tahunpun berlalu, Carl pun telah lulus dari kuliah, atau lulus dari Harvard University ini bisa dibilang sebagai lulusan terbaik di angkatannya. Setelah lulus, Carl pun segera mencari lamaran pekerjaan. Jujur, sangat sulit melamar pekerjaan pada jaman sekarang ini ujarnya. Carl mulai berusaha melamar dari ujung kota ke ujung yang lainnya, tidak banyak yang membaca lamaran Carl. Hanya melihat dari luarnya saja sudah banyak yang menolak, mungkin karena tata rias Carl dulu yang kucel, kotor, dan tidak enak dilihat. Kemudian Carl pun berimigrasi ke kota Los Santos ini, pada awalnya Carl jatuh miskin. Makan sehari bisa hanya 2 kali, itupun kadang harus minta-minta tetangganya. Oh iya, Carl di Los Santos ini tinggal di jalan Jefferson di samping gereja. Fabian bersyukur tinggal di Jefferson itu tetangganya baik-baik, bisa menerima keadaan Carl yang masih dibilang pemula dalam urusan menghadapi kehidupan yang keras itu. Pada akhirnya Carl pun sempat diterima di sebuah toko elektronik di daerah Commerce di depan job sweeper, Carl hanya bisa menanggung malu, lulusan S1 terbaik pun tidak menjamin mendapat pekerjaan yang layak, yang menentukan hanyalah nasib. Itupun Carl hanya bertahan sekitar 3 hari, dan Carl memutuskan keluar karena alasan tidak betah.

 

          Carl belum cepat puas hanya mendapatkan pekerjaan sebagai satpam itu, Carl pun mulai belajar bertanggung jawab, jujur dalam segala hal, teliti dalam mengerjakan suatu pekerjaan sehingga para pebisnis atau semacam itu matanya terbuka untuk bisa menerima Carl itu. Carl akhirnya mulai sedikit berubah, dari tampak fisik maupun cara bekerjanya. Carl sudah dirasa cukup siap untuk mendapatkan pekerjaan yang layak, kemudian Carl mencoba melamar sebagai anggota media di House of Foundation atau biasa disebut HoF. Carl menaruh harapan besar kepada organisasi itu, harapan untuk hidup dan mati Carl ada di organisasi HoF. Semoga saja Carl bisa diterima dan mendapatkan kehidupan yang layak, dan juga mendapatkan istri yang cantik, dan bisa memiliki anak yang cantik dan ganteng.

 

 

 

Saya JG4EVER selaku pemilik account UCP lentung02 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Carl_Mortensen) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by JG4EVER

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...