Jump to content
makan malam

Elsie_Leticia [tanpa_nama]

Recommended Posts

Character: Elsie_Leticia

Story:                                                                                                           BI6dQHk.jpg

 

      Elsie Leticia lahir di Mexico pada tanggal 08 Oktober 1998, Elsie terlahir dari keluarga yang di bilang tidak berkecukupan tinggi Elsie memiliki ayah yang bernama Franco dan ibu yang bernama Lucifer, Elsie sejak kecil sudah pernah meraih juara olimpiade IPA Elsie mendapatkan juara 3 di olimpiade IPA. Dan sejak itu Elsie di angkat menjadi seorang guru di Mexico guru di High School of Mexico dan pada waktu itu Elsie sempat di panggil untuk menjadi guru University di Los Santos dan Elsie menyetujuinya dan meminta restu dari kedua ayah dan ibu. Elsie setelah sampai di bandara internasional of Los Santos, Elsie dijemput oleh supir University dan membawa Elsie ke University of Los Santos.

 

Setelah 1 tahun mengajar di University of Los Santos

     Setelah 1 tahun Elsie mengajar akhirnya Elsie mendapatkan rumah pribadi dan mobil mewah Elsie merasa angkuh dan sombong dan tidak menghiraukan kedua orang tua. Elsie kaget pada waktu itu warga Mexico memberi kabar ke Elsie bahwa ayah Elsie telah meninggal dunia dan Elsie merasa sangat sedih karena kesombongannya akhirnya. Elsie memilih tidak sombong lagi dan kembali ke Mexico melihat ayah yang meninggal dan sesudah 40 hari berlalu Elsie di Mexico, Elsie kembali lagi ke Los Santos dan kembali bekerja sebagai guru di University of Los Santos dan pada waktu itu teman Elsie yang ada di Mexico kembali mengabarkan bahwa ibu Elsie sedang sakit parah dan Elsie memutuskan untuk balik ke Mexico lagi dan mengurus ibu di rumah sakit terbesar di Mexico dan hasilnya sia sia ibu Elsie akhirnya meninggal dunia.

 Setelah kematian ibu dan ayah Elsie merasa kesepain

     Setelah ayah dan ibu Elsie meninggal dunia, Elsie kembali ke Los Santos dan melanjutkan karirnya menjadi seorang guru di University of Los Santos dan sampai pada akhirnya. Elsie menemukan satu pria yang sangat dia cintai yaitu Shiciro Toshiaki dia adalah anak saudagar kaya raya dari Japan dan dia juga merantau ke Los Santos dan pada akhirnya. Elsie menikah bersama Shiciro di gereja Jefferson dan tinggal bersama Shiciro di kota Palomino, Elsie dan Shiciro selalu senang dan gembira sampai pada waktunya Elsie dan Shiciro memiliki satu orang anak yang bernama Anna sampai pada akhirnya Elsie dan Shiciro hidup sampai akhir ayat dengan satu orang anak perempuan. 

 

 

 

 

Saya makan malam selaku pemilik account UCP tanpa_nama bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Elsie_Leticia) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by makan malam

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perbaiki tanda baca pada paragraf pertama. 1 Paragraf minimal 3 kalimat(titik).

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, OroJack said:

Perbaiki tanda baca pada paragraf pertama. 1 Paragraf minimal 3 kalimat(titik).

udah di perbaiki min.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...