Jump to content
Sign in to follow this  
LoveNight

Xaviera Wilona [LoveNight]

Recommended Posts

Character: Xaviera Wilona

Story:

    tgwIyCv.jpg

 

 

      Xaviera Wilona berasal dari Colorado, Amerika dia lahir pada tangal 11 desember 1995, dia mempunyai kakak yang bernama Anna Kathleen, Anna lahir di Colorado pada tanggal 1990, Ibu Xaviera bernama Kyla Wilona, dan nama ayahnya adalah Xavier Porter, dulu saat kecil Anna dan Xaviera selalu di ajak oleh ayahnya untuk melihat kota di Amerika, ayah Xaviera bekerja sebagai supir taxi, dia keluarga yang sederhana, saat Xaviera berumur 7 tahun dia sekolah di Middle School, Anna sekolah di The World School, Anna dan Xaviera selalu berangkat sekolah bareng dengan diantarkan ayahnya.

 

     Pada saat itu ayahnya sedang kerja lalu di tabrak oleh supir truk lalu sang supir truk kabur tidak mau bertangung jawab, setelah itu ada warga yang melihat ayah Xaviera, dan orang itu memeriksa barang bawaan ayah Xaviera untuk mencari identitas ayah Xaviera, dan orang itu menemuka handphone milik ayah Xaviera, lalu warga menelpon ibu Xaviera dan ibunya pun langsung segera ke tempat kejadian itu, saat sudah sampai di tempat kejadian ibu Xaviera menangis dan ayah nya Xaviera pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat, dia pada saat itu tidak memiliki banyak uang untuk membayar rumah sakit tersebut, akhirnya ibu Xaviera mendapat uang pinjaman dari seorang polisi yang bernama Nick Herschel, ibu Xaviera berjanji untuk segera melunasi hutangnya kepada polisi tersebut.

 

     Sesudah ayahnya Xaviera sembuh ayahnya ingin melunasi hutang itu, dia pergi ke kota yang ramai, dia mencari pekerjaan di kota yang bernama Los santos, saat di Los santos, dia bekerja menjadi petani di ladang umum, saat itu ayah Xaviera sangat rajin bekerja lalu ada seseorang yang mengajak ayahnya untuk bekerja di ladang orang tersebut, lalu ayahnya sangat senang saat diajak bekerja di ladang tersebut, karna ayahnya sangat rajin bekerja bosnya pun sangat bangga dengan dia. Akhirnya si bos tersebut mengajak ayah Xaviera ke rumahnya. Si bos tersebut memberikan gaji kepada ayahnya, saat ayahnya mendapatkan gaji, sang ayah pun langsung membeli rumah di kota Los santos yang bernama Iddlewood, saat sudah punya rumah ayah mengajak keluarganya untuk pindah ke Los santos karna ayahnya bekerja di Los santos dan dapat penghasilan yang cukup, dan ayah sudah mampu untuk membayar utang kepada polisi tersebut. Akhirnya Xaviera, Anna, dan ibunya menetap ke Los santos.

 

 

Saya LoveNight selaku pemilik account UCP LoveNight bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Xaviera Wilona) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms LoveNight,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA Kyusukey,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...