Jump to content
Alvin_Smart

Alvin_Smart [sumar16]

Recommended Posts

Character: Alvin_Smart

Story:

 

3AlflOz.jpg

   

Telah lahir seorang anak laki laki yang bernama Alvin Smart dari pasangan suami istri yang bernama Afifah Balqis dan Zainal Arifin pada tanggal 16 Febuari 1999. Alvin Smart terlahir di keluarga yang sederhana. Semasa Alvin Smart kecil tepat nya pada umur 4 Tahun sangatlah buruk bagi nya. Karena, setiap Alvin Smart ingin membeli mainan yang dia mau selalu tidak di belikan dan setiap malam Alvin Smart selalu mendengarkan perdebatan dari ayah dan ibunya tentang perekonomian keluarga nya yang semakin hari berkurang. Tetangga dan sodara Alvin Smart juga selalu memberi, membantu dan mendukung untuk keluarga dari Alvin Smart ini supaya keluarga dari Alvin Smart ini tidak terlalu kesusahan dengan ekonomi yang dia alami. Walaupun Alvin Smart masih anak anak tetapi suatu saat Alvin Smart dewasa nanti dia akan mengingat nya.


    Pada saat Alvin Smart berumur 5 Tahun, Alvin Smart di sekolahkan di TK Harus Kuat09. Tempat TK nya cukup jauh dari rumah Alvin Smart. Semasa Alvin Smart sekolah dia berbeda dari teman teman nya. Alvin Smart iri hati melihat teman teman nya. Teman teman Alvin Smart pada saat sekolah teman teman Alvin Smart selalu di tunggu oleh ibunya sampai waktu pulang sekolah. Lain dengan Alvin Smart ini, dia hanya di antarkan saja ke sekolah oleh ibunya lalu di tinggal, Alvin Smart juga di berikan uang jajan hanya 2000 rupiah sedangkan teman teman nya di berikan uang jajan 5000 rupiah. Pada jam istirahat berlangsung Alvin Smart melihat teman teman nya sedang membeli mainan di salah satu warung dan Alvin Smart juga ingin membeli mainan seperti teman teman nya, lalu pada saat dia memilih mainan nya dan memberikan uang kepada abang penjual nya, abang nya bilang."Dek, ini uang nya kurang kamu gak bisa beli mainan ini." kata abang mainan nya. Lalu Alvin Smart mengembalikan mainan tersebut ke abang mainan nya dan Alvin Smart memutuskan uang jajan nya hanya untuk memebeli telor gulung yang harga 1000 rupiah dan membeli minum yang seharga1000 rupiah lalu Alvin Smart duduk menyendiri di dalam kelas sambil makan telor gulung dan minuman yang dia beli tadi.


    Singkat cerita Alvin Smart meneruskan sekolah nya ke SD. Sekolah SD nya ini bernama SD Tersenyum01. Dan lokasi SD nya ini juga cukup jauh dari rumah nya Alvin Smart. Pada saat Alvin Smart sekolah di SD sama saja seperti di sekolah TK nya. Alvin Smart hanya di berikan uang jajan 2500 rupiah dan hanya di antarkan saja ke sekolah nya. Ketika jam istirahat berbunyi Alvin Smart selalu berfikir dengan uang jajan nya untuk di belikan apa saja. Dan Alvin Smart berifikr untuk membeli makanan dan minuman supaya Alvin Smart tidak kelaparan pada saat jam pelajaran di mulai nanti. Alvin Smart juga di ledekin oleh teman teman SD nya karena baju SD Alvin Smart ini bolong sedikit di bagian pundak nya dan sepatu nya yang sempit dan merek lama. Tetapi Alvin Smart selalu tersenyum walaupun dia di remehkan dan di ledek oleh teman teman nya. Kadang juga Alvin Smart tidak ada yang mau menemani Alvin Smart ini bermain.

    

    Setelah Alvin Smart lulus dari SD dia melanjutkan ke SMP Jangan Menangis02. Disana awal nya Alvin Smart mendapatkan teman yang bisa di bilang setia kawan. Kawan Alvin Smart ini selalu membantu Alvin Smart ketia dia kekurangan uang pada saat ingin membeli sesuatu, kesulitan apa pun dan menerima Alvin Smart dalam keadaan yang sangat kumel. Alvin Smart mulai merasa kan kenyamanan dari teman teman baru nya ini yang setia kawan dan mereka selalu tertawa bersama sama. Suatu hari kemudian, kawan kawan Alvin Smart yang tadi nya di bilang setia kawan semakin hari kawan kawan Alvin Smart ini mulai menjauh dari Alvin Smart, Alvin Smart pun mulai menyendiri kembali seperti ketika semasa dia di SD. Di dalam kelas tanpa teman. Setiap pulang sekolah Alvin Smart melihat teman teman kelas nya pulang menggunakan motor dan ada satu teman nya yang rumah nya 1 arah dengan rumah nya Alvin Smart, tetapi dia tidak mau memberi tumpangan kepada Alvin Smart dan akhir nya setiap hari pulang sekolah Alvin Smart jalan kaki dengan menahan rasa sakit di jari kaki nya yang lecet karena sepatu nya yang kekecilan. Setiap malam Alvin Smart selalu meneteskan air mata di kasur nya, Setiap malam Alvin Smart selalu  menangis dengan keadaan diri nya yang kekurangan dan di jauhi oleh teman teman nya. Ketika ada salah satu pelajaran yang mengadakan kerja kelompok, semua teman kelas nya tidak ingin 1 kelompok dengan Alvin Smart, Alvin Smart selalu di remehkan di depan banyak orang, Alvin Smart selalu menahan rasa sedih dan terus mencoba tersenyum di depan semua orang.

 

Saya Alvin_Smart selaku pemilik account UCP sumar16 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alvin_Smart) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Alvin_Smart

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms ID,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Penempatan tanda bacanya di benerin lagi.
  2. Penggunaan kapital sehabis tanda baca juga di benerin.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

HoA Administrator Restu13,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...