Jump to content
denrio-157

Benedictus DeMateus [denrio157]

Recommended Posts

Character: Benedictus DeMateus

Story:

 

366470_620.jpg
(( foto ini di ambl pada saat Sgt. 157 Benedictus DeMateus menandatangani surat izin Restock obat di ASGH dan CGH ))

 

       Benedictus DeMateus lahir pada tanggal 7 Mei 1991 di Korintus, Yunani. Benedictus yang biasa di panggil Ben atau Bene berasal dari keluarga yang sangat kaya. Lucas Papademos adalah ayah Benedictus yang menjabat sebagai Perdana menteri di negara Yunani, Elisabeth Adriana adalah ibu Benedictus yang kesehariannya membantu warga kurang mampu terutama pada anak yang tidak memiliki kedua orang tua. Pada umur 19 tahun Benedictus bersekolah di University of Chicago Law School dengan dukungan dari kedua orangtua, dengan uang yang cukup Benedictus menyewa sebuah appartement di daerah Ganton cukup lama untuk tempat tinggal selama dia hidup di Amerika. Pada tahun 2016 Benedictus lulus dengan gelar Legum Magister, setelah lulus dengan gelar tersebut Benedictus langsung mendaftarkan dirinya ke lembaga di Los Santos yaitu San Andreas Goverment Service. Benedictus membuka website san-govermentservice.gov dan langsung mendaftarkan dirinya melewati website tersebut.

 

         Setelah Benedictus mendaftarkan dirinya di departemen tersebut akhirnya formulir bernama Benedictus DeMateus di terima dan dia masuk ke sesi interview pada tanggal 3 November 2017, sepanjan malam Benedictus berdoa selalu agar dia di terima dalam lamaran pekerjaannya tersebut. Sampailah di hari sesi interview, Benedictus sangat gugup masuk ke dalam ruangan Training Recruitment Unit di sana Benedictus bertemu dengan Shun Hien sebagai ketua dari panitia Training Recuitment Unit dan juga beberapa staff di dalamnya. Benedictus diberi beberapa pertanyaan dimana Dia harus menjawab sesuai dengan formulir yang sudah Benedictus kirim ke website San Andreas Goverment Service. Setelah sesi interview selesai Benedictus disuruh keluar untuk menunggu keputusan bahwa Benedictus di terima atau tidak, 5 jam berlalu menunggu keputusan dari panitia Training Recuitment Unit akhirnya nama Benedictus berada pada papan pengumuman, dan juga Benedictus membaca pesan bahwa sesi terakhir yaitu sesi Test Fisik akan dimulai pada tanggal 10 November 2017 dari situlah Benedictus mulai melatih kondisi tubuhnya dengan cara fitnes, bersepeda, berenang, serta jogging di daerah pantai. Hari demi hari mulai berganti waktu sesi Test Fisikpun di mulai, semua kandidat yang mendaftar di kantor San Andreas Goverment Service berkumpul di lapangan kantor San Andreas Goverment Service termasuk juga Benedictus. Mereka menaiki mobil pickup yang akan membawa mereka ke tempat pelatihan selama seharian.

          Pada saat sesi Test Fisik tersebut semua peserta merasakan letih yang luar biasa, ada beberapa peserta yang pingsan dikarena daya tahan tubuh tidak kuat dengan suhu panas sekitar. Tidak terasa jam menunjukan pukul 05.30 PM dimana menandakan sesi Test Fisik sudah berakhir, semua perserta di antar pulang ke kantor SAGS untuk di pulangkan. Asst. Chief of Goverment Service James Clark datang di lapangan memberitahu bahwa semua kandidat di terima dan waktu pelantikan di mulai pada tanggal 12 November 2018 jam 04.00 PM tepat. Semua satu angkatan Benedictus gembira akan informasi tersebut dan berterima kasih kepada Mr. James Clark. Setelah 2 hari berlalu waktu pelantikanpun datang dan Benedictus di terima dengan sah sebagai petugas San Andreas Goverment Service.

 

 

 

Saya denrio 157 selaku pemilik account UCP denrio157 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Benedictus DeMateus) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms denrio157,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA Kyusukey,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...