Jump to content
Kaka Cah Kudus

Timofei Valdo [kudusunited]

Recommended Posts

Character: Timofei Valdo

Story:

 

3515.jpg

 

            Timofei Valdo atau biasa disebut Tim lahir pada tanggal 7 Juni 1995 di Moskow, Rusia, dan dia adalah keturunan " Slav ". Timofei tidaklah anak tunggal, tetapi memiliki seorang adik yang bernama Dmitry Valdo. Saat berada di Rusia dia sangat hidup berkecupukan, karna dia memiliki bisnis suku cadang kendaraan dan orang tuanya cukup kaya. Ayahnya adalah seorang pejabat tinggi di Russia yang bernama Alexandro Valdo, dan ibunya Jasmine Valdo merupakan seorang dokter terkemuka yang ada di Moskow. Walaupun Timofei hidup berlimpah harta, dia dikenal sangat sopan, ramah dan suka menolong baik itu kalangan dari menengah maupun kalangan atas. Menurutnya semua orang memiliki derajat yang sama, maka dari itu dia tidak pernah membeda-bedakan orang dan selalu bersikap ramah kepada semua orang. 

 

            Setelah bertahun-tahun lamanya di Rusia dan hanya mengurusi bisnisnya. Ia merasa sangat bosan dan sangat penasaran akan dunia luar, seperti apa rasanya menjadi orang biasa dan sebagainya. Namun, Timofei bingung jika ia pergi siapa yang akan mengurusi bisnisnya. Setelah berpikir dan berdiskusi dengan keluarga besarnya, bisnis yang dia bangun sendiri diamanahkan kepada pamannya Marshal untuk dijaga dan dirawat. Akhirnya dia pergi merantau ke Los Santos kota yang disarankan oleh sahabatnya, dengan tujuan dia mendapatkan kesuksesan seperti di Rusia. Saat berada di Los Santos dia tinggal di daerah yang cukup kumuh yaitu Angel Pine, karna dari awal dia memang ingin menjadi orang biasa dan sederhana. Dia menjalani segala macam pekerjaan dari mulai supir truk, supir taksi, hingga mekanik.

 

             Selama berada di Los Santos dia mulai geram terhadap masyarakat Los Santos yang sering parkir sembarangan. Lalu dia mendapatkan kabar bahwa San Andreas Government Service sedang membuka pendaftaran. Akhirnya ia mencoba mendaftar dan diterima menjadi anggota San Andreas Government Service. Setelah 2 tahun bergabung dia mendapatkan amanah menjadi High Command di SAGS. Namun, tidak lama setelah mendapat amanah tersebut dia mendapatkan kabar bahwa pemerintah Los Santos mengeluarkan sebuah pernyataan yang cukup menggemparkan bagi anggota SAGS dan masyarakat. Pemerintah Los Santos mengeluarkan pernyataan bahwa San Andreas Government Service resmi dibubarkan pada tanggal 26 Mei 2018. Timofei merasa sangat bimbang dan bingung, akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke Rusia. Saat tiba di Rusia, dia menceritakan semuanya ke orang terdekatnya termasuk sahabatnya yang memberikan saran bahwa Timofei tidak boleh menyerah. Setelah mendapatkan berbagai saran dia memutuskan untuk kembali ke Los Santos dan menjalani hidupnya seperti dulu.

 

 

 

Saya Kaka Cah Kudus selaku pemilik account UCP kudusunited bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Timofei Valdo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr. Timofei Valdo [kudusunited],

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA Dimdim,
Jogjagamers Helper Team

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...