Jump to content
Sign in to follow this  
yourvoice99

Jeremy Kloptens [yourvoice99]

Recommended Posts

Character: Jeremy Kloptens

Story:

 

Ponce.jpg

 

               Jeremy Kloptens lahir pada 18 September 1994 di Germany, dia biasa dipanggil Kloptens oleh teman, saudara, maupun keluarganya. Kloptens adalah anak satu satunya, dia tidak memiliki kakak maupun adik. Ayahnya bernama Dilan Van Kloptens dan Ibunya bernama Milea Golden. Ayahnya adalah pengusaha bisnis kipas yang sangat terkenal di Germany, bisnis tersebut berjalan sangat lancar sehingga nama bisnis dan nama Ayahnya sangat terkenal. Ibunya adalah sebagai wartawan di salah satu stasiun televisi terkenal di Germany. Kloptens diketahui sebagai anak yang bandel tetapi rajin, patuh terhadap orang tua, dan juga terkenal anak yang berani. 

 

 

               Jeremy Kloptens pernah sekolah di Berlin Pre-School pada saat itu dia terkenal sebagai anak yang nakal dan rajin,  dia pada saat itu sering bermain sampai sampai harus dimarahi oleh gurunya. Setelah itu dia Sekolah Dasar di Erlangen Primary School, pada saat ini dia sama seperti sekolah sebelumnya dia terkenal sebagai anak yang nakal , sering kabur pada saat pelajaran berlangsung tetapi rajin pada saat mengerjakan tugas tugas yang diberikan. Setelah itu dia masuk di Junior High School of Stuttgart sekolah ini cukup terkenal di Germany dan juga terkenal sekolah yang cukup mahal. Ayahnya sangat sayang terhadap Kloptens sehingga dia dimasukan sekolah yang bagus dan juga mahal. Pada saat di sekolah Junior High School ini dia mulai bandel mulai kenal terhadap perempuan dan juga mulai mengetahui pacaran. Pada saat itu dia kenal dengan perempuan yang bernama Hanindia. Pada saat itu Kloptens terkenal di sekolah sebagai anak yang sering berpacaran sampai dia sering diomelin oleh guru dan orang tua nya untuk tidak berpacaran. Dikarenakan sudah mau lulus sekolah akhirnya Kloptens dan Hanindia memutuskan untuk putus dikarenakan Kloptens ingin fokus untuk Sekolah Militer yang dia banggakan, dia tidak mau menyia-nyiakan Sekolah Militernya tersebut hanya karena perempuan.

 

 

               Setelah dia lulus dari Junior High School dia mendaftarkan diri Military Wolfsburg High School, dia berminat karena memiliki badan yang bagus dan memiliki otot yang besar karena dia sering berpergian untuk fitness. Ayahnya sangat bangga dengan Kloptens karena dia berkemauan untuk mau masuk ke dalam sekolah militer ini. Ayahnya memberikan dorongan penuh agar dia bisa masuk ke dalam sekolah militer ini. Setelah dia mendaftar tahap formulir akhirnya dia lolos dalam tahap formulir ini dan lanjut ke tahap physical test, dia di test untuk mengemudi, berenang, push-up, back-up dan lain sebagainya. Karena dia sudah menguasai itu semua jadi dia rasa itu hal mudah karena dia sering fitness. Setelah itu dia lolos dalam physical test dan siap untuk belajar di sekolah tersebut. Pada saat sekolah Militer ini dia sangat serius karena dia sangat ingin menjadi Polisi, karena dia sering melihat kerja Polisi yang sangat hebat seperti pada saat itu dia menonton televisi dan melihat aksi Polisi tersebut sangat hebat seperti ; Shootfire situation, melayani masyarakat, mendamaikan aksi demonstrasi dan lain lain. 

 


              Setelah dia lulus dari Sekolah Militer dikarenakan waktu pendaftaran untuk pendaftaran Kuliah Militer satu bulan lagi, sehingga dia menggangur dalam waktu satu bulan. Dia hanya dirumah dan melakukan aktifitas ringan. Setelah satu bulan berlalu dia daftar Kuliah tersebut tetapi ditolak karena pada saat satu bulan sebelumnya dia hanya menganggur dan membuat berat badannya menambah. Setelah itu akhirnya karena dia orangnya rajin dan pintar dia mencoba untuk daftar di University of Munchen dan langsung lolos pada saat pendaftaran. Pada saat kuliah dia mulai terpengaruh terhadap temannya, dia mulai nongkrong, dia ke bar dan lain sebagainya. Setelah itu tingkat kepintaran nya pun menurun sehingga dia diomelin oleh Ayahnya. Setelah diomelin akhirnya dia stop bergaul dengan teman teman yang bandel. Setelah tidak bermain dengan teman yang bandel, dia melirik suatu perempuan yang cantik tetapi dia seperti pernah melihat mukanya. Setelah itu akhirnya dia menyamperi wanita tersebut dan akhirnya kenalan. Ternyata perempuan tersebut adalah Hanindia yang merupakan mantan dia waktu Junior High School, akhirnya dia berdua mulai deket kembali dan akhirnya hubungan nya berlanjut sampai akhir kuliah. 

 

 

               Setelah lulus dari kuliah dia menikah dengan Hanindia dan dia berpindah dari negaranya ke Amerika. Di Amerika mereka tinggal di Kota Los Santos dan Kloptens mendegar dari televisi bahwa Departemen Kepolisian San Andreas sedang membuka Recruitment yang ke 32. Akhirnya Kloptens sangat ingin untuk menjadi Kepolisian. Akhirnya dia mencoba untuk mendaftar dan akhirnya lolos karena dia sudah memiliki keahlian pada saat dia di Sekolah Militer. Setelah diterima dia bekerja dengan giat, rajin, dan patuh terhadap atasan. Dia selalu menjalankan tugas dengan ikhlas, amanah, dan penuh tanggung jawab. Setelah itu dia naik pangkat dan mendaftar ke divisi RRMT atau Rapid Response Motorcycle Team. Dia di divisi tersebut kurang lebih selama 4 tahun dan akhirnya dia menjadi ketua di divisi tersebut. Karena dia memegang divisi tersebut sehingga dia dinaikan pangkat ke Lieutenant atau Letnan. Dia sangat amat senang dan bangga apa yang telah dia kerjakan selama ini membuahkan hasil. Sampai sekarang dia masih menjadi anggota Kepolisian dan masih menjabat sebagai Lieutenant. Sampai seterusnya dia akan terus menetap di Kepolisian ini sampai usia nya sudah cukup tua atau pada saat pensiun nanti di Departement Kepolisian ini.

 

 

 

Saya yourvoice99 selaku pemilik account UCP yourvoice99 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jeremy Kloptens) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Jeremy Kloptens,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper afrynn,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...