Jump to content
Sign in to follow this  
Restarted

Derreck Hampton [Restarted]

Recommended Posts

Character: Derreck Hampton

Story:

 

Derreck Hampton lahir di Chicago pada tanggal 4 Agustus 2002, Ia bertempat tinggal di pemukiman yang kumuh dan di duduki oleh orang orang berkulit Hitam. Derreck dilahirkan oleh kedua sepasang suami istri yang bernama Jessica Thomson dan Jahseh Hampton, Derreck memiliki Kakak yang bernama Jermaine Hampton dan yang paling tertua bernama Raynold Kenneth. Derreck disekolah di Hyde High School Junior, beberapa bulan setelah Derreck sekolah, Derreck tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan sekolahnya, kedua orang tuanya saat itu sedang sakit sakitan di rumah sakit. Jermaine sebagai kakak memutuskan untuk memberhentikan adiknya dari sekolah dan ikut Jermaine ke kota dan untuk memulai hidup yang baru.


Setelah pergi ke kota, Jermaine dan Derreck mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang makan dan menyewa Apartement di wilayah Ganton. Sekian lama tinggal di Apartement, Jermaine mempunyai teman yang sebangsa kulit Hitam, Jermaine pun diajak untuk bergabung bersama teman temannya. Setelah sekian lama Jermaine berkumpul, Jermaine mengajak Derreck untuk bergabung bersamanya. Jermaine bekerja keras untuk menafkahi adiknya yang bernama Derreck, setelah Jermaine sukses Jermaine membeli rumah tepatnya di Ganton. Derreck pun senang dan bahagia mempunyai Kakak yang bertanggung jawab kepada adiknya.

 

Saat itu Jermaine diajak oleh teman temannya untuk berperang melawan bangsa kulit Hitam yang tidak suka dengan teman temannya, Jermaine pun ikut tembak menembak di daerah Idlewood, setelah sudah terkena tembak musuh itu, Polisi pun datang dan disitulah Jermaine dan teman temannya tembak menembak, Jermaine tertembak di bagian kaki dan tangan, dan akhirnya Jermaine tidak bisa lolos dari Polisi dan Ia harus di tangkap oleh Polisi. Derreck sebagai adik dari Jermaine merasa sedih akibat Jermaine tertangkap oleh Polisi, saat itu Derreck mencari uang sendiri tanpa bantuan oleh sang Kakak.

 

Seteleh beberapa tahun Jermaine menjalankan hukuman penjara, Derreck pun menjemput sang Kakak di S.A.C.F di daerah Dillimore. Derreck menjemput dengan taxi, dan Jermaine merasa sangat bangga karena Derreck masih menjadikan Jermaine sebagai Kakaknya walaupun Jermaine seorang penjahat. Setelah sampai dirumah, Jermaine berpesan kepada Derreck, Jermaine berkata "Derreck, kamu jangan mengikuti aku menjadi seorang penjahat" Derreck pun menjawab "Iya kak"

 

Dan disaat malam hari Derreck mengambil Pistol Kakaknya yang berada di atas lemari baju dan Derreck menyimpannya di dalam kantong celananya. Derreck keluar dan dia melihat ada keramaian dan Derreck pun menghampiri, dan akhirnya setelah berbicang bincang mulai lah ada keributan, dan Derreck menembaki orang yang rusuh, dan Derreck di marahi oleh Jermaine karena telah melanggar aturan yang di berikan oleh Jermaine. Jermaine pun kesal dan memukul kepala Derreck hingga bocor.

 

Derreck pun diajak oleh Jermaine untuk bergabung kumpulan orang berbaju dan berbandana Ungu di daerah Ganton, atau yang biasa di sebut dengan Purple, dan Derreck pun menerima ajakan oleh sang Kakak.

 

 

Saya Jhol selaku pemilik account UCP Restarted bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Derreck Hampton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...