Jump to content
Sign in to follow this  
SAFD Public Affairs

Press Releases #158 - SAFD Summer Triathlon 2018

Recommended Posts

Image
SAFD Summer Triathlon 2018
Written by : Frank Neuer
01/07/2018

 

Salam sejahtera bagi seluruh warga masyarakat Los Santos yang membaca press release ini, mari kita panjatkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas keberhasilan event Summer Triathlon 2018 yang terlaksana dengan baik pada tanggal 30 Juni 2018 kemarin.

Pada hari sabtu tepatnya pada tanggal 30 Juni 2018, SAFD mengadakan event Summer Triathlon 2018 yang diikuti oleh masyarakat Los Santos. Pada event ini tercatat 50 orang peserta yang terdaftar, tetapi ada juga masyarakat yang berhalangan tidak bisa hadir dalam event tersebut. Masyarakat pun mengapresiasi acara Summer Triathlon 2018 ini, terbukti dari semangat para peserta yang menyiapkan fisiknya dengan baik, berbagai upaya masyarakat untuk menyiapkan acara ini banyak sekali, ada yang seminggu sebelum event ia push up setiap hari dan ada yang mencoba latihan pada track yang akan dilombakan.
Spoiler

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

 

 

Sebelum acara ini mulai, staff SAFD sudah menyediakan pos-pos tertentu untuk membantu masyarat Los Santos yang terkena ha-hal tidak diinginkan. Peserta yang sudah terdaftar diwajibkan untuk mendaftar ulang di area pendaftaran yang tersedia. setelah pendaftaran ulang telah selesai, para pesertapun berkumpul di garis start dengan sepedanya masing-masing, mereka bersiap-siap untuk memulai pertandingan. Tanda hitungan mundur pun terdengar, saat hitungan habis para peserta pun dengan sekuat tenaga mengayuh sepeda mereka dengan sekuat tenaga. Setelah mereka sampai di titik ahkir bersepeda mereka langsung menyiapkan peralatan renang mereka dengan cepat agar ia tidak terbalap oleh peserta lainnya, dengan suhu sungai yang cukup dinginpun masyarakat tetap bersemangat berenang dari ujung ke ujung. Tidak hanya itu saja perjuangan peserta Summer Triathlon 2018 ini, merekapun juga harus tetap melanjutkan lomba lari menuju ke garis finish ahkir yang terdapat di dekat Flint toll. Setelah beberapa jam lomba ini berlangsung, peserta pun sudah mulai memasuki garis finish dan para juara pertama diraih oleh Doobers Foomy, juara kedua diraih oleh Ahmed Yavuz, dan juara ketiga diraih oleh Raul Melendez. Semua rasa capek pun terbayarkan dengan keseruan dalam event Summer Triathlon 2018 ini. Terima kasih kepada masyarakat Los Santos yang sudah ikut berpartisipasi dalam event ini, tidak lupa semua ini berkat kerja keras dari seluruh staff SAFD yang menyiapkan event ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sekian press release Summer Triathlon 2018 ini, mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan bagi saudara. Semoga nantinya kita dapat bertemu kembali di event-event SAFD lainnya.


This press release has bought to you by Public Affairs Division of San Andreas Fire Department. All information provided in this article was accurate at the time of its release. Any comments can be forwarded to Officer-In-Charge Frank Neuer.

APPROVED FOR PUBLIC RELEASE BY COMMISSIONER MATTHEW ASHWORTH
Image
  • Like 1
  • Top 3

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...