Jump to content
Sign in to follow this  
Pradiptha

[REFUND] Lionel_Pradiptha ( Sabre 3insu 2up )

Recommended Posts

Character: Lionel_Pradiptha

Waktu & Tanggal: 09/15/2017

Barang yang dibutuhkan: Sabre 3insu 2up

Saya membutuhkan refund karena:

Gini Ceritanya Tadi Siang Saya Mau Ke Component Lalu Ada Mobil Tow Truck Salah Jalan Lalu Ya Terbalik Lalu Meledak Gitu Ceritanya.

Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video:

Berikut adalah bukti chatlog:

Spoiler

Screenshot Taken - sa-mp-000.png

[15:46:55] Seatbelts {FF0000}OFF

[15:47:01] Screenshot Taken - sa-mp-001.png

[15:47:07] * {FF0000}Hermannus_Degeling {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)

[15:47:08] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Sabre {FFFFFF}has been destroyed, your replacement will be ready on {FFFF00}Sat 16 Sep 2017, 15:47:08

[15:47:15] Mask 679584 says: lo gimana sih

[15:47:16] * Ravenkorft Deandre merasa sakit di bagian kepala dan merasa pusing akibat tabrakan.

[15:47:19] belt : on ((Ravenkorft Deandre))

[15:47:25] Mask 679584 says: ganti rugi

[15:47:28] * Ravenkorft Deandre mencoba untuk menenangkan diri.

[15:47:31] * {FF0000}Amanda_Ziegler {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)

[15:47:33] {FF0000}Iklan: {33AA33}[Omar Farm] Menyediakan Sayur mayur bagi warga Los Santos!! Dukung kami di Ladang Blubery no 5

[15:47:33] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Navidz_Omar{FF0000}] ph: [{33AA33}397397{FF0000}]

[15:47:33] * {FF0000}Anna_Mortensen {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Banyuwangi, Indonesia)

[15:47:36] status windows closed. ((Ravenkorft Deandre))

[15:47:43] * {FF0000}Corey_Irving {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)

[15:47:47] * Ravenkorft Deandre mencoba untuk membawa mobil dengan pelahan lahan.

[15:47:48] Mask 679584 Shouts: lo bagaimana sih!

[15:47:50] berhasil. ((Ravenkorft Deandre))

[15:47:53] Mask 679584 Shouts: bisa nyetir ga!

[15:48:03] * Ravenkorft Deandre membuka kaca mobil dengan otomatis.

[15:48:05] Ravenkorft Deandre says: Apaan?

[15:48:09] * {FF0000}Kharald_Charlotte {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)

[15:48:11] Ravenkorft Deandre says: Ketepi dulu lah.

[15:48:11] Mask 679584 says: lo bisa nyetir gak

[15:48:16] ERROR: Unknown command, see '/help'

[15:48:20] Mask 679584 Shouts: kontol!

[15:48:23] * {FF0000}Sertac_Haase {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)

[15:48:24] * {FF0000}Sufaz_Satham {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)

[15:48:24] * {FF0000}Philips_Einstein {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)

[15:48:30] Ravenkorft Deandre Shouts: Apaan?!

[15:48:32] Ravenkorft Deandre says: Sini lu.

[15:48:36] {FF0000}Iklan: {33AA33}[BUY/Sell]Rumah DiDaerah mana saja Ada lahan parkir anda jual HUB || Sell FCR 3INsu Polos Minat SMS

[15:48:36] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Erwin_Christopher{FF0000}] ph: [{33AA33}444077{FF0000}]

[15:48:39] * {FF0000}Ali_Zaid {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Batam, Indonesia)

[15:48:41] Mask 679584 says: lo tadi salah jalan

[15:48:48] Ravenkorft Deandre says: Salah jalan?

[15:48:49] Ravenkorft Deandre says: Owh maaf.

[15:48:51] Mask 679584 says: iya

[15:48:54] Ravenkorft Deandre says: Gue pikir tadi udah benar.t

[15:48:55] * {FF0000}Debora_Kamelia {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Bekasi, Indonesia)

[15:48:55] Mask 679584 says: ganti rugi

[15:48:55] Ravenkorft Deandre says: ))

[15:48:57] Ravenkorft Deandre says: Gue pikir tadi udah benar.

[15:49:00] Ravenkorft Deandre says: Ga males.

[15:49:06] Ravenkorft Deandre says: Gue cabut dulu ya.

[15:49:09] Mask 679584 says: tuh mobil gua meledak

[15:49:15] * {FF0000}Wahyu_Arzhanka {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)

[15:49:16] * {FF0000}Amanda_Ziegler {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)

[15:49:18] * Ravenkorft Deandre menutup kembali kaca mobil dengan otomatis.

[15:49:19] Mask 679584: (( ss ))

[15:49:22] Screenshot Taken - sa-mp-002.png

[15:49:23] Ravenkorft Deandre: (( SS aja ))

[15:49:24] * {FF0000}Yolanda_Carmona {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Ciporeat, Indonesia)

[15:49:31] * {FF0000}Michael_Graham {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)

[15:49:36] * {FF0000}Godefridus_Wang {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)

[15:49:38] Ravenkorft Deandre: (( lu report aja forum sono ))

[15:49:38] {FF0000}Iklan: {33AA33}{SELL} Rumah 3 Ruangan parkiran Luas Lokasi Hampton Barns

[15:49:38] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Lhutfi_Alamudi{FF0000}] ph: [{33AA33}128500{FF0000}]

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Denied, kami telah menolak permohonan refund kamu karena salah satu alasan di bawah ini:

  • Kurangnya bukti yang mendukung permohonan kamu.
  • Pemohon melanggar salah satu peraturan sehingga permohonan hangus.
  • Pemohon tidak menjawab tanggapan admin setelah 30 hari.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...