$Amdes$ Posted June 6, 2017 Share Posted June 6, 2017 Character: Chantica_Yuspitcha Waktu & Tanggal: 06/06/2017 Barang yang dibutuhkan: Cheetah Saya membutuhkan refund karena: saya lagi chat sama teman saya terus waktu saya mau masuk kedalam ASGH rupanya mobil saya di destory tidak tau siapa yang destory bang , saya rasa ini bug bang Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Spoiler Berikut adalah bukti chatlog: Spoiler Link to comment
$Amdes$ Posted June 6, 2017 Author Share Posted June 6, 2017 Tidak ada min, tetapi memang bug mid saya tidak mengada ngada min, lihat di SS min saya lagi Chit chat sama orang terus tiba tiba mobil saya ter destroy Link to comment
$Amdes$ Posted June 8, 2017 Author Share Posted June 8, 2017 @BUMP! not responded admin, Link to comment
$Amdes$ Posted June 27, 2017 Author Share Posted June 27, 2017 L&A please not have respond in admin team Link to comment
Crutzher172 Posted July 12, 2017 Share Posted July 12, 2017 Denied, kami telah menolak permohonan refund kamu karena salah satu alasan di bawah ini: Kurangnya bukti yang mendukung permohonan kamu. Link to comment
Recommended Posts