Jump to content
Sign in to follow this  
Kevin_Nash

[REPORT] Mask 836412 (Penggunaan OOC Kasar, PPKO)

Recommended Posts

Nama pelapor: Putu Suhartawan

Nama pelanggar: Mask 836412

Peraturan yang dilanggar:

Penggunaan OOC Kasar, PPKO

Apa yang terjadi:

Yang terhormat admin. Sebelum kejadian berlangsung saya sedang roleplay menyalamatkan motor saya yang di rampok orang. jadi saya roleplay panik nyerobot toll. namun yang terjadi di situ ada terlapor mask 836412 menjepit saya dengan mobil sultan biru tanpa roleplay. jadi karena saya pikir ini tempat roleplay saya roleplaykan motor oleng layaknya dunia nyata dan kemudian saya roleplaykan terjadi kecelakaan..di sini si terlapor masi belum roleplaykan juga apa yang terjadi. malah si pelapor chat /b di saat roleplay terjadi. yang seharusnya /b tidak boleh di gunakan saat roleplay dan hanya di gunakan jika ada urusan dengan admin yang bersangkutan.

Jadi di sini. terlapor mengatakan dengan /b ((tadi lo PG tolol)) menurut saya itu menghina saya dan menuduh saya yang tidak benar atau istilah servernya Penggunaan OOC insult dan PPKO. karena saya heran dengan pernyataan terlapor. kemudian saya cek kebenaran di Askbot saat In Game. Nyerobot toll itu engga PG. di Answer oleh admin rizkyjuni. ini link SS nya http://postimg.org/image/r3c5y8l7j/

jika bukti masi perlu. Kemudian ini SS untuk terlapor mengatakan dengan /b ((tadi lo PG tolol)) http://postimg.org/image/p01qqklen/

Setelah dia mengatakan hal kasar itu, Saya teringat biasanya kalo ada player yang belum tau aturan main akan saya /pm untuk memberi tau detail OOC nya. Dan OOC chat itu biasanya ada aturannya. Namun di sini saat saya akan /pm terlapor. terlapor malah melarikan diri setelah terlapor menjepit saya dengan mobil sultan biru . jadi saya tidak tau ID terlapor untuk saya /pm dan membahas permasalahanya secara detail secara baik baik. jadi saya ini siatif untuk /report saat in game. namu report saya tidak di respond. lalu saya memilih untuk jalur report forum.

karena setahu saya jalan ke report forum harus ada konfirmasi pelanggaran di PM dahulu. Namun pada kasus ini terlapor tidak bisa di PM. karena biasanya saya PM orang yang melanggar untuk ((tidak mengulangi lagi)) dan orang yang melanggar membalas. ((ya. makasi infonya. saya gak akan ulangi lagi.)) terkecuali pelapor menolak di nasehati, maka dari itu di ambil proses hukuman.

Jadi karena terlapor merukapan orang yang pernah iseng juga ke player lain pada log report yang saya temui saat mencari Mask 836412 ini :
https://jogjagamers.org/topic/58474-report-mask-836412-dm-dan-tidak-memberikan-kesempatan-lawan-rp-nya/?do=findComment&comment=462918

Saya mengingikan terlapor di hukum sesuai aturan yang berlaku.

Bukti:

vlcsnap_2017_03_10_13h09m00s18.jpg

 

vlcsnap_2017_03_10_13h10m07s157.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor diminta penjelasan secepatnya,

beritahu juga kepada terlapor untuk respond report ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya sudah jelaskan yang terhormat admin. saya ulangi bahwa, Apa yang terjadi:  :

"Setelah dia mengatakan hal kasar itu, Saya teringat biasanya kalo ada player yang belum tau aturan main akan saya /pm untuk memberi tau detail OOC nya. Dan OOC chat itu biasanya ada aturannya. Namun di sini saat saya akan /pm terlapor. terlapor malah melarikan diri setelah terlapor menjepit saya dengan mobil sultan biru . jadi saya tidak tau ID terlapor untuk saya /pm dan membahas permasalahanya secara detail secara baik baik. jadi saya ini siatif untuk /report saat in game. namun report saya tidak di respond. lalu saya memilih untuk jalur report forum."
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor akan di kenakan hukuman sesuai dengan pasal yang ada.

L&A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...