Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[SHR] Ghost Rider: Spirit of Vengeance(2011)


Northiz

Recommended Posts

220px-Ghost_Rider_2_Poster.jpg

Ghost Rider: Spirit of Vengeance is a 2012 American 3D supernatural superhero film based on the Marvel Comics antihero Ghost Rider.
 
Release date: February 17, 2012 (Indonesia)
Box office: 132.6 million USD
Budget: 75 million USD
Movie Film: Attack me! (Bajakan)
Trailer Video: Attack me again!
 
Cast:
Spoiler
 
Nicolas Cage Nicolas Cage ...
Violante Placido Violante Placido ...
Ciarán Hinds Ciarán Hinds ...
Idris Elba Idris Elba ...
Johnny Whitworth Johnny Whitworth ...
Fergus Riordan Fergus Riordan ...
Spencer Wilding Spencer Wilding ...
Grannik
Sorin Tofan Sorin Tofan ...
Kurdish
Jacek Koman Jacek Koman ...
Terrokov
Anthony Head Anthony Head ...
Benedict
Cristian Iacob Cristian Iacob ...
Vasil
Christopher Lambert Christopher Lambert ...
Jai Stefan Jai Stefan ...
Krakchev
Vincent Regan Vincent Regan ...
Toma Nikasevic
Ionut Cristian Lefter Ionut Cristian Lefter ...
Will Ashcroft Will Ashcroft ...
Grey Suited Man
Sabina Branduse Sabina Branduse ...
Nurse
Tobias Öjerfalk Tobias Öjerfalk ...
Dude (Forest)
Adina Galupa Adina Galupa ...
Girl (Forest)
Alin Panc Alin Panc ...
EMT Worker
Story:
Spoiler

    Di Rumania, seorang imam Perancis bernama Moreau memperingatkan para biarawan dari biara tentang serangan yang akan datang oleh pasukan iblis untuk mendapatkan seorang anak bernama Danny. biara jatuh diserang; Moreau mencoba untuk membantu anak dan ibunya Nadya melarikan diri, namun ibu distrusting tunas di Moreau dan melarikan diri dengan anaknya. Moreau berhasil mengalihkan perhatian orang-orang mengejar Danny dan Nadya, tapi hampir mati dalam proses dan kehilangan mereka. Ia percaya bahwa hanya Ghost Rider mampu melindungi anak itu. Dia menemukan Rider dan mencari bantuan nya.

 

    Lima tahun telah berlalu sejak peristiwa film pertama, yang ditangani dengan Johnny Blaze membuat kesepakatan dengan setan Roarke (Mephistopheles), dan menjadi Ghost Rider - pendendam, semangat berapi-api yang memakan kejahatan korbannya dan mengkonsumsi jiwa orang-orang berdosa. Tidak peduli seberapa kecil pelanggarannya - apa pun dari genosida untuk kebohongan putih - Rider tidak membedakan. Hal ini mendorong Blaze bersembunyi, memerangi roh jahat dalam dirinya. Moreau menemukan dia dengan beberapa kemudahan dan meyakinkan dia untuk menyelamatkan anak itu dalam pertukaran untuk kemampuan imamatnya untuk mengembalikan jiwa Johnny dan menghapus kutukan Ghost Rider selamanya. Sementara itu, pengejar memaksa Nadya dan Danny dari jalan dan membawa mereka ke pemimpin mereka: dia mantan pacar Ray Carrigan. Carrigan memiliki Danny diikat dan akan mengeksekusi Nadya ketika Ghost Rider muncul; Ghost Rider membunuh beberapa orang Carrigan dan kemudian bergerak di atas Danny. Nadya mengalihkan perhatian Ghost Rider, yang kemudian ditembak dengan granat ke dalam penyerahan. Carrigan daun dengan Danny di belakangnya.

 

   Johnny terbangun keesokan harinya di rumah sakit. Di jalan keluar, dia meyakinkan Nadya tidak percaya padanya, tapi untuk menerima bantuannya untuk menemukan Danny. Namun, Carrigan mengatakan Roarke tentang Rider, dan Roarke berbicara mantra untuk Danny melalui telepon; ini, pada dasarnya, menempatkan sebuah "firewall" mencegah Rider dari penginderaan keberadaannya. Dia memperingatkan Carrigan tidak akan melindunginya dari yang dirasakan dan memberinya petunjuk untuk menyampaikan Danny. Nadya kemudian memberitahu Blaze bahwa ia terbaring sekarat, ia membuat kesepakatan dengan Roarke: hidupnya sebagai imbalan untuk dia meresapi nya dengan Danny, membuat Danny kapal langsung untuk Roarke dan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan tak terbatas pada dunia permukaan. Roarke tidak memiliki kekuatan ini begitu jauh dari neraka. Danny hampir lolos, tapi istirahat pergelangan kakinya dan merebut kembali. Malam itu, Nadya dan Johnny menginterogasi kontak dikenal Carrigan ini. Johnny melepas depan Nadya untuk menangani Carrigan. Nadya menyimpan Danny sebagai Rider mengkonversi mesin pertambangan (a Bagger 288 [7]) menjadi mesin api besar, menghancurkan kompleks tempat persembunyian mereka dan mati melukai Carrigan. Ketika Ghost Rider menangkap sampai dengan Nadya dan mulai menggunakan nya Tobat Stare pada dirinya, Danny mampu menghentikan pengendara dengan kata, menjalankan kekuasaan yang tersembunyi.

 

   Moreau menangkap dengan kelompok saat mereka naik off. Roarke tidak dilakukan dengan Carrigan; menggunakan kekuasaannya, ia berubah Carrigan menjadi setan disebut Blackout mampu langsung membusuk apa pun yang menyentuh sementara diselimuti kegelapan. Johnny dan Nadya membawa Danny ke biara Moreau dengan sambutan hangat. Moreau memberikan pada akhir tentang tawar-menawar dan, setelah menjelaskan bahwa Ghost Rider adalah inkarnasi twisted Roh Keadilan, Zarathos, setelah ditangkap dan disiksa untuk kegilaan sementara di neraka, ia exorcises Johnny roh dan Johnny menjadi manusia lagi . Kepala biksu Methodius (Christopher Lambert) menyatakan bahwa Danny tidak akan pernah aman dari pengaruh jahat dan mengatakan ia harus mati, mengambil Johnny, Moreau, dan Nadya tawanan untuk mengeksekusi anak itu. Carrigan mengintervensi, bagaimanapun, membunuh para biarawan dan mengambil Danny tawanan lagi untuk menyampaikan kepada Roarke. Yang lain mengikuti, dengan Johnny tidak ingin meninggalkan Danny setelah berjanji untuk melindunginya. Dengan ritual untuk mentransfer roh dan kuasa Roarke ke Danny berlangsung, tiga menyusup senyawa untuk menyelamatkannya. Carrigan membunuh Moreau, tapi Danny (yang Roarke negara memiliki kekuatan yang sama seperti yang dilakukannya) memberikan Johnny kembali kekuatan Ghost Rider. Roarke berhasil melarikan diri dengan Danny, dan Ghost Rider dan Nadya memberikan mengejar. Setelah perjuangan kendaraan, Ghost Rider berhasil mengalahkan Carrigan dan menyebabkan SUV membawa Roarke dan Danny untuk kecelakaan. The Ghost Rider harfiah mengirimkan Roarke kembali ke neraka sementara Danny, yang meninggal dalam kecelakaan, dikembalikan ke ibunya. Menyalurkan api biru dari Zarathos, Johnny berhasil menghidupkan kembali Danny dan meyakinkannya keselamatannya.
Ketika film menutup, Rider, sekarang tercakup dalam api biru malaikat, naik dari sepeda motornya, mengatakan "Nama saya Johnny Blaze. Aku Ghost Rider".

Link to comment

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
×
×
  • Create New...