Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Mad_Mikkilsen (Mementingkan harta dari pada RP, OOCLie , abuse apartement dan PPKO)


Prumnas

Recommended Posts

Nama pelapor: Axstone_Chayton

Nama pelanggar: Mad_Mikkilsen

Peraturan yang dilanggar:

Mementingkan harta dari pada RP, OOCLie , abuse apartement dan PPKO

Apa yang terjadi:

Pertama gua kan datang ke aprtement terus gua di rob sama mereka terus gua menang shotout terus dia kalah malah ke dalam apartement dan dia tukar DE jadi SLC, disitu udah saya kasih SSnya kepada dia tapi dia tidak percaya terrus waktu gua bilang lu mau ke forum ? terus dia bilang re-rp aja , masak gua di kasih SLC dia OOCLie

Bukti:

 

Spoiler

15801587_610147819191192_1823305342_n.png?oh=88d533040e8fa6c0746ac9b56757b5bc&oe=5869FA84

 

15841763_610147739191200_626361774_n.png?oh=9f0b4db000c796e5a7e00ddc5b7caab2&oe=586A3985

 

15801629_610150052524302_1078452600_n.png?oh=cfca783544c401c64b78f499b767e2a9&oe=586A0327

 

 

SS pas dia nukar DE jadi SLC:

Spoiler

15820215_610151545857486_243514154_n.png?oh=222fbff0e7b543b5b0ec82a630296723&oe=5869D5E4

 

Pas dia minta ke forum dan gak mau Rpan ama saya:

Spoiler

15801629_610150052524302_1078452600_n.png?oh=cfca783544c401c64b78f499b767e2a9&oe=586A0327

 

Edited by Prumnas
Link to comment
13 hours ago, Abdi Ridho said:

Ya lu liat aja di situ gak ada apartemen gua, dan apartemen gua paling pojok sono depan deket GYM ganton. lu aja kali salah liat dan jangan suka OOCLIE.

Oi mata lu nggak rabun kan? lu liat INI SS BAGUS BAGUS 

Spoiler

Lu liat batang atasnya DE itu BESAR

15841763_610147739191200_626361774_n.png?oh=9f0b4db000c796e5a7e00ddc5b7caab2&oe=586A3985

dan ini lu liat SLC Batang atasnya itu KECIL.

15801629_610150052524302_1078452600_n.png?oh=cfca783544c401c64b78f499b767e2a9&oe=586A0327

 

 

Link to comment

 

26 minutes ago, Prumnas said:

Oi mata lu nggak rabun kan? lu liat INI SS BAGUS BAGUS 

  Reveal hidden contents

Lu liat batang atasnya DE itu BESAR

15841763_610147739191200_626361774_n.png?oh=9f0b4db000c796e5a7e00ddc5b7caab2&oe=586A3985

dan ini lu liat SLC Batang atasnya itu KECIL.

15801629_610150052524302_1078452600_n.png?oh=cfca783544c401c64b78f499b767e2a9&oe=586A0327

 

 

Lu KOCAG ya? gua mana ada Apartemen di situ dan gua ada nya rumah doang. itu SS'ed gua lagi megang SLC. Lu kali salah liat dan lo kali suka Editted.

Link to comment
39 minutes ago, Abdi Ridho said:

 

Lu KOCAG ya? gua mana ada Apartemen di situ dan gua ada nya rumah doang. itu SS'ed gua lagi megang SLC. Lu kali salah liat dan lo kali suka Editted.

Napa kali lu Ooclie nya,jelas lu bilang kalo itu apartement lu kan ? jgn OOclie.

Link to comment
13 hours ago, Abdi Ridho said:

Ehh.. Cuy(?) Emang apartemen gua di ganton tapi apartemen gua, bukan yang di tempat gua mati! dan apartemen gua yang deket GYM Ganton dan apartemen gua yang paling pertama. dan lu gak liat gua megang appan(?) gua itu megang SLC Bro mangknya bedain SLC Dama DE.

Mata lu gak buta kan ? kau bisa bedain mana DE dan maana SLC bung ? tengok jelas jelas aja itu yang lu pegang pertama DE bukan SLC!.

Link to comment
3 hours ago, Abdi Ridho said:

lu liat SS'ed gua megang appan? Bro

Itu lu liat bro SS yang kedua lu itu pertama Megang  DE bro,dan pas gua naroh DE gua di apartement eh ternyata lu gaada dan agak lama lu keluar dari apartement dan senjata lu jadi SLC ? gak bener itu.

Link to comment
1 hour ago, Abdi Ridho said:

Haha itu paling EDDITED dan sekarang jaman modern tinggal tambahin item item doang di deket senjata gua dan lagi pula emang kenyataanya gua megang SLC buka SG dan tanya sama Si James Bonto. Lagi pula dia sudah hide 1 kenapa lu tembak dan LO HT bangat ya bro.

Hide 1 dari mana dia,dia aja mau lari larian ya gua tembak lah,itu lu megang DE bos bukan SLC ooclie bet lu.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...