Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Mask_343586 (Mementingkan Harta dari Pada Roleplay + Refuse RP + PG + OOClie balas Di forum)


Bryce_Brayden

Recommended Posts

Nama pelapor: Bryce_Brayden

Nama pelanggar: Mask_343586

Peraturan yang dilanggar:

Mementingkan Harta dari Pada Roleplay + Refuse RP + PG + OOClie balas Di forum

Apa yang terjadi:

Sewaktu itu saya Bersama Edward_Sirait berdua mau ngerob , setelah itu saya radio teman saya Andrian_Abraham
trus saya dengar radio Si Edward Sama si korban Dia ngomong ''Lu bantu dia'' tapi gak ada ss, ya gua pura pura baik aja.
Setelah itu Ngumpul bareng tuh di atap setelah itu teman saya beraksi dan saya juga beraksi, Habis dia tumbang , dia malah bisa ngomong minta /drag .Gua Lanjut RPnya Seperti yang ada di ScreenShoot.Ada Saksi tuh adminnya.
Nah tambah lagi di OOClie bilang udah RE-RP padahal belom RE RP :)

Bukti:



jVMW6fK.jpg

cjnWM7s.jpg

obtRnW5.jpg

HSKTtGF.jpg

EV8orkA.png

 

 

Belom Ada RE RP min Tolong tindak tu OOCLIE

 

Link to comment

Lo RP sama gua kan ? Bukan ama Teman uga, lu refuse ama gua, Lo belom ada RE-RP

Lo boongin admin

Woi lu tanya sama tuh anak JGRP  gua login kapan aja 24 jam :P jam 7 pagi sampe jam 3an ga IG gua :)

Lu OOClie di Forum seperti di SS gua :) mau ngomong apa lagi ? OOCLIE = BANNED

Intinya BELOM RE-RP BANG

TINDAK TUH

 

Link to comment
  • 2 weeks later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...