Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Bangun Kusnandar to Irvin Fairbanks (gumino)


Recommended Posts

Nama UCP: gumino

Nama Character lama: Bangun Kusnandar


Nama Character baru: Irvin Fairbanks

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United Kingdom


Alasan penggantian nama:

Karena RP Character yang lama sudah tidak mungkin dilakukan lagi dan memang sudah tidak ada RP lagi. Pergantian nama ini juga bertujuan untuk memulai RP baru dan beberapa kepentingan dengan families.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

sa_mp_262.png

 

 

Story :

Bukti

Bangun Kusnandar telah hidup di kota los santos selama kurang lebih 8 tahun, selama kurun waktu 8 tahun itu juga Bangun telah melalui banyak cobaan hidup. Suatu saat Bangun membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Bangun berencana untuk menipu seseorang, sebenarnya menipu adalah aktifitas yang sering dilakukan oleh Bangun tiap harinya.

 

Akhirnya Bangun memutuskan untuk menipu seseorang di daerah ganton, dengan iming iming senjata berharga murah Bangun berhasil membujuk seseorang untuk ia tipu, ia pun mengajak orang itu untuk mengambil barangnya.

 

Sesampainya di tempat sepi Bangun mengajak korbannya untuk ketempat yang lebih aman lagi, namun Bangun tidak menyadari bawasannya teman korban Bangun mengetahui kelakuan Bangun yang akan menipu temannya. Setelah uang di berikan Bangun langsung mengambil pisau yang di simpannya di kantung celana, ketika dia mengambil pisau dia baru menyadari bahwa dia telah di kepung teman korban Bangun, seketika niat Bangun yang awalnya untuk mengancam korbannya dengan pisau langsung berubah untuk menyandra Korbannya agar nyawa Bangun terselamatkan, tapi hall itu sia sia ia lakukan Bangun tiba tiba dipukul dengan tongkat baseball dari belakang, lalu ketika bangun akan diseret dia memberontak dan menusukan pisaunya pada teman korban Bangun. Teman korban Bangun langsung tersungkur berlumuran darah dan Bangun lagi lagi dipukul lalu Bangunpun tergeletak lemas, teman teman korban Bangun marah pada Bangun lalu memutuskan untuk membunuhnya di suatu tempat.

 

Bangun diseret kedalam bagasi mobil dan di bawa ketempat yang ia tidak ketahui, setelah itu salah satu teman korban Bangun mengeluarkan senjata api untuk membunuh Bangun karena ia telah menipu dan melukai temannya. Pada malam itu suara keras berasal dari senjata api terdengar, dan sebutir peluru menembus kepala Bangun, seketika saat itu Bangun mati dengan mengenaskan dan tidak pernah ditemukan oleh siapapun.

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

image.png

image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png

 

Link to comment
  • $Onta$ locked this topic
  • 2 years later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...