Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Kasper_Estrada to Anthony_Rayels (2ne1*Bom)


Uncover

Recommended Posts

Nama UCP: 2ne1*Bom

Nama Character lama: Kasper_Estrada


Nama Character baru: Anthony_Rayels

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United Kingdom


Alasan penggantian nama:

Ingin RP faction legal dan menghapus crime records.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

2JYLnlz.png

 

 

 

Story:

Spoiler

Dimalam sebelum kematian Kasper, Kasper mendapatkan pesanan dari pelangan nya dan mengharuskan nya untuk mendapatkan barang yang dicari secepatnya karena pelangan nya tersebut akan membayarnya dengan harga tinggi dalam dua hari, disaat itu Kasper mulai binggung karena ia tidak mempunyai stok lagi dan dengan terpaksa iya menghubungi teman lamanya, dengan amat sangat terpaksa ia pun menghubungi teman lamanya tersebut. Setelah melakukan percakapan di telepon, mereka pun sepakat untuk bertemu di ASGH.

 

Setelah beberapa menit kemudian, munculah mobil berwarna abu-abu yang tidak asing dimata Kasper. Ya, itu adalah mobil Joko dan sontak ia pun menghampirin mobil.

Tidak memerlukan waktu yang lama, merekapun langsung sepakat melakukan perjalanan untuk membahas bisnis tersebut. Tidak membutuhkan waktu yang lama, Kasper-pun diajak untuk mengunjungi rumah temanya dan ia pun tidak memiliki rasa curiga akan gerak-gerik dari temanya tersebut.

 

Setibanya di dalam rumah, hal yang tidak ingin didengar Kasper-pun muncul. Temanya mulai menanyakan barang yang telah ia titipkan ke Kasper beberapa bulan lalu, Kasper yang saat itu gugup pun menjawab jika barang tersebut belum terjual dan masih di titipkan ke temanya. Melihat gelagat Kasper yang mencurigakan, Temanya mendesak Kasper untuk memberitahu lokasi barang dan mengembalikanya, tetapi Kasper yang saat itu sudah menjual habis semua barang daganganya berusaha meyakinkan temanya untuk percaya padanya dan dengan suatu tindakan yang bodoh, Kasper malah memberikan sejumlah uang senilai $500 kepada temanya sebagai jaminan bahwa ia akan melunasi sisanya jika barang yang dijualnya sudah habis.

 

Tanpa pikir panjang, temanya yang dari awal mengetahui bahwa Kasper adalah orang yang licik dan penuh kebohongan mulai geram dengan tingkah nya selama ini, bukan hanya pertama kali ini saja, Kasper sebelumnya telah banyak membuat banyak masalah denganya. ia mengetahui seandainya Kasper akan dibiarkan hidup, ia akan membuat masalah yang rumit dikemudian hari dan akan lebih banyak merugikanya. Tanpa basa-basi, ia pun menembak kepala Kasper yang saat itu memohon untuk tidak membunuhnya dan memberikanya kesempatan. Kasper telah merugikan-nya setidaknya $6700 itu hanya untuk barang yang dia ambil dan belum yang lainya.  

 

Dimalam itu tubuh Kasper dibawa oleh temanya ke sebuah hutan dan tubuh Kasper yang tidak lagi bernyawa dibuang jurang yang curam di pinggiran hutan Kota Los Santos.

 

Tamat.

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Bukti CK :

hDnqj6p.png
HSDKXlw.png
58xMANo.png
RHKZ1y2.png
ypyqTAm.png
kF5Ku9k.png
YWBSXxg.png
Ip8EHKd.png
NABk3he.png
TtRS3i3.png
 

Bukti Jail : 

nJu2AAI.png

 

Link to comment
  • $Onta$ locked this topic
  • 2 years later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...