Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Hans_Phillbert to Teitoku_Furuichi (company)


Recommended Posts

Nama UCP: company

Nama Character lama: Hans_Phillbert


Nama Character baru: Teitoku_Furuichi

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Tokyo, Japan


Alasan penggantian nama:

Karakater saya ingin di CN karena, ingin menghapus semua crime record untuk masuk faction SAPD

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Spoiler

Story Line

Hans Phillbert adalah seorang pemuda asal jerman yang tinggal di Los Santos untuk mencari hidup baru. Sesampainya di LS dia mencoba mencari pekerjaan dari menjadi supir truck, mekanik, sampai menjadi gangster. Hans sangat senang mencoba hal hal yang baru, terutama saat dia menjadi seorang gangster. Hans selalu berhasil menyeludupkan senjata ilegal dan narkoba masuk kedalam kota Los Santos.

 

Pada suatu saat, teman se gangsternya di tangkap oleh polisi, dan dalam perjalanan menuju penjara Los Santos. Mendengar berita itu, Hans dan gangnya berusaha menghentikan mobil tahanan itu. Saat memblokir jalan mobil tahanan itu, terjadi baku tembak antara gang dan polisi anti teroris. Karna terlalu banyak polisi yang datang, Hans dan gang terpaksa mundur. Akan tetapi jalan melarikan diri mereka telah di blokir oleh polisi.Tidak ada jalan lain selain menyerah. Seketika itu pula Hans dan gang di jebloskan ke penjara, dan terpidana hukuman penjara.

 

Sudah berpuluh puluh tahun sejak kejadian itu berlalu, dan akhirnya Hans bebas. Sekarang dia tidak punya apa apa, dan dia harus mengulang semuanya dari nol. Hans benar benar bingung harus apa, Karena catatan kepolisian yang menuliskan dia adalah mantan teroris, jadi dia kesulitan mendapatkan pekerjaan yang legal. Hans mendapatkan sebuah ide, dia mencoba menghubungi bandar senjata ilegal yang dia kenal. Setelah itu dia memesan senjata kepada bandar itu. Agar senjata itu bisa masuk kota, Hans memberi saran untuk melewati pinggiran kota dengan mobil yang tidak terlalu mencolok. Setelah menunggu berjam-jam, akhirnya barangnya sudah siap. Sekarang Hans hanya perlu pergi ke dermaga di dekat stadium dimana mobil itu di parkir. 

 

Setelah sampai di tempat tujuan, Hans mencari mobil itu, tak perlu waktu lama mencarinya, dia langsung menemukannya. Karna waktu sudah larut malam, jadi tidak terlalu banyak mobil yang parkir di situ. Setelah mendapatkan senjata yang ada di bagasi mobil itu. Hans mencari korban di dekat dermaga itu. Setelah mencari cari, dia menemukan seorang gadis yang sedang sendiri di atas dermaga. Hans langsung mendekati gadis itu dan menodongkan senjatanya ke arah gadis itu. Gadis itu hanya bisa pasrah menyerahkan semua hartanya. Tapi tak lama kemudia, terdengar suara sirine polisi mendekat. Hans terlalu ceroboh karna tidak melihat sekitar, mungkin ada orang yang menelpon polisi saat sedang mengarahkan senjatanya ke gadis itu. Hans tidak ada cara lain selain menyandra gadis itu dan menjadikannya sebuah tameng. Setelah bernegoisasi dengan polisi, Hans tetap bersih keras ingin keluar dari situasi itu dan membawa sandranya agar dia aman. Polisi tidak ada cari lain, mereka menerjunkan penembak jitu untuk melumpuhkan Hans. Tak lama kemudian Hans tertembak di dada tepat di jantungnya. Tembakan itu menyebabkan pendarahan yang hebat pada bagian dada Hans. Polisi mencoba menyelamatkan nyawa Hans dengan memanggil ambulance. Tapi sayangnya Hans meninggal sebelum dibawa kerumah sakit karena kehilangan banyak darah.

 

 

 

 

 

Link to comment
  • Sharinggan locked this topic
  • 2 years later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...