Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Mask_549138 dan Mask_421592 (LOOTING)


Batak

Recommended Posts

Nama In-Game: Naufal Panggabean

Nama pelanggar In-Game: Mask_549138, Mask_421592

Waktu dan tanggal: 23/9/2015 13:47

Apa yang telah dia lakukan?: Pertama saya baru login, dan baru jalan sedikit, lalu ada mobil ditumpangi 2 orang itu. lalu dia menawarkan tumpangan ke saya. tetapi saya menolak itu. waktu saya jalan, tiba tiba dia langsung nembakin saya gak jelas dan juga waktu saya mati, senjata saya di ambil saya dia orang berdua itu.

Bukti chatlog dan SS : du1KYrP.png

                                  voYN6b5.png

                                  

[13:47:05] AME: {C2A2DA}types something to his cellphone

[13:47:06] SMS: {ffff00}Message sent!

[13:47:15] Mask 421592 says: Butuh tumpangan ?

[13:47:16] Mask 549138 says: butuh tumpangan?

[13:47:19] Mask 563816 says: Ga

[13:47:21] Mask 421592 says: Ayok kesian itu orang.

[13:47:22] * Mask 549138 unsling .18 from his belt with right hand.

[13:47:23] Mask 421592 says: Bantuin

[13:47:34] INFO: {ffffff}Character anda telah terluka berat dan sekarat

[13:47:34] NOTE: {ffffff}Anda dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' setelah menunggu {00ff00}5 menit

[13:47:41] Mask 549138 says: c

[13:47:42] Mask 549138 says: ))

[13:47:48] Mask 563816: (( nembak orang gak jelas. ))

[13:47:52] * Mask 549138 taps Mask_56.. body with left hand.

[13:47:54] any resist? ((Mask 549138))

[13:48:01] Mask 549138: (( gua pengen rob. ))

[13:48:02] Mask 549138: (( cut /b ))

[13:48:05] any resist? ((Mask 549138))

[13:48:06] NO. ((Mask 563816))

[13:48:07] Screenshot Taken - sa-mp-000.png

[13:48:08] ID?  ((Mask 549138))

[13:48:35] ID?  ((Mask 549138))

[13:48:37] REPORT: {ffff00}Your report has been forwared to helper and admins!

[13:48:49] 81 ((Mask 563816))

[13:48:52] FRISK: {FF0000}Khaseem Delmetrice {FFFFFF}ingin mem-frisk anda, {FFFF00}/accept frisk {FFFFFF}untuk memberi izin untuk frisk ke

[13:49:00] (( PM to [26] Onta: respond bang ))

[13:49:07] ERROR: Harap tunggu 3 detik!

[13:49:13] REPORT: {ffff00}Your report has been forwared to helper and admins!

[13:49:16] Mask 421592 says: Ada apa ?

[13:49:17] where's your deagle? ((Mask 549138))

[13:49:23] RESPOND: {ff0000}Onta {FFFFCC}has responded to your report

[13:49:24] Gaboleh looting ((Mask 563816))

[13:49:29] Mask 549138: (( boleh. ))

[13:49:29] TELE: {ffffff}You have been teleported!

[13:49:37] Mask 549138: (( lo mempentingkah harta lo ? ))

[13:49:42] Mask 563816: (( nih bang ))

[13:49:47] Mask 421592: (( Dia lari dan, terus kita tembak. ))

[13:49:48] {ff0000}Onta: {ffffff}(( knapa ))

[13:49:50] Mask 421592: (( Dia BH juga tadi ))

[13:49:55] Mask 421592: (( Lari sambil Bunny hop ))

[13:49:56] Mask 549138: (( BH, Chiken Running ))

[13:49:58] {ff0000}Onta: {ffffff}(( togmask smua ))

[13:49:59] Mask 421592: (( Terus ktiat embak, dia jatoh ))

[13:50:02] MASKINFO: Mask {FF0000}OFF

[13:50:06] Robert Benford: (( terus kita tembak, dia jatoh ))

[13:50:07] Khaseem Delmetrice: (( BH, Chiken Running ))

[13:50:10] {ff0000}Onta: {ffffff}(( dah diem ))

[13:50:14] Naufal Panggabean: (( lu lagi gak keadaan ROB gua ))

[13:50:15] {ff0000}Onta: {ffffff}(( bener naufal ))

[13:50:23] Robert Benford: (( lah, kan niat kita ngerob ))

[13:50:23] Khaseem Delmetrice: (( gua mau rob. ))

[13:50:24] {ff0000}Onta: {ffffff}(( ? ))

[13:50:25] Naufal Panggabean: (( dan dia nembakin gua gak jelas ))

[13:50:32] Khaseem Delmetrice: (( gua mau rob sob. ))

[13:50:47] Khaseem Delmetrice: (( lo malah lari gajelas, zigzag sambil loncat locant ))

[13:50:49] Khaseem Delmetrice: (( lo malah lari gajelas, zigzag sambil loncat loncat ))

[13:50:58] {ff0000}Onta: {ffffff}(( ini namanya robbing, bukan nembak gajelas / DM ))

[13:51:00] Naufal Panggabean: (( tapi kan lu lagi gak keadaan rob, dan lu langsung nembak gua ))

[13:51:13] Khaseem Delmetrice: (( tadi gua basa basi dulu . ))

[13:51:14] Robert Benford: (( Lah ? ))

[13:51:16] {ff0000}Onta: {ffffff}(( clear , back RP . stop /b ))

[13:51:18] Robert Benford: (( kan gua bilang stop stop stop ))

[13:51:20] Robert Benford: (( yaudah back rp ))

[13:51:23] where's your deagle ? ((Khaseem Delmetrice))

[13:51:24] Naufal Panggabean: (( kapan stop ))

[13:51:25] Mask 421592 says: Ada apa dia ?

[13:51:37] Screenshot Taken - sa-mp-001.png

[13:51:41] Mask 549138 says: He's got shooted by me.

[13:51:42] Mask 421592 says: Bawa dia gak ? ke tempat aman.

[13:51:47] Mask 549138 says: Biarin aja

[13:51:51] where's your deagle? ((Mask 549138))

[13:51:53] di gesper. ((Naufal Panggabean))

[13:51:58] Mask 421592 says: Let me.

[13:52:01] Mask 549138 says: Kay.

[13:52:08] * Mask 421592 take Naufal's Deagle from his belt

[13:52:09] can i ? ((Mask 421592))

[13:52:10] Mask 549138 says: I take care the situation.

[13:52:34] Q:Naufal Panggabean[81]: Bang dia lagi gak keadaan rob saya dan dia mau looting saya. emang boleh

[13:52:37] Yea. ((Naufal Panggabean))

[13:52:48] Answer: {ffff00}kamu kan melawan/melarikan diri

[13:52:56] Mask 421592: (( id 6 gua ))

[13:52:57] Q:Naufal Panggabean[81]: Saya gak melawan sama sekali

[13:53:07] Anda telah memasuki AFK mode!, ketik /afk untuk lanjut main

[13:53:07] INFO: {ffffff}Anda sudah dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' untuk respawn kembali

[13:53:07] NOTE: {ffffff}Jika anda sedang dalam situasi RP, pastikan anda sudah mendapatkan izin OOC dari pihak lain untuk respawn

[13:53:17] Please wait for your answer before asking a new one!

[13:53:19] Please wait for your answer before asking a new one!

[13:53:24] GIVE: {ffffff}You've given your {ffff00}Desert Eagle {ffffff}to {ffff00}Robert_Benford

[13:53:24] AME: {C2A2DA}hands Desert Eagle to Robert Benford.

[13:53:27] Mask 421592 says: Lets g.

[13:53:29] Mask 421592 says: Lets go.

[13:53:31] Please wait for your answer before asking a new one!

[13:53:32] Please wait for your answer before asking a new one!

[13:54:19] REPORT: {ffff00}Your report has been forwared to helper and admins!

[13:55:21] [ID] ID:7 | Name: Engival_Lirva

[13:55:50] (( PM to [7] Engival_Lirva: Gimana nih bang? saya lagi jalan dan saya langsung di tembakin begitu saja, dan juga saya langsung 

[13:55:57] INFO: Anda telah membayar $10.00 dari bank untuk biaya perawatan!

[13:56:04] AFK: {ffff00}You are no longer in AFK-Mode!

[13:57:46] WARNING: Pertanyaan dari '/ask' anda tidak dijawab, silahkan bertanya lagi

[13:57:56] ERROR: Invalid playerid!

 

 

Link to comment
  • Replies 41
  • Created
  • Last Reply

Saya Mask_42192 yang terkait ingin menjelaskan.
Saya dan teman saya Khaseem Delmentrice memang lagi ngerob saat itu, dan kebetulan ada dia, si Khaseem langsung keluarin senjata seperti SS yang di atas.. Sebenernya kami itu memberikan tumpangan kepada dia mau menipu dia juga, tapi dia tidak mau dan saat khaseem mengeluarkan senjata, dia langsung ngacir gak jelas, dia Bunny Hopping, karena panik, karena dia Bunny Hopping, saya dan Khaseem mulai kesel liatnya, dan dia gak mau berenti, lalu terpaksa kami tembak mati.
Dan bisa di liat log hari itu, saya ngerob sampai jam 3, atau bisa liat di Chatlog saya memang hari ini niat ngerob dan mau RP bantuin temen temen saya.
Ini SS saya /ask

l63avLj.pngdBafAuu.png

Tambahan: Kalo saya gak mau ngerob, gak mungkin temen saya itu ngejar anda dan ngefrisk anda..

Link to comment

Lahh lu posisi nya lagi rob gua gak? gua lagi jalan, dan gua nolak permintaan lu, masa lu langsung nembak gua gitu aja?. itu namanya bukan rob kan. dan lu ngeloting gua lagi.!

 

Lah, lu gak liat ? itu tuh namanya taktik bro, lu kalo mau di culik di IRL si penculik masa " Gua penculik, naek sini " Gitu ?, apa kalo rob itu harus " WOI GUA ROBBER, SINI LU NAIK MOBIL GUA " Gak masuk akal mas, itu tuh taktik. gak semua orang mau ngerob itu langsung nodong, pasti ada basa basi dulu. Lu aja baru di keluarin senjata belom di todong langsung ngacir, bunny hopping sana sini, ya di tembak lah..

Link to comment

Lah gua ngacir? itu gua mau lanjut jalan kali. waktu lu ngeluarin senjata yaaa gua panik dong. masa di tembakin gua diem aja. otomatis kabur dong. Tapi kan lu posisi gak NGEROB gua. tiba tiba lu keluarin senjata langsung matiin gua. dan lu langsung ngambil senjata gua. itu looting bro.

Link to comment

Lah gua ngacir? itu gua mau lanjut jalan kali. waktu lu ngeluarin senjata yaaa gua panik dong. masa di tembakin gua diem aja. otomatis kabur dong. Tapi kan lu posisi gak NGEROB gua. tiba tiba lu keluarin senjata langsung matiin gua. dan lu langsung ngambil senjata gua. itu looting bro.

Kalo lanjut jalan ya jalan aja gak usah pake lompat sana lompat sini. Itu padahal RP pake /me dan kami mengeluarkan senjata tepat di belakang anda. Kok bisa panik ya mas ? Wong gak di depan mata kok, tadinya kita mau RP nodong dari belakang, tapi keburu anda liat RP, dan temen saya salah pake RP /me jadi anda bisa baca. Sekarang gini, anda kan madepnya ke arah Depan, saya dari Belakang, anda kok bisa panik ? Padahal saya tepat di belakang anda. Anda panik karena ngeluarin senjata itu ada suaranya ? Kalo anda panik anda MetaGaming dong ? Kan /me /do /ame /ado itu bersifat OOC untuk menyempurnakan Hal IC. Simple kan ?

Lah gua ngacir? itu gua mau lanjut jalan kali. waktu lu ngeluarin senjata yaaa gua panik dong. masa di tembakin gua diem aja. otomatis kabur dong. Tapi kan lu posisi gak NGEROB gua. tiba tiba lu keluarin senjata langsung matiin gua. dan lu langsung ngambil senjata gua. itu looting bro.

Dan maaf, sebelum kami nembak aja anda sudah lompat sana lompat sini gimana kami gak matiin ?. Kok gak posisi ngerob ? Gua kan itu niatnya ngerob elu bro, gimana sih gak mudeng mudeng dari tadi astaga. Jadi kalo ada orang yang gak lu kenal, naik mobil, lu di suruh naik, itu bukan kejahatan ? Bayangin di IRL lu di suruh naik sama orang yang gak lu kenal, naik mobil. Ya kalo misal bapaklu kenal sama orang itu tapi lu gak kenal sama dia. Tapi kan kita gak tau bro nasib dan niat orang yang ngerampok itu gimana. Nah masalahnya di Ingame ini, gua penjahatnya. Ya gua mau kasih tumpangan kek mau apa kek, tetep aja gua penjahatnya karena niat gua mau Ngerob.

Link to comment

Lahhh gua bukannya MG , lu udah nembak gua 1 kali tembakan dan gua langsung PANIK dong. Gini aja sekarang yang dipermasalahim LOOTING. Dan lu itu posisi gak lagi rob gua/nodong gua. Gitu aja gua mah. 

Sebelum temen saya nembak, kamu itu udah lompat sana lompat sini loh.. Ya saya sedikit Out of Topic kan biar anda berfikir.. Kok gak posisi rob ? Saya perampoknya, ya saya ada niat buat ngerob hari itu memang.. Jadi gak perlu ada posisi dong ? karena kita udah ancang ancang buat cari target, jadi mau atur posisi bijimana lagi ?.
Tolong, kalo mau mereport itu katakan yang jujur ya mas.. Saya liat itu anda waktu liat RP temen saya anda lompat sana lompat sini. Kalo anda jalan santai kan enak jadinya kita gak akan nembak, gak jauh paling nodong.. coba deh mas di fikir lagi, Dan temen saya itu gak bakal nembak kalo anda gak lompat sana lompat sini.

Link to comment

Masa ngeluarin senjata gak nembak sih, otomatis pasti nembak dong kalo idah ngeluarin senjata mah. gua lompat lompat sekali doang. dan waktu lu nembak gua mencoba menghindar lah. coba aja di IRL lu pasti panik dan juga bingung mau gimana.

Link to comment

Masa ngeluarin senjata gak nembak sih, otomatis pasti nembak dong kalo idah ngeluarin senjata mah. gua lompat lompat sekali doang. dan waktu lu nembak gua mencoba menghindar lah. coba aja di IRL lu pasti panik dan juga bingung mau gimana.

Jangan beranggepan kalo setiap orang ngeluarin senjata itu nembak mas. Berarti kalo ada SAPD yang ngeluarin senjata buat nenangin para pendemo itu juga harus nembak ? Dan anda itu tau dari mana kalo kita ngeluarin senjata ? wong saya ngeluarinnya di belakang anda kok.
Anda bilang anda cuma lompat sekali doang ? BULLSHIT  Mas saya liat anda itu lompat lebih dari 2 kali, gak usah OOC LIE mas kalo gak mau masalah di perpanjang. Kalo mau masalah cepet kelar ngomong dengan jujur mas.
Anda bilang waktu saya nembak anda coba menghindar ? Saya udah ngomong kalo saya belum nembak, baru ngeluarin senjata anda udah lompat lompatan gimana gak kesel coba ? Coba deh di pikirin lagi mas, jangan asal Ngelapor, terus kasih laporan palsu.

Link to comment

Ko gue lompat lu kesel sih? apa masalah nya sama lompat. emang lu udah berhentiin gue apa? gua kalo di berhentiin yang gua berhenti kali. Gua pas nolak permintaan lu gua langsung lanjut lari lagi, dan lu langsung keluar dari mobil dan lu nembak gua sampai mati. dan lu langsung RP an memeriksa gua dan ambil senjata gua.

Link to comment

Ko gue lompat lu kesel sih? apa masalah nya sama lompat. emang lu udah berhentiin gue apa? gua kalo di berhentiin yang gua berhenti kali. Gua pas nolak permintaan lu gua langsung lanjut lari lagi, dan lu langsung keluar dari mobil dan lu nembak gua sampai mati. dan lu langsung RP an memeriksa gua dan ambil senjata gua.

Siapa yang gak kesel, ketemu orang pen di rob, dia lari sambil lompat lompat kek kodok.
Mas, kalo ngerob tuh gak perlu berhentiin, bisa pake taktik nodong dari belakang, lu belum di todong aja udah lompat sana lompat sini.
Bukan masalah lu nolak permintaan gua, kan gua niatnya itu ngerampok lu.

Kenapa gua gak jadi nodonglu dari belakang ? Karena lu aja lompat gak jelas gitu baru liat RP temen gua ngeluarin senjata. Lu itu panik bukan karena di tembak, lu itu panik karena liat RP ngeluarin senjata.

Link to comment

Orang lu ask udah di jawab kok sama admin, liat chatlog lu di atas

[13:51:58] Mask 421592 says: Let me.

[13:52:01] Mask 549138 says: Kay.

[13:52:08] * Mask 421592 take Naufal's Deagle from his belt

[13:52:09] can i ? ((Mask 421592))

[13:52:10] Mask 549138 says: I take care the situation.

[13:52:34] Q:Naufal Panggabean[81]: Bang dia lagi gak keadaan rob saya dan dia mau looting saya. emang boleh

[13:52:37] Yea. ((Naufal Panggabean))

[13:52:48] Answer: {ffff00}kamu kan melawan/melarikan diri

Link to comment

Yahhh itu salah pengertian. Dan gua jelas jelas gak ngelawan lu kali. emang gua ngelawan lu? gitu aja gua mah

Coy, lari itu sama aja ngelawan, tadi kalo lu lari kita bakal teriak /s STOP, lu aja lompat lompat gak jelas. Liat itu SS gua paling atas " LARI = NGELAWAN "
Ayo coba di pikir lagi sebelum bales ini thread, atau tunggu admin aja ? Lu percuma debat sama gua gak akan menang, jelas lu salah kok, lu ngelapor tapi lu palsu palsuin seakan akan gua sama temen gua yang bersalah..

Link to comment

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...