Inooooooooooot Posted September 17, 2015 Share Posted September 17, 2015 Nama In-Game: Alexander Campbell Waktu dan tanggal: 14:15:17 / Kamis,17 September 2015 Apa yang telah terjadi?: Jadi gini min , saya kan sedang kerja taxi , terus ada orang naik faggio nabrak mobil saya sampe ledug , pas saya lihat di tab padahal dia Newbie min , pas saya /report tidak ada Admins/Helper yang IG min , yaudah saya bikin Refund di forum. Terima kasih. Apa atau berapa jumlah yang ingin direfund?: 0 Insurance Bukti: Link to comment
Sharinggan Posted September 17, 2015 Share Posted September 17, 2015 Siapa aja pelakunya ?Biar ditindak dulu di in-game, baru saya approve refund anda. Link to comment
Inooooooooooot Posted September 18, 2015 Author Share Posted September 18, 2015 Harsoyo Kasmin, satu lagi saya gak terlalu hafal namanya. Karena tidak terlalu jelas, juga kejadiannya terlalu cepat. Terimakasih Link to comment
Sharinggan Posted September 18, 2015 Share Posted September 18, 2015 Refunded.Locked. Link to comment
Recommended Posts
Archived
This topic is now archived and is closed to further replies.